Sabtu, 30 Juni 2018

Slate

Slate (Batu tulis)

Akses Hiburan Global Tidak Terbatas

Apa itu SLATE?

SLATE: Protokol Utilitas Hiburan
SLATE adalah protokol yang berbasis blockchain yang didukung oleh jaringan multilayer yang aman secara kriptografi. Sistem yang terdesentralisasi akan menghasilkan video berdefinisi tinggi, berkecepatan tinggi, dan berdefinisi global dan praktis dan tiket langsung di blockchain. Konsumen akan dapat membelanjakan SLATE cryptocurrency (SLX) pada beberapa dunia terbaik yang ditawarkan. Penggunaan SLATE memungkinkan kompensasi yang adil dan transparan antara pembuat konten, produsen, dan distributor. ........ Tiket yang dibeli dengan SLATE akan memalsukan, hampir menghilangkan penipuan. Penyedia layanan yang melanggar SLX dapat menghasilkan lebih banyak lagi dengan menyimpan dan mengirimkan konten.

Jaringan Masternode

(Layanan lapisan)
Jaringan SLATE terdiri dari jaringan primer, buku besar didistribusikan untuk cryptocurrency SLX, dan lapisan sekunder “masternodes.” Layanan ini menyimpan video node dan mengantarkan mereka ke pelanggan Binge. Masternodes juga dengan cepat diskon biaya dan diskon tiket toaster yang tahan-tipuan untuk SLATIX. Kejeniusan jaringan ini adalah kebebasan yang selaras: cryptocurrency SLX memotivasi penyedia layanan untuk global global yang selalu aktif.
Didukung oleh jaringan SLATE, SLATIX akan menjadi aplikasi seluler baru untuk penemuan hiburan dan tiket. Konsumen yang menggunakan SLATIX dapat menemukan konten sistem yang hebat yang dapat digunakan, dan dapat digunakan untuk berbagai acara, termasuk film, konser, drama, museum, dan acara olahraga. Pengguna berulang akan menikmati hadiah kesetiaan dan pengalaman hiburan yang tak tertandingi. Kurasi sistem penelaahan yang dapat dipercaya diberi insentif dengan Tanda tanda Slate (SLX). Karena tiket adalah token sekunder pada blockchain Slate, tiket tersebut bisa dan dapat ditukar dengan aman di pasar sekunder.

Slate (SLX) Token Pre-Sale

SLX adalah protokol untuk cryptocurrency yang menggerakkan Ekosistem Hiburan Slate. Jaringan blockchain SLATE adalah buku besar umum untuk SLX dan mesin dari Slate Entertainment Services. Penjualan awal SLX akan menggunakan pengembangan Jaringan SLATE dan Ekosistem Hiburan Slate. Penjualan awal dan distribusi SLX kepada para peserta di Jaringan SLATE sebagai penyedia layanan, konsumen, atau keduanya.

Tim Slate

Tim Slate terdiri dari para profesional, kreatif, dan teknis dengan berbagai aspek hiburan dan teknologi. SEG, petugas, direktur, pembuatan, dan agen yang memungkinkan dalam pengembangan bisnis dari konsep ke komersialisasi; desain dan implementasi teknologi blockchain; pelaksanaan penjualan token; dan produksi, kisah dan distribusi film, film seri dan dokumenter di seluruh dunia.

PEMBANGUNAN TEKNIS BLOKCHAIN ​​DAN PLATFORM

PENGEMBANGAN BISNIS PLATFORM

PENDIRI DAN DEWAN DIREKSI

link yang terkait proyek ini:

Situs web  |  Telegram  |  Twitter  |  Facebook  |  Instagram  |  Perselisihan  | Github  |  kertas putih
penulis: bantalwarulor
profile saya:  
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1264308

Tidak ada komentar:

Posting Komentar