Rabu, 29 Agustus 2018

DNAtix

DNAtix: Ekosistem Genetik Berbasis Blockchain

ASAM DEOXYRIBONUCLEIC (DNA)

Deoxyribonucleic acid (DNA) adalah molekul yang terdiri dari empat jenis nukleotida (huruf DNA) yang disebut guanin, sitosin, adenin dan timin dan disebut untuk kesederhanaan sebagai G, C, A dan T yang melilit satu sama lain untuk membentuk heliks ganda instruksi genetik yang digunakan dalam pertumbuhan, perkembangan, fungsi dan reproduksi semua organisme hidup yang diketahui dan banyak virus. Karena DNA manusia terdiri dari 3 Miliar huruf seperti itu (ditemukan dalam dua salinan di hampir semua sel) ukuran sekuens genome penuh manusia adalah sekitar 715 Megabita.

DNAtix

DNAtix, genetika paling mutakhir dan perusahaan blockchain, sedang membangun infrastruktur untuk ekosistem blockchain genetik dunia. Sebuah ekosistem di mana para peneliti, rumah sakit, pengembang, dokter dan yang lainnya akan mengembangkan generasi aplikasi genetik dan solusi manajemen kesehatan terdesentralisasi yang akan datang. DNAtix juga mengantarkan platform langsung ke konsumen yang menawarkan sekuensing genom anonim dan genetika anonim dan terenkripsi, termasuk analisis DNA digital, penyimpanan dan transfer.
Ekosistem genetika DNAtix adalah tempat di mana konsumen dan industri dapat bertemu untuk berbagi data genetika dengan cara yang lebih transparan, mudah diakses, dapat diterapkan, dan aman. DNAtix adalah perusahaan pertama yang berhasil mentransfer urutan genetik di atas Ethereum Blockchain, dan sekarang yang pertama untuk mentransfer kromosom lengkap. DNAtix juga mengembangkan Token khusus — token DNATIX — yang akan diintegrasikan ke dalam penggunaan platform genetik DNAtix.

ALAT KOMPRESI

Kembali pada bulan Mei 2018, perusahaan ini merilis alat Kompresi DNA open-source pertamanya kepada GitHub . Hampir tidak mungkin untuk mentransfer data genetik dengan teknologi blockchain saat ini karena kendala ukuran. Dengan alat baru ini, pengguna dapat memampatkan Urutan DNA dalam format FASTA hingga 25% dari ukurannya. DNAtix menjadikan alat kompresi sebagai sumber terbuka untuk memajukan pengobatan pribadi dan pencegahan terdepan.
Untuk mengatasi keterbatasan ukuran teknologi blockchain saat ini, tim pengembangan DNAtix memotong urutan DNA Craig Venter yang dipublikasikan menjadi 19 fragmen. DNAtix menggunakan alat Komposer Hyperledger dengan JavaScript untuk mentransfer 19 transaksi yang berisi kode genetik sebagai metadata. DNAtix akan merilis sebuah whitepaper dengan deskripsi mendalam tentang apa yang dicapai oleh tim pengembangan.
Konsep alat kompresi sebenarnya cukup sederhana. Karena DNA diwakili oleh empat huruf, kita dapat menyimpan setiap huruf dengan menggunakan hanya 2 bit, bukan 8 bit, karenanya, menggunakan 75% lebih sedikit bit untuk setiap huruf DNA. Alat ini adalah yang pertama dalam serangkaian teknologi inovatif yang dirilis oleh DNAtix.

DNATIX TOKEN

DNAtix berada dalam tahap pra-penjualan token untuk mendanai pengiriman layanan genetik anonim pada titik harga yang terjangkau. Token DNAtix memiliki kontrak cerdas yang dibangun di dalamnya memungkinkan analisis anonim dan aman, transfer, dan penyimpanan urutan DNA. Dompet DNAtix akan memfasilitasi pembayaran anonim untuk berbagai layanan genetik. Untuk informasi lebih lanjut dan instruksi pembelian tentang penjualan token DNAtix, Anda dapat mengunjungi: www.dnatix.com
Total token DNATIX yang akan diterbitkan adalah 150.000.000. 60% token akan ditawarkan untuk dijual di semua tahap = 90.000.000 — Termasuk program Bountry.

TIM

Tautan Berguna:

penulis :bantalwarulor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar