Minggu, 01 Juli 2018

Opu Labs ICO

Opu Labs ICO (OPU Coin): Blockchain AI Skincare Clinic Token?

Apa itu Lab Opu?

Opu Labs sedang mengembangkan platform yang dapat memberikan rekomendasi produk dan saran profesional untuk perawatan kulit. Perusahaan berharap dapat menguntungkan konsumen dengan menawarkan rekomendasi profesional untuk jauh lebih sedikit daripada yang mungkin mereka bayarkan secara pribadi, sementara juga menghasilkan bisnis baru untuk dermatologists, cosmetologists, dan lini produk. Platform akan menggunakan mata uang internal sendiri, Opu Coin.

Siapa Di Balik Opu Labs?

Opu Labs adalah hasil kerja tim yang relatif besar, dengan lebih dari 18 pengembang dan hampir selusin konsultan. Tim ini mencakup individu dari berbagai latar belakang, termasuk programmer, dermatologists, pemasar, dan pengacara. Tim ini berkolaborasi dari jarak jauh dari tiga lokasi terpisah, dengan anggota di Silicon Valley, Bangkok, dan Tokyo.
Sementara perusahaan aktif di hampir setiap layanan media sosial populer, itu belum memperoleh audiens yang signifikan; halaman yang paling populer, Telegram, hanya memiliki 24 pengikut. Namun, platform ini masih sangat awal dalam perkembangannya, dan para pendengarnya pasti akan tumbuh ketika produk mendekati penyelesaian dan pendekatan ICO publik penuh .

Bagaimana Opu Labs Blockchain AI Skincare Clinic Token Works

Produk utama Opu Labs adalah aplikasi ponsel pintar yang dapat merekomendasikan produk atau layanan perawatan kulit berdasarkan pemindaian wajah pengguna atau informasi yang mereka masukkan sendiri. Kelompok ini menyatakan bahwa layanan akan menggunakan AI untuk terus meningkatkan rekomendasinya, yang seharusnya mengarah pada hasil yang sangat baik. Platform ini bertujuan untuk akhirnya menjadi ekosistem yang komprehensif yang menghubungkan konsumen yang bergairah, ahli dermatologi yang berpengetahuan, dan produsen produk yang giat.
Model bisnis perusahaan adalah memungut biaya bagi para profesional yang memasarkan produk dan layanan mereka dan pengguna yang menerima rekomendasi mereka, tetapi pada akhirnya akan jauh lebih murah daripada layanan tradisional untuk semua orang yang terlibat. Selain itu, platform ini akan memberi imbalan kepada semua penggunanya untuk tindakan yang menghasilkan bisnis baru, seperti merekrut pengguna baru, berpartisipasi dalam uji klinis, memberikan informasi mereka ke mesin AI, atau meninggalkan ulasan produk yang banyak dibaca.

Opu Labs Rincian OPU Coin ICO

Sebanyak 12 miliar Opu Coin akan dibuat. Sebagian besar dari mereka — 74% — disediakan sebagai hadiah yang akan merangsang pertumbuhan platform di masa depan; hanya 5,5% akan dijual selama pra-penjualan dan ICO. Koin yang tersisa sedang disimpan oleh para pengembang dan mitra mereka, disediakan untuk penjualan masa depan, atau didistribusikan sebagai bagian dari program pemasaran bounty.
ICO Opu Coin akan dimulai pada 29 Mei 2018, dan berjalan hanya selama dua minggu, berakhir 12 Juni. Selama penjualan, pelanggan dapat membeli Koin Opu dengan Ethereumatau Bitcoin dengan harga $ 0,056061 per token. Sebuah presale tertutup sudah berlangsung sejak akhir April, dengan para pelanggan menerima diskon yang signifikan. Peserta harus mendaftar ke perusahaan, sesuai dengan peraturan tahu-pelanggan Anda.
Opu Coin adalah mata uang ERC-223; seperti standar ERC-20 yang populer, itu didasarkan pada sistem kontrak cerdas Ethereum, tetapi mencakup fungsi tambahan yang mencegah mata uang hilang dalam transaksi yang tidak sah.
Opu Coin akan diharuskan untuk dihargai karena hampir semua tindakan di platform, tidak hanya oleh konsumen tetapi juga dermatologists, produsen produk, dan pengembang perangkat lunak yang membuat ekstensi.

Keputusan Opu Labs

Opu Labs memiliki ide menarik yang dapat menyebabkan kegemparan dalam industri perawatan kulit. Namun, tidak jelas apakah konsumen yang belum tertarik dengan cryptocurrency akan antusias tentang Opu Coin. Investor yang ingin tahu tentang Opu Coin harus menunggu laporan tentang basis pengguna platform sebelum membeli.

Ekosistem Opu

Singkatnya, ekosistem yang kita ciptakan akan menyatukan semua orang yang memainkan peran dalam industri perawatan kulit. Kami sedang membangun serangkaian layanan untuk memfasilitasi interaksi yang diperlukan, di samping mekanisme yang memastikan pertukaran data yang aman (Anda dapat membaca lebih lanjut tentang spesifikasinya di buku putih kami — atau bahkan posting blog kami sebelumnya ).
Platform yang kami bangun
Untuk mengambil bagian dalam pra-penjualan, atau mendaftar untuk ICO, daftar di situs web kami (klik tombol “Bergabunglah Pool 1” di bagian atas halaman beranda). Anda juga akan mendapatkan pembaruan rutin melalui saluran Telegram kami , di mana admin kami senang untuk menawarkan saran dan menjawab pertanyaan.
Alasan untuk Berpartisipasi dalam ICO Opu
  • Opu adalah yang pertama dari platform sejenisnya untuk industri perawatan kulit. Ini adalah aplikasi unik yang menggabungkan kekuatan teknologi blockchain dengan model hadiah yang kuat.
  • Kombinasi Opu dari AI, analisis kulit dan blockchain adalah yang memungkinkan kami menawarkan pilihan analisis dan perawatan kelas terbaik
  • Koin OPU akan menjadi mata uang digital pelopor dari pasar perawatan kulit. Ini akan menggerakkan ekosistem yang berjalan di jaringan blockchain yang kuat.
  • Platform ini didorong oleh teknologi data & AI, mesin analisa kulit, fungsi e-Commerce dan dukungan komunitas. Ini secara otomatis memberi Opu keunggulan dalam industri perawatan kulit global.
  • Koin OPU akan menghasilkan nilai tinggi di pasar global 121 miliar dolar AS, yang sebagian besar telah diabaikan karena inefisiensi struktural perusahaan yang beroperasi di berbagai wilayah.
  • Sebagai seorang individu, Anda tidak hanya akan dihargai dengan koin OPU untuk menyelesaikan berbagai tugas, tetapi Anda juga akan dapat memperoleh koin ketika mencapai tujuan perawatan kulit Anda. Selain itu, koin Opu dapat dipegang, diperdagangkan, atau disimpan dalam e-wallet Anda.
  • Platform Opu didukung oleh jaringan blockchain Ethereum.
  • Tim Opu adalah kelompok profesional yang beragam dan multi-bakat dengan berbagai kekuatan yang berbeda — termasuk keahlian kesehatan dan blockchain.
Untuk informasi lebih lanjut tentang ICO Opu Labs, kunjungi: http://ico.opu.ai/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar