Kamis, 19 Juli 2018

Payperblock

Payperblock

Apa itu Payperblock?

Platform Payperblock menghubungkan talenta blockchain terbaik dengan proyek blockchain yang paling menjanjikan dengan menawarkan platform yang transparan dan adil dengan biaya serendah mungkin.

Visi

Memimpin jalan untuk masa depan yang lebih cerdas, dengan menghubungkan talenta yang tepat dengan pekerjaan yang tepat, sehingga setiap proyek blockchain potensial memiliki prasyarat terbaik untuk berhasil.
Tujuan utama kami adalah menawarkan platform yang transparan dan adil dengan biaya serendah mungkin. Sesederhana itu.

PLATFORM KAMI

Mencari ahli blockchain yang ahli dan berpengalaman, freelance berdasarkan untuk proyek baru Anda? Tidak terlihat lagi. Payperblockadalah platform freelancer yang beroperasi secara global untuk ahli blockchain, didukung oleh Payb Blockchain.

Apa proposisi nilai? ‍

Itu bermaksud menjadikan dunia freelance lebih amanah, terorganisir, dan andal. Di PAYETBLOCK, struktur operasi pasar sengaja disimpan sebagai didistribusikan secara mandiri. Salah satu fokus utama perusahaan adalah menjaga segala yang adil untuk klien dan freelancer.

The PAYB Token‍

Untuk mendapatkan dana untuk menempatkan rencana bisnis Payperblock beraksi, proses ICO akan digunakan. Dalam pendekatan ini, token akan didistribusikan sebagai cara memberikan orang saham dalam organisasi. Sejumlah total 10 miliar token Payperblock akan dicetak untuk operasi bisnis platform freelancing.

PENJUALAN TOKEN

Kami meluncurkan penawaran koin awal (ICO) untuk menerbitkan token PayPerBlock di blockchain publik. Token disebut PAYB dan akan dikeluarkan selama pra-ICO dan ICO. ICO akan dilakukan di situs web Payperblock.comsaja.
Total pasokan token adalah 10billion. Program referensi kami memungkinkan Anda dan afiliasi Anda untuk menerima 5% dalam token PAYB dari setiap pembelian ICO yang dilakukan.

Distribusi Token

Dari semua token yang dicetak:
  • 45% akan tersedia untuk masyarakat umum untuk pembelian
  • 25% token akan disediakan untuk tugas pengembangan penyimpanan dingin di masa depan
  • 15% untuk tim pengembangan dan penasehat proyek
  • 15% untuk program bounty dan ketentuan bonus di platform Payperblock

Peta PayPerblock

Review dan analisis Payperblock ICO

Di bawah ini Anda membaca ulasan obyektif dan analisis Payperblock kami.
Kekuatan
  • Tim muda, termotivasi dan didukung yang memiliki pengalaman sebelumnya bekerja bersama
  • Topi keras yang realistis dan menarik bagi investor
  • Roadmap tampak realistis dan dapat dicapai dengan mempertimbangkan tujuan untuk pendanaan dan ukuran tim
Potensi kekhawatiran
  • Komunitas media sosial kecil pada saat peninjauan. Kami mengharapkan angka-angka ini tumbuh secara signifikan seiring dengan perkembangan proyek
  • Tidak ada ulasan tidak ada liputan media yang ditemukan pada pencarian Google organik. Tim telah mengalokasikan 10% dari dana untuk pemasaran jadi kami mengharapkan ini untuk berubah juga
tim
penasehat
Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Payperblock , kunjungi tautan dibawah ini.
Penulis: bantalwarulor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar