Jumat, 29 Juni 2018

SMART TRIP

SMART TRIP PLATFORM (TASH)

Evolusi, berdasarkan koneksi blok yang menghubungkan penyedia perjalanan dan wisata, adalah pelancong yang tak terlupakan. Platform Smart Trip akan memiliki berbagai fitur jejaring sosial :. obrolan, blog, foto dan video, ulasan, dll. D. Dengan demikian, pengguna akan dapat menunjukkan pengaruh perjalanan mereka, bertanya dan disarankan, untuk mencari teman perjalanan, membuat peringkat dan pengaruh mereka sendiri, membuat beberapa rute, dan banyak lagi. Untuk perjalanan bisnis, Smart Trip Platform akan menawarkan lebih sedikit komisi, akses langsung ke basis pelanggan besar dari seluruh dunia dan periklanan platform tinggi. Platform Smart Trip akan menjadi sarana pertama untuk merencanakan perjalanan dari A ke Z, dan di situs jejaring sosial berorientasi perjalanan — semuanya bekerja pada rantai blok.
Tentang platform Smart Trip (TASH)Smart Trip Platform (STP) adalah ekosistem terdesentralisasi yang akan menghubungkan wisatawan dan penyedia layanan, mengintegrasikan semua fungsi yang diperlukan untuk perjalanan atau bisnis yang aman, nyaman dan independen. Model perjalanan baru ini: mengurangi waktu yang didedikasikan untuk penelitian dan mengoptimalkan keaslian pengalaman.Platform Smart Trip akan menawarkan:
  • Harga sangat bagus untuk layanan wisata.
  • Berarti merencanakan perjalanan dari A ke Z.
  • Komunitas dinamis yang terdiri atas wisatawan dan profesional di industri pariwisata.
Platform Smart Trip akan menyediakan berbagai layanan yang sangat beragam: mulai dari penjualan tiket penerbangan hingga perjalanan cadangan di hutan, dari informasi terperinci tentang atraksi lokal hingga pencarian wisatawan lain.Bagaimana cara kerja TripCash?TripCash adalah merek Smart Trip Platform resmi, yang kompatibel dengan ERC20, dan akan digunakan untuk memesan layanan perjalanan di platform. Pengguna dapat menyimpan baik TripCash dan berbagai cryptovariants di dompet universal masing-masing (UCW), langsung bertukar di antara mereka; Pada tahap kedua proyek, kartu debit (kartu TripStash) akan diperkenalkan, yang akan memungkinkan TripCash digunakan untuk melakukan pembelian secara online dan offline.
Platform Smart Trip mudah untuk menjelaskan produk, mudah dimengerti, dan mudah dijual, serta dari TripCash.Informasi Penjualan TokenThe Smart Trip Platform memiliki potensi untuk merevolusi perjalananmenawarkan kepada para pelancong dan bisnis berbagai layanan inovatif dan sederhana, lingkungan terdesentralisasi interaktif, pembayaran aman, dan kemampuan merencanakan perjalanan dari awal dengan bantuan para ahli terbaik di bidang ini. Berkat platform ini, baik wisatawan maupun pelancong bisnis akan menghemat banyak waktu dan uang dan akan berpartisipasi dalam komunitas yang dinamis dengan kemungkinan tanpa batas.Penjualan Smart Tra Platform memungkinkan semua orang berpartisipasi dalam proyek dan membeli token platform dengan diskon yang signifikan.
Pra-penjualan I Round: 16 April — 13 Mei biaya minimum $ 100, pelaku penjualan 20% presale II round: 14 Mei -10 minimum setoran Juni $ 50 token 20% no min kontribusi, token dijual 20%.Diagram berikut menunjukkan bagaimana token TASH yang dirilis akan disorot, danseperti dugaan penggunaan dana yang dikumpulkan selama kerumunan.
TIM
PENASEHAT
PENULIS : bantalwarulor
PROFIL SAYA : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1264308

Tidak ada komentar:

Posting Komentar