Sabtu, 30 Juni 2018

HIREGO

HIREGO

Demam tentang cryptocurrency semakin meningkat, orang telah mendengarnya, dan semakin banyak orang ingin mengetahui lebih banyak tentangnya, dan menemukan cara untuk menjadi bagian darinya. Ketika teknologi blockchain datang, begitu banyak hal berubah, menjadi lebih baik, kata kami. Begitu banyak bisnis telah membaik, begitu banyak perusahaan telah mulai menggunakan mata uang kripto dalam pekerjaan mereka. Ide-ide baru datang setiap hari. Orang ingin berinvestasi dalam proyek-proyek baru. Kami memiliki alat terbesar di dunia, dan itu disebut Internet. Internet adalah basis informasi yang sangat besar di mana kita dapat melakukan apa saja. Internet telah menghubungkan seluruh dunia. Salah satu proyek ini adalah HIRE GO
Berikut ini adalah ikhtisar proyek
TENTANG HIREGO
HireGo adalah perusahaan yang berbasis di Inggris yang membangun layanan sewa mobil dan mobil terdesentralisasi dalam kemitraan dengan San Francisco berdasarkan Protokol Asal. HireGo pada dasarnya adalah pasar P2P terdesentralisasi yang memungkinkan pengguna untuk menyewa kendaraan mereka di lingkungan yang aman.
Kesederhanaan dan keamanan adalah prioritas utama untuk HireGo. Pembayaran dilakukan di muka dan membantu dalam kontrak deposito pada rantai Ethereum. Sengketa diteruskan ke tim HireGo. Namun, kerumitan teknis disembunyikan dari pengguna. Aplikasi ini akan dirilis di HireGo iOS, Android dan web, dan akan memungkinkan pengguna dengan sedikit atau tanpa pengetahuan teknologi blockchain untuk mengakses platform penyewaan RentGo secara mulus.
FITUR DARI PLATFORM HIREGO
HIREGO APP
Aplikasi HireGo akan memungkinkan pengguna dengan sedikit atau tanpa pengetahuan tentang teknologi blockchain untuk mengakses platform sewa HireGo dengan mulus dan mulai mendaftarkan kendaraan atau mencari mobil yang tersedia untuk disewa.
Kepercayaan:
Platform pengguna berbasis Blockchain berbasis identitas adalah asli dan dapat diandalkan. Semua aktivitas pengguna akan disimpan dalam blockchain, menciptakan catatan perilaku pengguna yang tak terbantahkan.
Biaya rendah:
HireGo hanya mencakup biaya yang terkait dengan menjalankan aplikasi, sehingga membuatnya menjadi aplikasi yang sepenuhnya terdesentralisasi.
Kontrak pintar:
Menggunakan kode kontrak yang berjalan di jaringan Ethereum menghilangkan kebutuhan akan perantara dan memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi sewa yang tidak dapat dipercaya.
Asuransi:
Pasar akan menyediakan berbagai pilihan asuransi bagi pengguna yang akan disediakan oleh mitra industri tepercaya. Ini memberikan pengguna ketenangan pikiran dengan melindungi mereka dari biaya keuangan yang ditimbulkan oleh tabrakan atau kerusakan tak terduga.
Ready IoT:
Ketika kendaraan menjadi IoT siap, versi masa depan kontrak HireGo akan memungkinkan akses fisik ke kendaraan yang diatur dengan kepemilikan token yang diperlukan.
INFORMASI TOKEN DAN ICO
Token HGO dan kontrak cerdas akan digunakan untuk semua transaksi. Pengguna dapat mengkonversi dari dan ke mata uang lain dalam aplikasi.
Pengguna akan dapat mengakses platform HireGo dari mana saja di dunia.
Untuk informasi lebih lanjut tentang aplikasi dan kontrak pintar, lihat buku putih kami.
Dapp beta kami tersedia di Rinkeby di demo.hirego.io
Go Token (HGO) adalah mata uang dalam aplikasi dan nilai tukar apa pun di pasar HireGo akan dibuat menggunakan token ini. HGO mematuhi standar ERC20 dan total 100.000 kartu akan dibuat, 60% di antaranya akan tersedia untuk ICO. Token akan tersedia untuk dibeli pada platform perdagangan uang elektronik yang ada dan HireGo juga akan menyediakan portal serat HUA untuk memfasilitasi pertukaran mata uang nasional.
ICO dimulai pada tanggal 4 Maret 2018 dengan nilai dasar 1HGO hingga 0,00025 ETH (1 ETH = 4.000 HGO). ICO hard hat adalah 11.836 ETH.
Detail Token
Simbol: HGO
Nilai Awal: 1 ETH = 4.000 HGO
Ketik: ERC20
Token Supply Cap: 100.000.000 HGO
Soft Cap: 1,500 ETH
Hard Cap 15.000 ETH
DISTRIBUSI TOKEN
60% ICO
5% burung pemainan HireGo awal
15% Pendiri *
10% Tim *
10% organisasi ICO, bounties, biaya legal dan inkorporasi, pembayaran untuk penasehat, layanan pihak ketiga.
ROADMAP DAN PERSPEKTIF PENGEMBANGAN
Di atas Anda dapat melihat peta jalan — bagaimana tim melihat masa depan terdekat dan jangka panjang mereka.
ANGGOTA TIM DAN ANGGOTA PENASEHAT KE PROYEK
Tim tampaknya menjadi bagian terkuat dari proyek ini. Ini terdiri dari orang-orang yang inovatif dan berbakat. Tentu saja saya tidak bisa mengeluh jika kita berbicara tentang tingkat profesional mereka, pria memang ahli di bidang mereka. Kami bukan hanya sebuah perusahaan yang didirikan semata-mata untuk ICO.
Penurunan kepemilikan mobil tradisional sudah dimulai karena lebih banyak orang beralih ke berbagi mobil.
Meningkatkan pembelian mobil dan biaya pemeliharaan, memburuknya lalu lintas dan polusi, dan kurangnya ruang parkir merupakan faktor penting untuk kelanjutan tren ini.
Dengan mendesentralisasikan pembagian mobil, kami membuatnya lebih mudah diakses, aman, dan nyaman daripada sebelumnya.
HireGo pada dasarnya adalah pasar P2P terdesentralisasi yang memungkinkan pengguna untuk menyewa kendaraan mereka di lingkungan yang aman.
TIM
Jadilah bagian dari proyek luar biasa ini dan ikuti tautan ini untuk informasi lebih lanjut;
Situs web: https://hirego.io/
Penulis: bantalwarulor
Tautan profil bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1264308

Tidak ada komentar:

Posting Komentar