Selasa, 24 Juli 2018

triipmiles

triipmiles

Triip Pte. Ltd - dilisensikan oleh Singapore Tourism Board, adalah awal perjalanan yang menguntungkan, didirikan pada tahun 2014, melakukan ICO terbalik. Wisatawan, yang terakhir empat tahun 1.9M + Hotel dan wisata lokal 6000+ basis data direktori lokal mulus otentik di 227 negara dengan kapasitas, kamar hotel dan membantu untuk membuat reservasi akomodasi. Kami beroperasi secara menguntungkan dan memberikan pendanaan awal dari 3 Dana Ventura senilai US $ 858.000: Gobi Partners SEA, MAP2 | Inisiatif dan Gaiax Ventures. Triip dikenal sebagai gangguan dalam industri perjalanan dan telah menerima pengakuan dari berbagai Dewan Pariwisata dalam bentuk penghargaan dan kemitraan. Triip, Pacific Asia Travel Association (PATA) anggota Dewan dan Organisasi Pariwisata Dunia PBB (UNWTO) Kode Etik adalah anggota Dewan Pariwisata.
Tentang TriipMiles
Tidak seperti banyak proyek blockchain yang dibangun dari nol, Triip sudah menguntungkan dengan hubungan erat dengan dewan pariwisata di Asia Pasifik. Ini memiliki tim bisnis yang telah terbukti yang telah menciptakan ekosistem yang dinamis dan diklaim sebagai platform touring lokal swasta pertama dan terbesar di dunia.
Platform terdesentralisasi kami akan menjawab tiga tantangan utama dalam dunia perjalanan di jantung kartu TriipMiles (TIIM). Protokol TriipMiles akan bertujuan untuk menghilangkan friksi yang tidak perlu di area perjalanan dan menyelaraskan nilai-nilai dengan insentif untuk penduduk setempat, pemandu wisata dan wisatawan.
Protokol TriipMiles di bawah ini adalah mata objektif dari ICO. Tinjauan ini didasarkan pada kriteria yang kami anggap penting untuk proyek ICO agar berhasil. Kami mengukur ICO yang sukses dengan memperkirakan ROI jangka pendek dan panjang. Saran keuangan berikut ini tidak.
masuk
Triip Pte. Ltd adalah awal yang menguntungkan menghubungkan wisatawan dan ahli lokal di seluruh dunia. Pengguna dapat memesan tur otentik, kamar hotel, dan akomodasi di 228 negara.
Perusahaan ini telah terdaftar di Singapura dengan lisensi Singapore Tourism Board dan telah beroperasi sejak 2014. Sejak itu, ia telah mengumpulkan $ 858.000 dalam bentuk pembiayaan benih, memperoleh basis data lebih dari 1,9 juta hotel, dan memiliki 6.000 penjaga lokal.
Triip Pte. Ltd berencana untuk membuat ICO terbalik untuk industri perjalanan untuk mulai meluncurkan protokol baru untuk TriipMiles.
Berkat penggunaan teknologi Blockchain, TriipMiles menciptakan ekosistem untuk hotel, pedagang, dan operator tur lokal untuk membuka cara-cara baru bepergian dan memberi imbalan langsung atas kontribusi mereka terhadap pengalaman lokal.
Misalnya, hotel dapat menawarkan TriipMiles untuk mendapatkan informasi penting dari survei tamu dan kisah berharga untuk pemasaran digital. Bisnis lokal dapat menawarkan TriipMiles insentif untuk membayar kunjungan rutin atau pelancong bisnis dan perjalanan.
Ini dapat membuka dunia bisnis dan wisata / wisata bisnis, tetapi dapat menciptakan mata uang global untuk pelancong aktif dan membuat pemandu lokal yang menyediakan tenaga kerja dan konten pemasaran yang berharga untuk usaha kecil dan tujuan wisata.
Perusahaan ini bertujuan untuk menciptakan protokol termudah bagi perusahaan perjalanan di Triipmiles (TIIM), yang akan menyelesaikan tiga masalah utama bagi industri perjalanan saat ini:
Konfirmasi Inventaris Mahal dan Penyelesaian Sengketa
Solusi: sistem persetujuan dan arbitrase terdesentralisasi
2. Akuisisi Pelanggan
Solusi: Protokol aplikasi P2P
Pemasok kehilangan pendapatan karena pembayaran lintas batas biaya tinggi:
Solusi: Pembayaran lintas batas yang aman, instan, dan murah
Tim ini terdiri dari anggota industri perjalanan dan teknologi yang berpengalaman. Sebagian besar dari mereka telah berkontribusi pada Triip Pte. Keberhasilan asli Ltd.
Dewan penasehat mencakup investor dan ahli terkemuka di bidang rantai blok dan perjalanan.
Penjualan kerumunan TriipMiles direncanakan untuk soft cover 2.500 ETH dan Quarter 3 2018 dengan hard cover 18,750 ETH.
Masalah Terselesaikan
Perekonomian perjalanan saat ini sangat terpusat dan tidak efisien:
OTA (agen perjalanan online) menggunakan proses manual dan membayar $ 1.500 untuk menyetujui satu pengalaman menginap atau daftar baru. ($ 1,5 milyar untuk menyetujui 1 juta tur). TriipMiles memecahkan masalah ini dengan membuat sistem persetujuan dan arbitrase terdesentralisasi. Komunitas peserta (penduduk asli, wasit, pengukur dan pelancong) didorong oleh token TIIM untuk memeriksa, menilai, dan menyelesaikan perselisihan. Nilai reputasi pengguna dan tingkat partisipasi di platform menentukan bobot komentar mereka.
Pemilik perjalanan membayar sejumlah besar uang untuk mengiklankan Google dan Facebook atas nama mereka, tanpa menjamin bahwa iklan digital mereka benar-benar menjangkau calon pelanggan atau pelanggan berinteraksi dengan iklan tersebut. Pemandu wisata lokal harus berurusan dengan biaya transfer yang tinggi dan waktu pemrosesan yang lambat ketika menggunakan agen fintech tradisional untuk mendapatkan pembayaran dari pemilik biro perjalanan. Triip.me memungkinkan wisatawan untuk membuat reservasi langsung dari bisnis perjalanan mereka dengan protokol referensi P2P. Pemandu wisata juga mendapat kompensasi dalam token TIIM, yang ditransmisikan langsung di antara para peserta tanpa perantara.
Penumpang harus mengajukan berbagai cara untuk memesan penerbangan, memesan akomodasi, dan menyewa pemandu wisata lokal. Ini akhirnya membuat perjalanan mereka lebih mahal dan kurang produktif. Token Triipmiles memungkinkan pembayaran lintas batas menjadi lebih murah, lebih aman dan lebih efisien.
Arsitektur TriipMiles
Triip menciptakan pasar yang terdesentralisasi di mana token TIIM digunakan untuk mendorong semua pemain yang terlibat dalam bisnis perjalanan untuk berpartisipasi dalam ekonomi yang mandiri. Semua pihak bekerja sama dan bekerja dalam ekonomi melingkar. Token TIIM dihargai sebagai lingkungan perubahan di bawah kontrak pintar.
Pemandu wisata lokal secara tradisional harus melewati kendaraan berukuran sedang seperti Airbnb atau Triip Pte. Ltd, membelanjakan uang dalam jumlah besar yang mengkonfirmasikan kualifikasi dan mempromosikannya kepada penumpang.
Triip.me memungkinkan pemandu wisata untuk dilewatkan langsung ke para pelancong di Triipmiles, diverifikasi, dipromosikan dan dikompensasi dengan menghapus seluruh proses dari pusat.
Penggunaan TIM Simit
TIIM adalah token ERC20 yang digunakan dalam ekosistem TriipMiles untuk situasi penting:
Saat memulai tur, para pembuat tur berinvestasi token TIIM untuk mengaktifkan kontrak cerdas. Kontrak cerdas, wasit yang menerima penanda ini sebagai ganti rugi menjaga token disimpan di tempat yang independen sampai mereka memverifikasi isi dari bawah.
Wisatawan akan mengatur tur dengan meletakkan koin TIIM dalam kontrak pintar dengan jumlah yang diperlukan (ini adalah harga tur). Turis dapat membayar tur menggunakan uang harga, tetapi token TIIM memungkinkan mereka membayar tur dengan tarif lebih murah.
Token ini diberikan kepada peserta yang melakukan kegiatan tertentu:
Pemandu lokal yang menyelesaikan panduan pendidikan, 4 hingga 5 bintang dari wisatawan dan merekomendasikan kegiatan lokal ke Triip.
Wisatawan menonton dan mengevaluasi tur dan panduan tur mereka. Merekomendasikan penumpang baru.
Pemilik akomodasi mendapatkan peringkat bintang 4-5 untuk akomodasi, dan tur yang memandu pemandu tur.
Secara umum, penanda TIIM memberikan sumber pendapatan tambahan untuk berkontribusi pada ekosistem Triip.me, serta pengurangan layanan untuk pengeluaran token dalam ekosistem.
Kotak Penggunaan Platform TriipMiles
Seribu tahun melakukan pekerjaan paruh waktu untuk membiayai impian perjalanan dunia dapat dilakukan dengan mengamati tur dan menyelesaikan perselisihan atas token TIIM. Simbol dapat dijual untuk uang fiat atau dapat digunakan untuk wisata di jaringan Triip.me.
Seorang pemandu dapat menggunakan pengalaman bertahun-tahun untuk menyaksikan tur yang baru dibuat dalam kenyamanan rumah mereka dan memenangkan koin TIM sebagai hadiah.
Perusahaan tur dapat menggunakan token TIIM untuk mendorong komunitas Triip untuk mengirimkannya kepada orang lain dengan tur mereka sendiri, yang mengabaikan model iklan media sosial tradisional yang mahal dan tidak dapat diandalkan.
Teknologi Kontrak Cerdas
Triip.me awalnya menciptakan solusi hibrida yang menggabungkan teknologi kontrak cerdas blokir dengan infrastruktur yang ada untuk memberikan kinerja terbaik yang tersedia.
Kontrak cerdas terutama digunakan untuk membuat dan mengkonfirmasi tur baru serta tur buku di Triip.me.
Cara kerjanya: Memicu pembuat konten yang menjalankan tur baru
Pembuat harus terlebih dahulu menerbitkan bab yang belum diverifikasi di profilnya. Trienya kemudian diverifikasi oleh setidaknya dua pengulas. Kontrak pintar dibuat antara pembangun TrieP, backup komunitas Interpreter dan Tripip.
Trio creator mengaktifkan kontrak dengan mentransfer token TIIM ke kontrak pintar pada jumlah tertentu.
Platform Triip mengambil koin dari kumpulan komunitas untuk mencocokkan jumlah koin TIM yang dikutip oleh pencipta.
Token TIIM ini digunakan untuk mendorong pemirsa untuk memverifikasi konten tur. Setelah sejumlah komentator mengkonfirmasikan isi tulle, kontrak disimpulkan dan dana didistribusikan secara merata di antara semua wasit.
Bagaimana cara kerjanya? Pemesanan wisatawan
Wisatawan akan mengatur tur dengan meletakkan koin TIIM dalam kontrak pintar dengan jumlah yang diperlukan (ini adalah harga tur).
Pemandu wisata kemudian harus menyelesaikan kontrak dengan memberikan tur. Ketika tur selesai dan pelancong memberikan peringkat yang baik, kontrak akan dihentikan dan token TIIM akan secara otomatis ditransfer ke pemandu wisata.
Semua kegiatan dicatat, tidak berubah dan dipublikasikan pada Ethereum Blockchain.
Non-rantai - Tautan pada rantai
Triip menautkan data di luar rantai dari aplikasi web pusat ke kontrak cerdas "rantai" yang didistribusikan.
Ini termasuk pembuat konten, pelanggan, informasi tur, dan informasi lain yang diperlukan untuk tri-pemesanan.
Triip.me berencana untuk mengejar model hibrida yang menggabungkan pangkalan data dan kerangka kerja terpusat dan terdesentralisasi. Tim pengembangan melihat operasi bisnis perjalanan saat ini dan kemitraan sebagai bagian penting dari menghubungkan ke ekosistem Triip.me.
Platform ini sekarang sedang dikembangkan menggunakan Solidity di Ethereum Blockchain. Namun, Triip CTO tidak menentang mengeksplorasi opsi lain untuk skalabilitas yang lebih baik seperti Kent Nguyen, Rantai samping, Ethereum Casper atau EOS.
Peta jalan
2018 -
S2: Output kertas putih, situs web ICO selesai, penjualan eksklusif, kemitraan global dengan Booking.com, Amadeus Next, Asosiasi Perjalanan Asia Pasifik, UNWTO dan Bank Pembangunan Singapura.
Q3: pengaturan sistem internal, merampingkan sistem internal, GTEC ini (perjalanan global kewirausahaan tantangan) Mulai tahun 2018 (individu atau tim di GTEC, menciptakan wisata lokal di Triip.me dan bersaing untuk hadiah uang tunai dengan mengambil ulasan terbaik)
Q4: Triip.me mendukung pembayaran dan dukungan pembayaran di TriipMiles, meluncurkan sistem Universal Travel Scoring
2019-
Q2: Meluncurkan sistem persetujuan dan arbitrase yang terdesentralisasi, memulai sistem rujukan P2P
2020-
Mulai operator tur Triip dan perangkat lunak manajemen hotel
Besar-Salem
Wadah lunak: 2500 eth
Hard Cap: 18750 ETH
Token Format: ERC-20 Standard
Total koin: 500 juta TIIM
Pemanggang roti untuk dijual: 165 juta (33%)
22% dari semua token, Bonus 30%, Undangan saja (saat ini investor penjualan swasta: XSQ, Gaiax, Mitra Gobi, MAP2 Ventures, Vynn Capital)
Penjualan Umum: 11% dari semua token. Tetap, harga tetap dalam 24 jam
Harga Nominal: 1ETH = 8800 TIIM
Program Intelijen Tim:
Token karyawan akan diberikan sama selama periode 12 bulan dari peluncuran ICO.
Koin-koin dari pendiri Hai Ho akan diberikan secara merata selama 24 bulan sejak peluncuran ICO.
Selain rencana hak ICO, tim Triip memiliki program hak 4 tahun dan 15% dari total saham perusahaan di bawah Program Opsi Saham Karyawan.
tim
Hai Ho dan Ha Lam mendirikan Triip.me pada tahun 2014. Istrinya dan istrinya awalnya mulai bekerja sebagai klub mahasiswa untuk mengatur wisata kota gratis bagi pengunjung untuk belajar bahasa Inggris.
Sejak menjadi bisnis resmi, tim telah diperluas untuk mencakup perjalanan, teknologi, dan anggota yang baru-baru ini dialami di bidang rantai-blok.
Tim inti
Hai Ho - pendiri
Gerbang pembayaran 10 tahun, jejaring sosial, perangkat keras yang dapat dikenakan, aplikasi komunitas, dan pengalaman pembuatan aplikasi e-book.
Sebelum Triip.me, Hai, saat belajar di SUNY Buffalo University, membangun dan memperluas komunitas online dari 0 hingga 500.000 anggota dalam waktu 1,5 tahun.
Ha Lam - Pendiri dan COO
Ha memiliki lebih dari 10 tahun pengalaman dalam industri perjalanan dan pariwisata. Di sini, Ho Chi Minh City telah menjadi pemandu wisata bagi pelancong internasional yang berkunjung ke Vietnam.
Ini juga ibu dari Forbes Asia 30, yang berusia di bawah 30 tahun pada tahun 2016.
Yap Kwong Weng - Mitra Pendiri
Yap adalah Chief Counsel dengan KPMG di Singapura dan mengembangkan strategi pertumbuhannya, termasuk proyek-proyek M & A regional.
Sebelumnya dilatih sebagai segel Angkatan Laut AS dan bekerja sebagai Manajer Umum dengan Jebsen & Jessen (SEA).
Kent Nguyen - CTO
Pengalaman sebelumnya Kent termasuk CTO dari Selat Silikon dan Kepala Insinyur Grab Vietnam.
Paul Wee - CFO
Paul telah berada di berbagai aspek industri keuangan selama lebih dari 20 tahun. Paul memulai karirnya sebagai auditor di perusahaan audit terbesar di Singapura. Kemudian fokus pada industri keuangan dan selama beberapa tahun berikutnya berada di bawah kendali perusahaan yang diperdagangkan di bursa saham. Pada tahun 2004, Paul pindah ke KPR di HSBC Singapura. Pada tahun 2007, ia dipromosikan menjadi Senior Vice President Bagian Penjualan Mortgage di HSBC (Anggota Dewan ANZ).
Dewan Penasehat
Mario Hardy, CEO Asosiasi Perjalanan Asia Pasifik (PATA)
Victor Chua, Forbes Asia 30 Under 30, Consultant / Investor: Direktur saat ini di Vynn Capital (Triip.me investor saat ini)
Kenneth Tan, Konsultan / Investor dari Gobi Partners (Dana VC milik Tripe.me, menyumbang $ 858.000 benih).
Dewan Penasihat ICO / Kriptografi
Joel Ng - Chief Investment Officer di XSQ, Partner.
Tiago Costa Alves - VP Asia Pasifik di AppCoins dan Aptoide (Android Store, 200 juta pengguna).
Long Vuong - CEO TomoChain dan TomoChain Project Leader. TomoChain adalah proyek infrastruktur blockchain untuk aplikasi yang terdesentralisasi. ICO telah mencapai $ 8,5 juta dan sekarang memiliki nilai pasar $ 21,4 juta.
Pro dan kontra
pro
Menggunakan karya yang sudah ada
Triip Pte. Ltd. adalah perusahaan yang beroperasi di 228 negara, dengan dana benih $ 858.000, 100.000 pengguna, $ 1,5 juta pendapatan, lebih dari 1,9 juta hotel, dan 6.000 pemandu lokal. Triip.me telah bekerja selama 4 tahun pada kepatuhan para tahanan. Mereka adalah anggota Dewan Direksi Asosiasi Perjalanan Asia Pasifik (PATA) dan mereka memungkinkan mereka untuk berkomunikasi dengan pemerintah setiap bulan.
Proyek blockchain TriipMiles akan memasuki pasar dengan pelanggan yang sudah ada dan kemitraan Triip.ME.
Tim inti yang kuat dan berpengalaman
Tim pendiri menyatukan 60 tahun pengalaman dalam pengembangan produk dan perjalanan.
Blockchain membantu untuk skala bisnis Triip.me
Teknologi Blockchain membantu persetujuan triipend dan mengurangi biaya arbitrase. WAKTU tanda model ekonomi, perusahaan wisata, wisatawan, bimbingan, wasit dan otentikator menciptakan insentif untuk melakukan kegiatan yang diperlukan untuk melaksanakan ekosistem perjalanan fungsional desentralisasi. Protokol referensi P2P Triip.me mengatasi model iklan media sosial tradisional yang mahal dan tidak dapat diandalkan.
kontra
Kompetisi yang menantang
Triip.me menghadapi persaingan dari perusahaan besar seperti Airbnb, yang baru-baru ini memasuki area wisata / tamasya di bulan Desember 2017. OTA lain juga memiliki keunggulan pembiayaan atas Triip.me karena mereka dapat membelanjakan lebih banyak untuk data, pasar, teknologi, dan orang. sumber. Triip mengadopsi teknologi blockchain sebagai cara utama mencegah persaingan ini. Saat ini, Airbnb hanya memikirkan tentang blockchain untuk aplikasi review dan rating.
Pengaturan Crypto Global Tak Terbatas
Peraturan pemerintah seputar kriptografi masih berlangsung. Pemerintah sering memainkan peran utama dalam industri pariwisata di sebagian besar negara. Untuk alasan ini, jika Triip.me ingin berkembang, mereka harus menemukan cara untuk menjadi harmonis. Triip. Up, PATA adalah anggota dewan direksi dan sudah mulai bekerja dengan mereka sebagai Pemerintah lisensi Singapore Tourism Board. Juga diharapkan bahwa pemandu wisata, yang sering mengatur wisata ke tempat-tempat wisata orang tradisional, juga diwajibkan untuk mendapatkan lisensi Pemerintah. Jika mereka tidak dapat membayar, platform akan menghasilkan uang dengan membiayai orang banyak untuk mendapatkan lisensi. Dengan menggunakan kontrak pintar, penyandang dana dapat memperoleh persentase pendapatan dari pemandu tur untuk membantu mereka mendapatkan lisensi.
CryptoPotato ICO Review - hasil
Tim dan Dewan Penasehat
Tim inti membawa 10 tahun pengalaman dalam pengembangan produk dan perjalanan. Konsultan juga berpengalaman dalam bidang perjalanan dan rantai blok. Skor: 8
Kemajuan proyek: Kertas putih diterbitkan, Kemitraan global didirikan, Triip.me sudah menjadi bisnis yang menguntungkan. Peserta tur yang telah meluncurkan sistem Universal Travel Scoring akan menerima TIIM untuk memvalidasi tur mereka dengan kontrak pintar di Q4 2018. Skor: 8
Potensi Proyek: Dengan bantuan jaringan P2P terdesentralisasi, Triip.me bertujuan untuk menghemat $ 10 juta dalam biaya operasi untuk perusahaan perjalanan dan untuk menciptakan 3.000.000 pekerjaan baru bagi masyarakat lokal di seluruh dunia. Mereka akan menembus platform langsung yang ada. Skor: 8
Komunitas dan Media: Telegraph - 2,947 anggota. Pengikut Twitter - 5.200. Rating: 7.5
Penggunaan token: pembuat tur harus membagikan penanda TIM untuk memverifikasi tur. Seorang pelancong mendapat diskon untuk membayar dengan token TIIM pada platform. Skor: 8
ICO: Hard Title - 18,750 ETH (~ 9,375,000). 22% dari semua token dijual dengan penjualan khusus (hanya 30% Bonus, Undangan saja). 11% dari semua koin yang dijual melalui penjualan publik. Tetap, harga tetap dalam 24 jam. Token karyawan akan diberikan sama selama periode 12 bulan sejak peluncuran ICO. Tanda-tanda CEO diberikan secara merata selama periode 24 bulan sejak peluncuran ICO. Peringkat: 8.5
Kertas putih: Kertas putih jelas menunjukkan proposisi nilai Triip, menjelaskan arsitektur dan teknologi dengan cara yang mudah dimengerti. Triip bisa saja memiliki informasi yang lebih rinci tentang protokol union ide dan bagaimana node akan memverifikasi operasi di jaringan. Peringkat: 8.5
Bagian Belakang dan Teknologi: Hybrid off-chain dan model on-chain. Blockchain digunakan untuk kontrak cerdas antara semua pihak yang terlibat dalam ekonomi perjalanan. Namun,  
datanya masih tersimpan di server pusat. Skor: 8
bantalwarul adalah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar