Jumat, 27 Juli 2018

Apa itu GraphenTech?

GraphenTech ICO (77G Token): Apa itu Cryptocurrency Grafena?

GraphenTech menyambut Anda ke usia graphene
Token 77G adalah token keamanan 100% untuk berpartisipasi dan mendukung revolusi graphene yang akan datang. GraphenTech, produsen 77G, adalah perusahaan industri yang bertujuan untuk menjadi produsen referensi material graphene di seluruh dunia. Lebih dari sekedar penyedia graphene, GraphenTech akan merevolusi pasar graphene dengan memperkenalkan mata uang crypto berbasis graphene sendiri. Kemudian, pemegang token 77G akan dapat membeli berbagai produk berbasis graphene.
Tanpa ragu, kritik terbesar dan paling umum yang dikenakan terhadap cryptocurrency adalah bahwa mata uang tidak memiliki nilai dalam pengertian tradisional. Arti ini, tentu saja, mengacu pada konsep bahwa semua uang fiat harus, pada titik tertentu, memiliki nilai yang berakar pada barang material yang bernilai secara obyektif.
Untuk Amerika Serikat, misalnya, ekonomi negara digunakan untuk beroperasi pada “standar emas.” Ini berarti bahwa semua mata uang yang beredar didukung oleh jumlah emas yang sesuai, yang memiliki nilai bawaan.
Meskipun manfaat dari argumen ini jelas dapat diperdebatkan — sebagian besar ekonomi fiat tidak lagi beroperasi dengan cara ini — kritik masih berdiri di jalan adopsi cryptocurrency massal bagi banyak orang. Mereka ada benarnya juga. Beberapa pakar ekonomi mendalilkan bahwa nilai mata uang seperti Bitcoin sepenuhnya berasal dari apa yang orang bayarkan untuk itu, dan bahwa keberlanjutan jangka panjang dari sistem ini dapat dipertanyakan.
Akhirnya, ada yang berpendapat, gelembung itu mungkin meledak dan nilai-nilai yang dikaitkan dengan semua koin yang terdesentralisasi ini akan jatuh ke tanah. Meskipun banyak orang dalam komunitas cryptocurrency melihat ini sebagai pembesar-pembesar yang nyata, ia memunculkan titik yang menarik: dari mana nilai itu berasal?
Beberapa koin baru mencari untuk mengubah sistem ini dan memberikan jawaban substantif terhadap pertanyaan yang terbakar ini tentang nilai yang dikaitkan. Generasi baru startup ini mencoba menghubungkan mata uang mereka dengan komoditas dunia nyata, sehingga memberikan nilai yang, dalam arti, tidak dapat diubah dan sepenuhnya obyektif. Meskipun ini mungkin memberikan perasaan stabilitas ke pasar, keberhasilan banyak koin-koin baru ini telah diabaikan dalam taruhan.
GrephenTech berharap untuk berlari di tujuan yang sulit dipahami ini. Perusahaan ini dan ICO-nya terlihat menciptakan cryptocurrency 77G, mata uang dengan nilai yang terkait dengan nilai dan penjualan graphene, suatu bahan kimia yang berasal dari grafit. Ulasan ini akan merinci komponen inti perusahaan dan Penawaran Koin Awal.

Apa itu GraphenTech?

Tautan yang Disarankan
Graphene adalah kimia karbon alotrop. Ini berfungsi sebagai dasar kimia Grafit, serta berlian, arang, dan nanotube karbon. Terlepas dari keunggulan dalam susunan kimiawi barang-barang populer ini, bahan kimia tersebut, dalam arti tertentu, diabaikan sebagai unsur nilai.
GraphenTech berpendapat bahwa menghadapinya adalah kesalahan. Secara khusus, situs mereka menguraikan bahwa itu adalah “bahan terkuat yang pernah diuji,” dan bahwa ia melakukan panas sangat efisien, dan secara fungsional transparan.

Cara Kerja GraphenTech Graphene Cryptocurrency

Penerapan grafem kemungkinan merupakan komponen yang paling penting dari potensinya untuk monetisasi. Ini dapat digunakan untuk pembuatan zat obat antimikroba, untuk pemurnian air, untuk layar hiburan, untuk pengembangan baterai mobil, untuk pembuatan bahan bangunan yang kuat, dan untuk pembuatan superkonduktor penting.
Saat ini, materi tidak diterapkan di semua industri ini. Karena GraphenTech bekerja pada aplikasi dan penemuan untuk mengubah ini, mata uang mereka menawarkan kepada konsumen peluang untuk mendapatkan keuntungan dari potensi peningkatan ke nilai dari substansi yang mereka kerjakan.

GraphenTech 77G Token ICO Detail

  • Pra-ICO belum dimulai
  • Akan dimulai pada 17 Juli th hingga 7 Agustus th
  • Topi lunak untuk pasar akan menjadi $ 37 juta USD
  • Hard cap $ 190 juta
  • Akan ada 19 milyar token yang dibuat
keterangan lebih jelas tentang GraphenTech,kunjungi tautan ini.
penulis : bantalwarulor
profile saya : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1264308

Tidak ada komentar:

Posting Komentar