Selasa, 31 Juli 2018

iLink2Music

iLink2Music

iLink2Music adalah platform Music Entertainment Social Media yang muncul khusus yang didukung oleh BlockChain, menyatukan Artis, Eksekutif & Pecinta Musik di seluruh dunia, tanpa memandang usia, pengalaman, ras, atau kepercayaan mereka. iLink2Music akan memungkinkan Anda untuk membuat profil pengguna yang menampilkan bakat atau keahlian Anda dalam bisnis hiburan, (artis, produser, profesional, teknisi atau penggemar) mendaftarkan diri dalam kontes, ditemukan & memenangkan hadiah eksklusif.
Setiap anggota akan dapat jaringan dalam komunitas untuk menemukan apa yang mereka cari secara global, & mungkin memungkinkan bakatnya untuk ditinjau oleh influencer hiburan yang berpengalaman dalam bidang mereka; dengan demikian, mengubah bagian dari platform kami menjadi komunitas online global eksklusif, berdasarkan prinsip yang sama seperti beberapa acara televisi musik mainstream dengan pertumbuhan internasional yang sukses.
SATU
Kami akan mendengarkan khalayak kami: Apa yang mereka katakan? Jenis konten apa yang mereka anggap menarik? Apakah format konten terbaik yang digunakan penonton kami?
DUA
Kami akan terlibat; kami akan membuat konten berdasarkan area atau topik yang menarik dari fase mendengarkan. Secara keseluruhan, konten yang kami buat harus relevan, membantu, menarik & kaya informasi.
TIGA
Kami akan mengukur komunikasi dengan melacak “suka,” “berbagi,” “re-tweet,” “klik,” dll, sehingga kami dapat dengan mudah menentukan keberhasilan, kegagalan, & bidang peningkatan, yang paling penting jenis konten apa yang beresonansi dengan audiens kami.
EMPAT
Kami akan terus belajar. Mengukur hasil tidak ada gunanya kecuali kita belajar darinya. Tujuan pengukuran bukan hanya untuk memahami apa yang terjadi di masa lalu, tetapi untuk menentukan masa depan kita juga. Kami kemudian dapat mengubah strategi kami & mencoba untuk meminta lebih banyak keterlibatan.

Tentang iLink2Music

iLink2Music akan memungkinkan Anda untuk membuat profil pengguna yang menampilkan bakat atau keahlian Anda dalam bisnis hiburan, (artis, produser, profesional, teknisi atau penggemar) mendaftarkan diri dalam kontes, ditemukan & memenangkan hadiah eksklusif. Setiap anggota akan dapat jaringan dalam komunitas untuk menemukan apa yang mereka cari secara global, & mungkin memungkinkan bakatnya untuk ditinjau oleh influencer hiburan yang berpengalaman dalam bidang mereka; dengan demikian, mengubah bagian dari platform kami menjadi komunitas online global eksklusif, berdasarkan prinsip yang sama seperti beberapa acara televisi musik mainstream dengan pertumbuhan internasional yang sukses.

peta jalan

tim

penasihat

untuk keterangan lebih jelas tentang iLink2Music,kunjungi tautan ini.
PENULIS : bantalwarulor
PROFILE SAYA : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1264308

Tidak ada komentar:

Posting Komentar