Kamis, 19 Juli 2018

BitStash

BitStash

Pasar crypto komersial BitStash yang memungkinkan pembeli dan penjual untuk membeli atau daftar produk,
BitStash adalah peer-to-peer (P2P) pasar pertukaran kriptografi yang memungkinkan pembeli dan penjual untuk membeli atau daftar produk, barang atau jasa. Platform BitStash menyediakan pasar yang sederhana dan aman bagi pengguna untuk berdagang secara bebas satu sama lain dan mempercayai dan melindungi sistem hak asuh kami.

Tujuan utama dari BitStash adalah untuk menciptakan sistem yang substansial dan pasar yang substansial. Biaya penjual adalah minimum yang diperlukan untuk mempertahankan operasi hanya dengan biaya transaksi 3% dan tingkat ekstraksi 1%. Kami percaya bahwa pembeli, afiliasi, dan pemasok akan membentuk BitStash di salah satu pasar yang paling banyak digunakan dan canggih yang tersedia untuk Bitcoin dan Cryptocurrency.
Setiap kuartal, pemegang Token Token akan mendapatkan 10% dari semua biaya pasar sebanding dengan saldo Token STASH mereka. Ada banyak manfaat untuk berinvestasi di BitStash dan Token STASH. Pada awal Agustus, kami berencana untuk mengizinkan semua pemegang STASH untuk membeli produk, barang dan jasa melalui pasar kami. Saat ini kami hanya mengizinkan Bitcoin dan Ethereum.
BitStash Market adalah tempat anggota dapat membeli atau menjual item baru untuk Cryptocurrency. Ini 100% GRATIS untuk bergabung dengan pasar BitStash. Sebagai anggota BitStash, Anda akan memiliki dompet Bitcoin dan Ethereum yang aman untuk digunakan di waktu luang Anda. BitStash bertujuan untuk menjadi solusi definitif untuk sumber penyedia tepercaya yang menerima cryptocurrency dan token STASH sebagai metode pembayaran. Semua pemasok akan menawarkan produksi berkualitas di situs web untuk memastikan bahwa konsumen memiliki pengalaman berkualitas di platform. Kami memiliki platform kerja 100% yang saat ini hidup dan menerima aplikasi dari pemasok di seluruh dunia.
Solusi BitStash
Biaya pasar terendah yang mungkin
Tingkat laju BitStash saat ini tidak akan pernah bertambah. Bahkan, mereka hanya akan berkurang seiring waktu. Biaya penjual pasar tidak akan menjadi langganan bulanan, tetapi akan membayar maksimal 3% dari
total pesanan
Pembayaran diterima (Bitcoin, Ethereum, STASH, dan banyak lagi)
Saat ini, BitStash dapat memproses pembayaran dalam Bitcoin dan Ethereum. Setelah crowdsale, tim akan bekerja untuk mengembangkan pertukaran internal dan integrasi token STASH.
Pusat resolusi / Pengembalian dana dan pengembalian uang
Keamanan cryptocurrency Anda adalah sesuatu yang kami prioritaskan dan anggap sangat serius. Ada kurangnya kepercayaan di Internet, terutama di ruang-ruang cryptocurrency; Itulah mengapa kami merancang dan mengimplementasikan sistem kepercayaan kami yang canggih. Ini menjamin pengiriman pesanan dan pembayaran produk.
Iklan dan penempatan produk
Iklan dapat sedikit mengganggu, namun, kami telah membuat model yang berkelanjutan di mana iklan berjalan dengan lancar di dalam pasar ini. Pengiklan dapat membeli apa yang disebut “ruang iklan”. Pengiklan harus menggunakan token STASH untuk mulai beriklan.
Karakteristik Pasar BitStash
Pencarian Lanjutan
Gunakan mesin pencari intuitif kami di BitStash. Cari berdasarkan merek, warna, ukuran dan beberapa opsi lainnya.
Menghasilkan dan menghabiskan Crypto
Dengan BitStash bisa Anda dapatkan dan menghabiskan criptomonedas mudah dari dompet Anda di bagian Account Saya.
Setoran jaminan dan sengketa
Setiap transaksi ditempatkan dalam sistem escrow kami sampai pesanan dapat diverifikasi sebagaimana mestinya.
Opsi Pengiriman
Sebagai penjual, tentukan lokasi pengiriman, harga, dan opsi. Termasuk kebijakan pengembalian Anda (disarankan).
Order Management
Mudah mengelola semua pesanan Anda di BitStash, dan menerima di — analisis mendalam dan laporan pada produk mereka.
Manajemen persediaan
Atur kualitas produk Anda yang tersedia untuk memastikan Anda tidak menjual terlalu banyak produk atau kehabisan stok.
BitStash Wallet & Internal Exchange
BitStash Wallet adalah inti dari seluruh Marketplace kami. Ini bergandengan tangan dengan layanan tahanan dan memberikan keamanan akun dengan otentikasi dua faktor. Dengan menggunakan dompet BitStash, Anda dapat menerima dan mengirim cryptocurrency dari perangkat apa pun di dunia dalam hitungan menit menggunakan koneksi Internet.
Selama fase pengujian alfa, kami telah mengaktifkan penggunaan Bitcoin dan Ethereum. Namun, saat kami semakin dekat dengan peluncuran resmi pasar kami, kami akan mengizinkan anggota BitStash untuk memberikan suara pada koin berikutnya yang perlu kami tambahkan / sertakan.
Pertukaran internal akan menutup celah untuk saldo pengguna bersama saat Anda mencoba menyelesaikan pembelian. Pada awalnya, kami dapat membuat volume negosiasi berdasarkan pengguna kami yang menggunakan pertukaran internal. Ini akan memungkinkan tim kami untuk mencari asosiasi pertukaran eksternal dengan lebih mudah. Ini juga akan memungkinkan kami untuk tampil di tempat-tempat seperti Coin Market Cap dan menjangkau khalayak yang lebih luas setelah pasar kami secara resmi hidup. Pertukaran internal akan mencakup semua fungsi yang diperlukan, seperti yang diharapkan dari lampu gantung, volume hidup, perdagangan saat ini, sejarah bisnis, dan lainnya.
BitStash Marketplace, Wallet, dan Exchange dilindungi oleh hash kriptografi 256-bit. BitStash telah memastikan bahwa pasar telah mengeras terhadap serangan. Semua dana disimpan dalam cold storage wallets dan memerlukan otentikasi 2-faktor oleh pengguna untuk menarik atau menyelesaikan transaksi di platform. Program Penjual Program
Pasar BitStash
Menjadi penjual BitStash adalah 100% GRATIS. Cukup “Buat akun” dan pilih “Saya penyedia” di registri. BitStash memiliki tim khusus yang meninjau semua permintaan aplikasi dan vendor yang mengirimkan produk pertama mereka untuk proses persetujuan yang lebih cepat. Anggota tim BitStash akan menghubungi Anda terkait proses publikasi dan proses penggabungan.
Program Afiliasi BitStash
Program afiliasi memungkinkan kami menjangkau khalayak yang lebih luas dan membayar dengan hormat kepada anggota kami untuk kontribusi mereka ke pasar. BitStash telah menyusun program afiliasi kami dalam 3 level dengan tingkat pembayaran berikut untuk transaksi lengkap di BitStash. Setiap akun referensi ditugaskan ke anggota pengarah dan komisi yang diperoleh selama validitas akun.
Baca lebih lanjut di whitepaper: https://bitstash.co/bitstash-whitepaper.pdf
Token STASH Token STASH
adalah token utilitas ERC20 di jaringan Ethereum. STASH dapat digunakan untuk transaksi pasar, pertukaran, pembayaran biaya, pembayaran iklan, dan banyak lagi. Nama STASH dipilih karena kami memvisualisasikan BitStash sebagai pasar nomor satu dan pertukaran cryptocurrency dan barang dagangan.
Rincian token Stash
nama tanda: BitStash
Symbol: Stash
Jumlah Pasokan: 36000000000 Stash
Protocol: ERC20
Pembiayaan Seed: Mei 2018
Pre-ICO: Juni 2018
Crowdsale: Juli 2018
Harga Token: 1 ETH = 600.000 simpanan
Alokasi Token STASH
Crowdsale:
Tim 66% : 15%
Konseling dan hadiah: 5%
dana cadangan: 14%
simpanan Token Crowdsale
The BitStash Dana Seed dijadwalkan untuk tanggal 1 Mei 2018. Pada saat ini, eksekutif BitStash memastikan investasi swasta dan membangun kemitraan strategis untuk memastikan bahwa Keras Cap dicapai. BitStash Pre-ICO akan diluncurkan pada 1 Juni 2018 dengan total 30 hari. The STASH Token Crowdsale akan dimulai pada 1 Juli 2018 dan akan berlangsung hingga akhir bulan. Semua token yang tidak terjual akan dibakar.
BitStash ROADMAP
  • Juli 2017: BitStash didirikan
  • Desember 2017: platform dan pengembangan
  • Januari 2018: integrasi program pemasok
  • Februari 2018: integrasi program afiliasi
  • Mei 2018: Persiapan ICO
  • Mei 2018: Peluncuran ALPHA
  • Juni 2018: Cari aliansi dan pemasok
  • Juni 2018: peluncuran ICO pra-penjualan
  • Juli 2018: BitStash Crowdsale
  • Agustus 2018: aplikasi untuk Android dan iOS
  • September 2018: Token Daftar Bursa STASH
  • September 2018: peluncuran pertukaran internal
  • September 2018: beli produk dengan STASH
  • Oktober 2018: peserta Bounty Airdrop
  • Oktober 2018: KATEGORI DASAR dimulai
  • November 2018: lebih banyak koin ditambahkan
  • Desember 2018: Platform sampel dan statistik
    -Desember 2018: peluncuran roadmap 2019
    Kategori Produk pasar BitStash

Tidak ada komentar:

Posting Komentar