Jumat, 27 Juli 2018

OneGame

OneGame

One Game adalah platform VR yang terdesentralisasi, berevolusi, self-governing, dibangun sendiri di blockchain. Gamer dan pengembang memiliki kendali penuh pada OneGame.
ICO yang akan datang
Ulasan & Analisis ❯Situs Web ⇱Buku Putih ❯

Apa itu OneGame?

One Game bukanlah gim tunggal, tetapi sebuah platform di mana setiap pemain dapat membuat gim mereka sendiri. Pengembang profesional juga dapat menggunakan alat pengembang kami untuk menciptakan pengalaman lanjutan.
Kami meminjam konsep genetik dari CryptoKitties; Namun, One Game adalah platform yang lebih rumit, dan membutuhkan lebih banyak pekerjaan untuk mengembangkan teori penuh. Silakan tunggu whitepaper masa depan kami.

Bagaimana cara mendapatkan tanah di One Game?

Ada pasokan tanah yang tidak terbatas dalam Satu Game. Siapa pun bisa mendapatkan lahan baru dengan membayar sedikit biaya. Biaya pemeliharaan juga diperlukan untuk mensubsidi sumber daya sistem yang digunakan oleh tanah.

Bagaimana cara mendapatkan Token OGT?

Anda dapat bergabung dengan penjualan token kami, membelinya dari bursa setelah token terdaftar dalam bursa, atau dapatkan melalui program insentif kami setelah platform diluncurkan.

Apa perbedaan antara One Game dan Decentraland?

Proyek kami terinspirasi oleh Decentraland, dan kami memperbaiki bidang-bidang berikut:
1) Pasokan tanah yang tidak terbatas;
2) Tata kelola yang terdesentralisasi;
3) Program insentif;
4) Algoritme berbasis algoritma genetika yang dikembangkan sendiri.

Penggunaan Dana

Sebagian besar proses akan dibalik untuk R & D, pemasaran, dan operasi, dan sekitar 10% akan digunakan sebagai biaya hukum.
Jadwal waktu produk kami dipentaskan menjadi rencana pengembangan empat langkah, yang memberi kami fleksibilitas menjalankan proyek dengan tingkat anggaran yang berbeda.
Sementara anggaran yang lebih tinggi akan memungkinkan kami untuk mengirimkan proyek dalam jangka waktu yang lebih pendek dengan kualitas yang lebih tinggi, dalam kasus terburuk bahwa kami hanya memukul softcap, kami masih dapat menyelesaikan dan meluncurkan produk beta pada Q4 2018.
Dan melalui penjualan publik selama 1 tahun sebagai lelang Belanda, kami ingin mendistribusikan token kepada sebanyak mungkin pemain potensial, dan menggunakan dana yang dibangkitkan untuk lebih meningkatkan produk sampai One Game menjadi dunia virtual terdesentralisasi sepenuhnya dengan pengalaman pemain terbaik.

Peta jalan

Tim

Pu Shi — Chief Executive Officer — Serial entrepreneur; Investor dan penasihat dalam beberapa proyek blockchain; Pengembang game independen dengan pengalaman lebih dari 10 tahun; Mantan Co-founder dan CTO Carloha.com; Mantan Google dan Microsoft Software Engineer Senior; MS dalam Ilmu Komputer dari Emory University.
Kurt Young — Chief Producer — Co-Founder dan Creative Director of Mokuni Games; Game yang dibuat diunduh lebih dari 10 juta kali; Mantan Direktur Kreatif The9 Limited (NASDAQ: NCTY); MS dalam Seni Komputer dari School of Visual Arts.
Fox Chen — Chief Technical Artist — Co-Founder dan Lead Programer dari Mokuni Games; Game yang dibuat diunduh lebih dari 10 juta kali; MS di bidang Ilmu Komputer dari New York University
Jason Zou — Chief Blockchain Engineer — Tek Lead dan Manajer di Google Maps; Lebih dari 7 tahun pengalaman bekerja di Google Maps menggunakan teknologi AI terkemuka di industri; Ph.D. dalam Matematika Terapan dari Universitas Stony Brook; Mantan pemenang kontes pemrograman ACM-ICPC.
Mingjie Zhou, CFA — Chief Strategy Officer — Bankir investasi dengan pengalaman lebih dari 10 tahun di M & A dan IPO; Investor dari pertukaran cryptocurrency berbasis di Bangkok; BS dalam Matematika dan Ekonomi dari Macalester College; MBA di bidang Keuangan dari Simon Business School, University of Rochester.

Ulasan dan analisis OneGame ICO

Di bawah ini Anda membaca ulasan dan analisis objektif kami tentang OneGame.
Kekuatan
  • Token digunakan untuk hampir semua hal di platform. Permintaan token OGT akan meningkat ketika pemain baru dan / atau pengembang bergabung dengan platform
  • Topi keras yang menarik dan realistis bagi investor
  • Tim kompak dengan latar belakang yang komprehensif pada pengembangan game dan kecerdasan buatan
Potensi kekhawatiran
  • Mengalokasikan hanya 40% dari total pasokan kepada investor tampaknya cukup rendah. Ini bisa menakut-nakuti beberapa investor
  • Halaman media sosial sangat kecil
  • Sejumlah kecil liputan media. Visibilitas proyek pada saat peninjauan tidak bagus.

penasehat

tim

untuk keterangan lebih jelas tentang OneGame, kunjungi tautan ini.
penulis : bantalwarulor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar