Sabtu, 14 Juli 2018

Exereum

Aset Berbasis Etereum Pribadi Pertama EXM untuk Diluncurkan Tanpa ICO

Sebuah garpu Ethereum baru akan dieksekusi pada 4 Juli. Proyek baru yang disebut Exereum mengklaim sebagai aset berbasis Ethereum pribadi pertama tanpa tujuan komersial tetapi tujuan penelitian teknologi sebagai gantinya. Ini berarti bahwa tidak akan ada ICO yang terkait dengan garpu, tetapi distribusi emisi awal EXM token melalui garpu di antara pemegang Ethereum.

Apa itu Exereum?

Proyek memposisikan dirinya sebagai yang non-komersial yang telah dikembangkan untuk tujuan penelitian teknologi. Menurut informasi di situs Exereum, timnya bercita-cita untuk menghasilkan sistem yang menggunakan kontrak cerdas untuk memungkinkan anggota jaringan melakukan transaksi secara pribadi.
Anonimitasnya, by the way, disediakan oleh teknologi ZCash, yang dikenal sebagai ZK-starks.

Fork Baru akan Segera Diperbaiki

Garpu Exereum diharapkan akan berlangsung pada 4 Juli antara pukul 12 malam dan 6 sore UTC. Seperti yang telah diumumkan oleh tim proyek, awalnya akan ada emitted 300.000.000 EXM, yang akan meliputi:
  • 100 Jt dari garpu Ethereum.
  • 200 juta disediakan untuk peserta Exereum yang akan mengembangkan aplikasi dan layanan berdasarkan blockchain-nya.
Sesuai konsensus, setengah dari hadiah akan tersebar di antara pemilik node master, dan persyaratan node master adalah 60.000 token Exereum per node. Dalam hal ini, kecepatan pemrosesan transaksi tinggi disediakan. Sisanya akan didistribusikan antara node proof-of-work sebagai proporsi hashrate diperhitungkan.
Inflasi emisi diprediksi menjadi 20% pada tahun pertama, sedikit menurun sebesar 5–10% dalam dua tahun ke depan dan akhirnya mendapatkan tingkat tidak lebih dari 3% setelah tahun ketiga.
Ketika datang ke skalabilitas, devs mencatat bahwa itu harus 1000–10000 tx per detik, sedangkan ukuran blok garpu adalah 2 MB dengan interval blok yang hanya 15 detik.

Fork Menggunakan Arsitektur Khusus

Seperti yang telah diumumkan, garpu baru menggunakan arsitektur jaringan 2 tingkat, yang terdiri dari:
  1. Masternodes yang mengurus verifikasi transaksi.
  2. POW node yang membantu menambah blok dan menyediakan sinkronisasi.
Pada saat yang sama, adalah mungkin untuk menggunakan kontrak cerdas penuh turing.

Apakah Kemungkinan untuk Mendapatkan EXM?

Saat ini tim mengklaim untuk mengadakan negosiasi dengan tempat perdagangan uang cyber untuk membiarkan pengguna menerima token Exereum. Namun, masih nyata untuk mendapatkan koin EXM selama periode pertautan antara 12 PM hingga 6 PM pada 4 Juli 2018. Untuk itu seseorang perlu memiliki ether pada dompet cyber apa pun untuk mendapatkan akses ke kunci pribadi.

Apa berikutnya?

Dalam roadmap Exereum, telah dicatat bahwa pengembangan proyek dimulai pada bulan April, dua bulan setelah konsep dibuat. Setelah garpu dieksekusi sebagai snapshot blockchain Ethereum, tim berencana untuk menguji peluncuran jaringan musim gugur ini. Peluncuran utama jaringan direncanakan untuk akhir 2018.
Tim juga berjanji untuk memperluas peta jalan dengan pengembangan Exereum.
untuk lebih jelasnya tentang Exereum ,kunjungi tautan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar