Rabu, 18 Juli 2018

SID

Membawa Internet ke Orang Biasa Itu Mungkin, Didukung Oleh Berbagi Data Internet (SID)

Share Internet Data atau SID adalah ekosistem berbagi internet terdesentralisasi yang menyediakan untuk berbagi internet antara smartphone, tablet dan perangkat pintar lainnya menggunakan sistem SID yang sama. Di bawah platform intelektual mereka, SIDmemberikan point-to-point, crowdsourcing , dan berbagi internet untuk memungkinkan akses internet dalam skala global. Pengguna dengan smartphone dapat berbagi internet mereka dengan perangkat terdekat secara otomatis, yang diharapkan akan memberikan booming akses internet.
Akses internet telah dinyatakan sebagai hak asasi manusia oleh Bangsa-Bangsa Bersatu, menurut resolusi 2016. Budaya awal SID adalah mengakomodasi penghuni dan bisnis ekumenis yang kurang beruntung untuk menikmati porsi Internet yang ditawarkan oleh SID.
Teknologi inovatif kami bertujuan untuk memungkinkan ledakan akses Internet oikumenis dan dengan demikian memanfaatkan untuk mengangkat segmen tertentu dari 500 juta orang miskin dari kebangkrutan. SID (Share Internet Data) adalah sistem berbagi internet terdistribusi secara peer-to-multi-peer yang memberlakukan pembagian internet dari smartphone satu orang ke orang lain di dekatnya secara otomatis. Mari kita kunjungi situs web proyek untuk informasi lebih lanjut: https://shareinternetdata.io/
Salah satu misi utama kami melalui proyek SID:
“Untuk mengerek sebanyak mungkin orang keluar dari ketidakberpihakan oleh orang-orang yang berani memberikan cara yang kurang menguntungkan untuk mengakses Internet”.
Pengguna tertentu akan dapat memperoleh akses Internet gratis dengan mendapatkan token sebagai ganti dari mengkonsumsi iklan. Token yang diperoleh tersebut kemudian dapat digunakan untuk mengkonsumsi megabyte internet dari Pengguna lain di dekatnya dengan imbalan token ATAU Pengguna hanya akan memperdagangkan beberapa token mereka secara langsung dengan Pengguna SID lainnya. Perdagangan tersebut akan dilakukan hanya melalui blockchain yang aman, pada pertukaran publik untuk memastikan transparansi penuh dengan kontrol token dan kontrol berbagi internet atau tidak terdesentralisasi, menunjuk hanya di bawah kontrol pengguna akhir melalui pos mereka ITO (Token Awal Menawarkan) Dompet token di dalam Aplikasi SID.

Bagaimana Sistem Blockchain SID Bekerja
The SID Platform akan memberikan untuk cryptocurrency sebagai tanda utilitas (SIDT) yang memungkinkan pembeli token untuk membayar untuk internet dibagi di antara mereka sendiri. Koin crypto juga digunakan untuk membayar transaksi dalam jaringan SID. Mereka yang tidak mampu membayar token dapat memilih opsi lain yang disediakan oleh SID. Solusinya akan memungkinkan pengguna untuk melihat iklan dan mendapatkan token. Token kemudian dapat digunakan untuk membeli akses berbagi internet. Model bisnis akan terlihat untuk membantu pengguna dari area yang dirampas untuk mengakses internet.
SOLUSI 
Kami mengusulkan solusi, berbeda dengan status-quo, di mana pengguna hingga kini hanya memperoleh Internet langsung dari penyedia akomodasi tradisional atau operator jaringan seluler atau hotspot Wi-Fi. SID akan menawarkan Pengguna Smartphone kemungkinan untuk mengakses internet yang bersumber banyak bersama oleh Pengguna lain dari ekosistem “SHARE INTERNET DATA” kami ketika mereka tidak memiliki jangkauan atau tidak ada data kredit atau hanya tidak ada akses Internet di lokasi tertentu tetapi mereka dekat dengan smartphone SID lainnya. siapa yang memiliki akses Internet. Hal ini dicapai dengan memanfaatkan sumber daya kami yang inovatif dari Internet dalam struktur peer-to-peer atau peer-to-multi-peer yang diawasi oleh hak paten teknologi proprietary.
Perdagangan token untuk megabyte Internet bersama akan dilakukan dengan cara otomatis melalui kontrak yang dijamin oleh blockchain. Perdagangan semacam itu akan menghasilkan pasar token cair (voucher virtual) yang dapat memicu pelepasan sejumlah besar orang yang muncul dari ketidakberpihakan hanya dengan fakta bahwa mereka akan secara meyakinkan menjadi bijaksana untuk mengakses Internet.
Proyek ini memulai Penawaran Token Awal untuk memungkinkannya mewujudkan konsep inovatif SID untuk menjadi kenyataan. Para kontributor yang tertarik untuk membentengi proyek SHARE INTERNET DATA (SID) dapat melakukannya sekarang dengan mendaftar melalui situs web ini di mana mereka akan dapat Mendaftar dan mendapatkan Token SID, berkontribusi dengan BTC, BCH, BCG, ETH, LTC, XLM (Stellar Lumens ) atau Fiat melalui transfer bank.
Penjualan Pribadi ITO Dimulai pada
1 Juli 2018 (19:00 CET)
Jumlah token dijual
10.250.000.000
Harga Jual Swasta
1 Euro = 100 SIDT
Minimal Jumlah Transaksi
100 Euro
Harga Di ITO
1 SIDT = 0,01 EUR
Dapatkan peluang untuk menjadi bagian dari investasi internet terbesar saat ini dan dapatkan masa depan finansial Anda.
Temui Tim Kami

tim

penasehat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar