Minggu, 29 Juli 2018

TANZŌ

TANZŌ

Program Hadiah Resmi untuk menghargai para pendukungnya dengan token TZO

TANZO
Beberapa tahun terakhir telah menyaksikan lonjakan panggilan online untuk barang-barang buatan tangan. Apakah ini tiba-tiba? Tidak benar. Dalam era ketidakstabilan dunia, produksi massal yang berlebihan dan konsumerisme conveyor-belt, tidak ada manusia yang menakjubkan yang sekali lagi beralih ke keakraban dan keaslian barang-barang buatan rumah yang santai. Seni dan kerajinan telah melakukan bagian tak terpisahkan dalam peningkatan dan subkultur manusia selama lebih dari 5.000 tahun. Bahkan hari-hari ini, cukup mencemooh, kita tampaknya menggunakan perangkat keras dan perangkat lunak yang diproduksi secara besar-besaran dengan cara yang benar untuk berhubungan kembali dengan keinginan kita untuk barang-barang buatan tangan.
Ketika TANZO memulai studi pasarnya lagi pada tahun 2016, kami tahu ada ratusan tumpukan perajin yang sedang on-line, namun kami tetap takjub untuk menemukan lebih dari dua ratus, 000 guild, lembaga, peralatan golf dan komunitas lain di mana para perajin dan perajin berkumpul untuk mengubah pikiran dan visi dan berbagi cinta untuk menciptakan sesuatu dengan tangan mereka sendiri.
Dengan manusia berubah menjadi lebih dan lebih tertarik melalui memiliki objek aktual dan tepat, pasar internasional untuk barang-barang rumah dibuat telah meningkat tiga kali lipat karena kebenaran 2008 dan saat ini berubah menjadi industri $ 100 miliar. Pada tahun 2016, India secara pribadi mengekspor $ lima. Empat miliar dalam barang-barang buatan tangan, meningkat lima belas persen selama 12 bulan sebelumnya. Selama periode yang sama, masing-masing Cina dan Asia Tenggara menghasilkan lebih dari $ 25 miliar.
Panjang lengkap perusahaan bisnis kerajinan AS sekarang adalah $ 43.39 miliar, sejalan dengan pencarian baru dari Asosiasi untuk Industri Kreatif (AFCI). Dengan permintaan yang terus meningkat, tugas-tugas industri yang dengan menggunakan 2020 pasar buatan tangan global akan menjadi perusahaan senilai seratus lima puluh miliar dolar. Kerajinan adalah ekspresi spesifik dari cara hidup atau jaringan yang unik melalui pengerjaan dan material lingkungan. Dengan meningkatnya globalisasi, produk-produk telah muncul sebagai komoditas yang lebih besar dan ekstra dan perajin menemukan produk mereka bersaing dengan barang-barang dari seluruh sektor.
Kebanyakan perajin dan perajin adalah inovatif, inventif dan pekerja keras. Tugas yang mereka hadapi akhir-akhir ini semakin terlihat melewati komunitas lingkungan mereka. Dengan peningkatan baru-baru ini
teknologi dan e-trade, perajin harus nyaman dengan media sosial, iklan pelanggan, iklan, aturan privateness dan banyak lagi. Untuk memperoleh kesuksesan, mereka ditekan untuk melakukan investasi upaya dan waktu mereka dalam berbagai hal yang berbeda dalam pembuatan sebelumnya.
Kebanyakan perajin bukanlah pribumi asli, wirausahawan atau profesional periklanan dan pemasaran seperti generasi milenium virtual baru. Mereka hanya sehari-hari normal mereka yang muncul untuk memiliki kemampuan dan informasi untuk menciptakan sesuatu yang tepat dan indah. Konsumen yang mencari untuk membeli kerajinan tangan merasa terkait dengan tradisi dan budaya pribumi di dunia dan semakin banyak variasi dunia yang dikomoditaskan. Kepercayaan di dalam keaslian kerajinan tangan merupakan prioritas utama bagi konsumen.
Definisi berikut, yang ditemani pada tahun 1997 melalui cara Simposium Komunitas Perserikatan Bangsa-Bangsa tentang Pendidikan, Ilmu Pengetahuan dan Budaya / Komunitas Teknologi Informasi (UNESCO / ITC) tentang Kerajinan dan Pasar Internasional menangkap kisaran dan kompleksitas kerajinan tangan.

Pasar sosial berbasis blockchain untuk barang-barang buatan tangan.

TANZŌ bertujuan untuk menjadi dua pasar online dunia untuk barang-barang buatan tangan dan luar biasa — mulai dari potongan buatan tangan yang unik hingga barang antik.
TANZŌ juga akan menjadi komunitas dinamis dari orang-orang nyata yang terhubung lebih dari keinginan mereka untuk barang-barang buatan tangan. Platform ini memberdayakan para perajin untuk melakukan apa yang mereka sukai kepada pembeli yang menyukai apa yang mereka lakukan.

Tentang TANZŌ

TANZŌ adalah yang pertama dari pasar sosial jenisnya untuk barang-barang buatan tangan, di mana pengrajin dilindungi dan pengerjaan dijamin. The didistribusikan Tanz dipimpin teknologi ledger memastikan transparansi dalam platform, menjadikannya sebagai terbuka dan aman mungkin bagi pembeli dan penjual.
Tanz Tujuan ini utama tujuan adalah untuk menjadi platform sosial disinkronkan, berdasarkan sistem kepercayaan sepenuhnya terdesentralisasi, memastikan bahwa semua pihak yang terlibat dalam transaksi tertentu sama-sama dilindungi.

Pasar Handmade

Pasar global untuk barang-barang buatan tangan telah meningkat tiga kali lipat sejak 2008 dan sekarang menjadi industri senilai $ 100 miliar. Pada 2016, India sendiri mengekspor $ 5, empat miliar item buatan tangan, naik 15% dari tahun sebelumnya. Selama periode yang sama, China dan Asia Tenggara menghasilkan lebih dari $ 25 miliar.
Pertimbangan yang cukup besar dari industri kerajinan AS sekarang adalah $ 43.39 miliar, menurut penelitian baru dari Asosiasi untuk Industri Kreatif (AFCI). Dengan permintaan yang terus meningkat, industri memproyeksikan bahwa pada tahun 2020 pasar buatan tangan global akan menjadi industri $ 100 lima puluh miliar.

Masalah untuk Pengrajin dan Pembeli

  • Masalah Crafter
  • Kurangnya pengetahuan tentang pemasaran internasional
  • Kurangnya kepercayaan pembeli (perajin biasanya tidak teridentifikasi)
  • Kurangnya komunikasi langsung dengan pembeli potensial
  • Ketidakmampuan menyajikan produk mereka dalam persaingan yang adil
  • Kesulitan mengarahkan lalu lintas ke daftar produk mereka
  • Hambatan untuk representasi yang tepat dari diri mereka dan produk mereka
  • Ketakutan pembeli yang tidak jujur

Masalah pembeli

  • Kesulitan memverifikasi bahwa seorang pengrajin adalah apa yang dia klaim
  • Kesulitan memverifikasi bahwa barang benar-benar buatan tangan oleh para perajin
  • Kesulitan memverifikasi bahwa seorang pengrajin tidak mengeksploitasi pasar dengan mewariskan barang palsu sebagai otentik
  • Kesulitan memverifikasi bahwa seorang pengrajin tidak menjual barang yang diproduksi secara massal untuk mendapatkan keuntungan
  • Kurangnya ulasan terpercaya

Keuntungan dari Plat Platform TANZ

Layanan yang komprehensif, mudah digunakan
  • Biaya rendah
  • Biaya transaksi rendah
  • Pembayaran dengan cryptocurrency populer (ETH, BTC)
Sistem bonus dan hadiah yang transparan dan terdesentralisasi
  • Layanan yang komprehensif, mudah digunakan
  • Sistem bonus dan hadiah yang transparan dan terdesentralisasi
  • Bukti keaslian produk — Blockchain memverifikasi bukti identitas
  • Alat komunikasi pelanggan
  • Analisis penjualan terperinci
Ulasan yang dapat diandalkan, insentif yang diberikan oleh sistem hadiah
Pembayaran token TZO untuk layanan platform dengan harga khusus

Produk: TANZŌ Platform

MASALAH

Sebagian besar platform e-exchange tidak cocok untuk pengrajin sejati yang ingin mempromosikan kerajinan mereka atau ingin menjual produk yang dirancang secara unik dengan harga yang wajar. Secara khusus, pengrajin dipaksa untuk bersaing langsung dengan pedagang besar dan pedagang yang sering menjual barang palsu atau barang yang diproduksi secara massal pada platform yang sama dan dengan harga yang jauh lebih rendah.
Kadang-kadang menjadi sulit bahkan menemukan barang-barang buatan asli di tengah-tengah kuantitas buatan berkualitas rendah yang mengacaukan hasil pencarian.

LARUTAN

Proses verifikasi identitas blokchain-block berbasis TANZ memastikan bahwa hanya pengrajin sejati yang dapat menjual barang buatan tangan mereka di platform. Ini juga merupakan jaminan bagi pembeli potensial bahwa semua barang benar-benar buatan tangan oleh pengrajin yang menjualnya.
Item akan diberi harga dalam mata uang fiat untuk pelanggan yang mungkin tidak akrab dengan nilai-nilai cryptocurrency yang sebanding. Namun, TANZŌ akan memberikan insentif kepada pengguna untuk menggunakan token TZO sebagai mata uang default mereka untuk transaksi baik dengan mendapatkan atau menghapus sepenuhnya biaya penarikan dan dengan memberikan bonus TZO sebagai hadiah untuk pencapaian khusus.

Plat Plat TANZ untuk Pengrajin

TANZŌ menawarkan platform e-trade turnkey lengkap yang memungkinkan pengrajin untuk dengan mudah mengelola etalase virtual mereka sendiri. Solusinya mendorong pengrajin untuk membuat daftar produk mereka di TANZŌ dengan mudah.
Pengrajin akan menikmati biaya transaksi yang sangat rendah ketika produk mereka dijual melalui pasar TANZ pasar .

Rincian Distribusi Penjualan Token

untuk berita selanjutnya kunjungi situs berikut:

penulis : bantalwarulor
profile saya : 
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1264308

Tidak ada komentar:

Posting Komentar