Jumat, 20 Juli 2018

EyeGlob


PLATFORM BERBASIS BLOKCHAIN ​​UNTUK MENYELESAIKAN MASALAH MATA TANPA PERGI KE RUMAH SAKIT ATAU PUSKESMAS KESEHATAN

SEBUAH GAMBARAN PROYEK.

Penting untuk diingat bahwa visi seseorang adalah persyaratan paling penting untuk kehidupan di dunia tempat kita hidup. Teknologi yang berkembang menyebabkan ketegangan besar pada mata manusia dan ini menghasilkan peningkatan skala gangguan penglihatan serta cacat mata. .
Ada peningkatan konstan dalam tingkat orang dengan cacat mata dan ini adalah alasan mengapa beberapa orang harus menunggu operasi katarak sederhana selama beberapa bulan. Situasi masalah ini untuk tren masa depan bahkan akan lebih buruk bagi populasi dan ini dapat mengakibatkan penyediaan kacamata hitam saja.


Untuk menanggapi masalah ini, platform telah memutuskan untuk menyediakan campuran jaringan sosial dan profesional yang didedikasikan untuk kesehatan mata. Alat digital akan diimplementasikan dan dikhususkan untuk pihak yang tertarik pada jaringan EyeGlob.Net. Ini akan memungkinkan kelompok dan individu untuk bertindak, berinteraksi, dan membuat skor secara dramatis, cepat, produktif, dan dengan cara yang efektif.

ISU KHUSUS YANG DILAKUKAN.

Masalah cacat mata terkait dengan tiga masalah dasar ini dan mereka termasuk: komunitas lokal tertutup profesional, ada kesadaran publik yang terbatas tentang kesehatan mata, ada juga beban kerja besar bagi para profesional untuk dilakukan. 
Untuk pemrosesan digitalisasi ke EyeGlob.Net, akan ada implementasi alat khusus utama. 
Alat bantu perawatan kesehatan mata akan didedikasikan untuk dua kelompok pengguna yang masing-masing ditawarkan dengan aplikasi perangkat lunak terpisah yang akan berguna untuk pasien dan praktisi yang dokter mata atau dokter mata.
Akan ada penyediaan kartu berbasis blockchain di mana data pasien yang sangat sensitif disimpan dengan benar dan akan aman dan dengan cara terenkripsi, ini akan memungkinkan pasien untuk memiliki kontrol atas data mereka. 
Tujuan dari aplikasi pengguna akhir adalah untuk: 
• Pengumpulan data real-time pada kesehatan mata setiap kali pengguna menggunakan perangkat pintar bersama dengan fungsi-fungsi umum dari pengingat pengaturan otomatis atau manual. 
• Untuk membakukan pengujian kesehatan mata untuk perangkat pintar untuk menguji visi dan parameter permukaan mata.


PENGHINDARAN DAN BIAYA WAKTU TERHADAP PERAWATAN PASIEN.

Otoritas kesehatan berharap untuk membakukan dan mengurangi waktu yang dihabiskan untuk masing-masing pasien, ini akan membantu mengurangi kualitas perawatan dan efektivitas yang diberikan kepada pasien. 
Perawatan mata akan menjadi sangat mudah dengan EyeGlob.Net, itu akan menawarkan alat manajer kesehatan yang tinggi yang akan memungkinkan pasien untuk dapat mengumpulkan sebagian besar tes kesehatan mata. Setiap bagian mata akan ditangkap oleh perangkat pintar di setiap titik, laporan standar dengan catatan pasien tertentu akan dikirim langsung ke terapis atau klinik pada frekuensi yang diperlukan, ini akan membantu memotong kegiatan perjalanan dan duduk di ruang tunggu untuk waktu yang lama. 
Protokol kontrak cerdas yang didasarkan pada pembagian dan pengelolaan opsi data akan diaktifkan.

PENGELOLAAN KESEHATAN MATA.

Merawat mata adalah sesuatu yang harus dilakukan setiap hari. Kebanyakan orang tahu betapa relevannya tubuh yang termasuk muda dan tua dan karenanya perawatan tubuh yang tepat. 
Manajemen kesehatan mata juga relevan dengan orang tua, pentingnya membatasi waktu layar untuk anak-anak adalah nilai yang sangat berharga bagi mereka. 
EyeGLOB.Net akan membuat manajemen mata sangat mudah, ia akan menawarkan alat-alat yang memiliki satu set fungsi interaktif untuk manajemen kesehatan mata sehari-hari, survei otomatis serta pengawasan. 
Alat ini akan menyediakan kartu pasien berdasarkan blockchain, di mana data pasien yang benar-benar sensitif akan dienkripsi dan disimpan. Akan ada pengampunan protokol kontrak cerdas yang akan didasarkan pada pembagian dan pengelolaan opsi data.


KUALIFIKASI DAN LICESING PRAKTIS KESEHATAN MATA.

Praktisi harus memiliki profesional berlisensi, selain memiliki pendidikan yang baik, dia juga harus memiliki kualifikasi yang baik dengan menghadiri acara-acara yang istimewa, konferensi dan kursus juga disertakan. 
Posisi ini serta membutuhkan persyaratan wajib menyerahkan bukti kertas yang harus disajikan kepada pihak berwenang dalam batas waktu tertentu. 
Para praktisi akan dilibatkan dalam hal-hal berikut: 
• Hanya menangani acara yang terakreditasi. 
• Memiliki cukup waktu atau poin untuk dikumpulkan. 
• Pengumpulan, penyimpanan dan akumulasi sertifikasi kertas. 
• Mereka secara fisik akan pergi ke pihak berwenang untuk memperbarui lisensi mereka. 
• Setiap negara dapat memiliki persyaratan tambahan mereka sendiri.

PRESENTASI INOVASI UNTUK PASIEN.

Pasar mata agak konservatif. Hanya ada sedikit pengembangan atau inovasi. 
Beberapa masalah yang terkait dengan masalah ini termasuk: 
• Pembiayaan 
• Fragmentasi upaya ilmiah. 
• Peraturan.

JUMLAH OPALMOLOGIS DAN OPTOMETRIS.

Masyarakat profesional kesehatan mata semakin tua dengan penurunan sebesar 1,7% setiap tahun. 
EyeGlob.Net akan membuat studi kesehatan mata menjadi mudah dan menyenangkan. Siswa yang baru, saat ini atau bahkan pascasarjana, akan memiliki alat pendidikan untuk mengatur tempat belajar mereka, waktu, program serta dukungan keuangan. 
Pekerjaan seorang praktisi masa depan akan menjadi lebih menarik setelah lulusan siswa, karena EyeGlob.Net akan merekrut fungsionalitas pertandingan pintar dan proses digital untuk lisensi dengan pembaruan yang tersedia. 
Menjadi ahli kesehatan mata akan menjadi jauh lebih menarik, bermanfaat dan juga akan memungkinkan regulator untuk meningkatkan aliran dengan jumlah praktisi yang tersedia.

KESADARAN PRIBADI.

Tidak ada kabar bahwa semua orang menginginkan visi yang baik, tetapi begitu banyak orang memiliki pengetahuan terbatas tentang bagaimana membuat tujuan ini dapat dicapai. 
Ketika orang-orang didiagnosis dengan penyakit mata terutama yang mengancam dengan kebutaan, reaksi biasa adalah bagi individu untuk mulai panik. Dokter mata pada titik ini akan berkurang oleh kemampuan mereka untuk melakukan apa saja kemudian meminta Anda untuk tenang karena waktu yang dihabiskan untuk satu pasien biasanya dibatasi oleh peraturan hanya memiliki beberapa menit. 
EyeGlob.Net akan memungkinkan pasien untuk memiliki akses ke data global yang dikumpulkan melalui ekosistem EyeGlob.Net berdasarkan kondisi mereka, jaringan global profesional dan klinik, dan akses ke perawatan terbaik yang tersedia.

SOLUSI YANG DIBERIKAN.

Ekosistem eyeglob.net akan menjadi platform multilayer, multifungsi yang memiliki alat khusus yang terintegrasi untuk setiap pemangku kepentingan yang tertarik. 
Menghidupkan EyeGlob.Net akan memungkinkan pengguna dan kurator konten untuk membuat konten yang mungkin menjadi tempat menarik bagi pengguna lain atau sekelompok pengguna. 
EyeGlob.Net akan mengumpulkan sejumlah besar informasi dari berbagai sumber tepercaya yang akan mengaturnya dalam bentuk catatan dan menyimpan dalam basis data yang aman di blockchain. 
Proyek ini memiliki tujuan-tujuan berikut: 
• Membuat perawatan mata menjadi mudah. 
• Untuk meningkatkan bakat dan inovasi, pendidikan serta kesadaran. 
• Untuk melengkapi profesional dengan alat-alat epik. 
• Untuk berbagi pengetahuan, sumber daya dan opini.
• Untuk menghubungkan usaha, orang, kelompok, entitas dan institusi. 
• Promosi transparansi.


Garis Waktu Proyek.

Jalur pengembangan proyek ini sangat dipengaruhi oleh banyak faktor eksternal dan internal yang mungkin tidak dapat kita kendalikan. Akan ada penelitian dan refleksi aktif yang dalam prioritas, urutan atau ruang lingkup roadmap proyek dan penerbitan pembaruan di media sosial.

MODEL BISNIS.

EyeGlob.Net akan menjadi ekosistem global penuh pihak yang terkait dengan kesehatan mata. Ini adalah dunia digital yang memiliki teknologi terdesentralisasi campuran. 
Model ekosistem EyeGlob.Net dapat diadaptasi untuk banyak ekosistem perawatan kesehatan dan seluruh tatanan kesehatan juga dapat diubah untuk memiliki manfaat efektif yang lebih baik bagi setiap peserta. 
Menjadi sehat adalah faktor tren yang harus kita semua mungkin buat.

MODEL BISNIS EYEGLOB.NET.

Volume pasar EyeGlob.Net terdiri dari pengguna profesional dan publik. 
Pengguna profesional yang tersedia secara global untuk saat ini adalah 1 200.000 dokter mata, 1 300.000 dokter mata, 2 500 000 profesional industri terkait, 300 000 ilmuwan terkait, ini menjadikannya total tersedia 5 300 000 pengguna, beberapa di antaranya terutama tertarik dan orang lain yang manfaat langsung sebagai pengguna dari EyeGlob.Net.

STRATEGI PEMASARAN.

EyeGlob.Net adalah platform yang sangat efisien untuk dokter mata dan kelompok ini akan mulai dengan mempromosikan jaringan secara langsung dan melalui acara mata besar yang termasuk ESCRS, WEVC dan lain-lain. 
Ini akan memberikan pengguna kemampuan untuk masuk ke dalam sektor layanan kesehatan mata swasta di mana akan ada implementasi EyeGlob.Net Eye Health Manager Tool dan sistem tokenisasi (EYE) yang berada dalam jaringan kemitraan.
Segera setelah pembentukan kemitraan pertama, promosi EyeGlob.Net akan dimulai dan itu akan dilakukan melalui pasien lokal atau asosiasi pasien penyakit yang tepat untuk bergabung dengan jaringan. Pengguna potensial ini dengan cara yang hebat memiliki motivasi untuk melakukan itu untuk tujuan akses data dan berbagi tujuan. 
Negara-negara berbahasa Inggris pertama-tama akan diliput dan targetnya adalah untuk mendapatkan setidaknya 1 juta pengguna pada akhir tahun 2021. 
Pada titik inilah promosi untuk lembaga pendidikan dan sains akan dimulai dan akan dimulai dari negara-negara yang paling populer dan yang menawarkan alat untuk institusi untuk menguji dan demi kerja timbal balik dengan mereka untuk memberikan solusi teknis dengan target akhir permainan dengan bergabung dengan komunitas EyeGlob.Net.

NILAI NET OF EYEGLOB.NET.

46% akan untuk berbagai pesanan pihak ketiga layanan yang termasuk iklan. 
18% akan untuk akun premium. 
36% akan untuk lisensi yang sedang berlangsung, perdagangan dan investasi yang berhubungan dengan EyeGlob.Net.

TOKENIZATION.

Semua transaksi dalam EyeGlob.Net akan dieksekusi dalam token (EYE) dan akan diterbitkan dalam jumlah terbatas. 
Transaksi yang terlibat dengan token melibatkan: 
Earning (EYE) token. 
Membelanjakan (EYE) token. 
Mendapatkan token (EYE). 
Pencipta konten akan mendapatkan token, jika ada pengguna yang memberikan data untuk EyeGlob.Net, pengguna akan dihargai dengan jumlah tertentu (EYE). 
Dengan token, pengguna token (EYE) akan mampu tetapi tidak terbatas pada: 
• Membeli produk yang terkait dengan kesehatan mata seperti lensa kontak, kacamata, aksesori, kacamata hitam, makanan, suplemen, obat-obatan dan buku. 
• Membayar layanan perawatan mata di klinik mata pasangan. 
• Untuk membeli layanan seperti asuransi.
• Untuk membayar studi pascasarjana dan acara kualifikasi. 
• Untuk dapat mengakses layanan premium di EyeGlob.Net.


THE EYE TOKEN.

Token mata didasarkan pada standar erc20. Token (EYE) akan digunakan untuk mengakses produk dan layanan EyeGlob.Net. 
• Para pembuat konten akan mendapatkan token. 
• Pengguna konten akan membayar dengan token 
• Pihak ketiga seperti agensi hubungan masyarakat, pengiklan akan membayar dengan token. 
The Eye Token akan diperoleh dalam EyeGlob.Net dengan salah satu cara ini, yang akan berupa Eter (ETH), Bitcoin (BTC), PayPal, dan juga transfer fiat langsung.
Total token yang dikeluarkan adalah token 10 000 000 000 (EYE). 
6% akan untuk biaya organisasi. 
10% akan untuk burung awal. 
10% akan untuk pengembangan komunitas. 
6% akan untuk presale. 
40% akan untuk ICO. 
20% akan menjadi kunci tim. 
8% akan untuk koin khusus.

Harga awal token adalah 0,01 USD.

Pembayaran nilai akan dihitung berdasarkan momen transaksi.

THE PRESALE.

Selama periode presale, akan ada total penjualan 600 000 000 (enam ratus juta) atau 6% dari total (pasokan token EYE). 
Pra-penjualan memiliki dua fase yang merupakan penjualan pribadi dan penjualan publik. 
• The presale swasta akan dimulai pada 1 Juli 2018 dan akan berakhir pada 31 Juli 2018. 
Nilai pembelian minimum adalah 10.000 USD. 
Bonus bisa dinegosiasikan. 
Kontak: cs@eyeglob.net
The presale publik akan dimulai pada 31 Juli 2018 oleh 07:00 UTC dan akan berakhir pada tanggal 15 Agustus 201, 07:00 UTC atau waktu ketika itu dijual. 
Bonus akan memiliki 50% di (mata) token 
Hubungi: 
www.eyeglobal.net, menekan tombol untuk membeli (MATA) Token dan ikuti instruksi yang mengikuti.


DISTRIBUSI DANA.

3% akan untuk biaya SDM, hukum dan administrasi. 
40% akan untuk pengembangan. 
30% akan untuk pemasaran, PR dan pembangunan komunitas. 
14% akan berupa transaksi, pertukaran, dan biaya operasional. 
5% akan untuk biaya operasional. 
8% akan amal dan pendanaan khusus.

PROSES AKUISISI DAN PEMILIK OF TOKENS (MATA).

Selama akuisisi token (EYE) dari EyeGlob.Net, pengguna akan melalui proses pendaftaran dan KYC. 
Proses pendaftaran ke 
www.eyeglob.net sederhana dan memerlukan informasi dasar. Platform ini dikelola oleh YAYASAN KESEHATAN MATA, Perusahaan OU yang didirikan oleh Estonia yang ramah ICT dan diatur oleh hukum Estonia dan Eropa. 
Data manajemen pribadi dan perlindungan akan dilaksanakan oleh perlindungan data umum dan perlindungan regulasi yang merupakan peraturan (GDPR) dan (UE) 2016/679. Proyek ini mencoba untuk mengikuti praktik terbaik dan menerapkan langkah-langkah tambahan dengan kebijaksanaan yang baik.
Ketika pengguna memperoleh token (EYE), verifikasi KYC (tahu pelanggan Anda) akan digunakan dan pengguna akan diminta untuk mengisi informasi tambahan yang diperlukan oleh peraturan. 
Jika pelanggan memiliki pembelian di atas 1000 USD, pengguna akan diminta untuk mengunggah dokumen untuk memverifikasi identitas dan menempatkan tempat tinggal atau alamat penggabungan, jika individu tersebut merupakan badan hukum, informasi tambahan mungkin diperlukan bahkan setelah pembelian, dan mungkin ada perubahan dalam persyaratan peraturan atau perbankan. Pengguna akan diminta untuk jujur ​​dan kooperatif dan ini adalah untuk yang terbaik dari proyek dan hasil bersama.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar