Senin, 02 Juli 2018

GABROTECH

GABROTECH

DEMOKRATISASI LOYALTY REWARDS MENGGUNAKAN BLOCKCHAIN

Tentang Gabrotech

Di Amerika Serikat, rata-rata rumah tangga mendaftar di lebih dari 25 Loyalty Program Operator (LPO) — menciptakan tugas besar bagi siapa saja untuk mengelola semua akun dan kata sandi yang terkait. Pelanggan dapat dimengerti frustrasi karena mereka sering tidak memiliki cukup poin untuk menukarkan barang yang mereka inginkan. Seiring waktu, titik-titik ini akan berakhir dan menjadi tidak berharga bagi konsumen. Operator program Loyalitas juga menyulitkan anggota untuk mentransfer poin antara satu sama lain dan mengatur rintangan seperti “tanggal blackout” untuk membuat sulit bagi pelanggan untuk menggunakan poin mereka kapan pun mereka mau. Seiring waktu, poin akan dibersihkan dan pemilik program mendapat manfaat dari poin yang hilang. Gabbro memiliki visi untuk mengganggu pasar hadiah kesetiaan dan menghapus inefisiensi ini dengan “desentralisasi” dan akibatnya menyerahkan kembali poin kontrol kepada publik.Gabrotechtelah menciptakan platform berdasarkan Blockchain, yang dengan mudah melacak dan memverifikasi jumlah token yang diperdagangkan atau digunakan. Ini juga menciptakan ekosistem dengan menghubungkan berbagai LKD, pedagang, pembeli institusional, dan pelanggan dengan aset digital umum — Gabro.

Solusi

Di Gabro, perusahaan sangat tertarik untuk menyelesaikan masalah dunia menggunakan teknologi. Setelah ribuan hari manusia dalam R & D dan pengujian produk, tim pengembangan perusahaan sekarang memiliki rencana yang solid untuk membangun prototipe dan masuk ke dalam produksi. Melakukan hal ini pada blockchain berarti setiap orang dapat melihat dan memverifikasi transaksi dan memeriksa persediaan token. Sama seperti apa yang biasa di bank konvensional dan pasar pra-bayar, tim perusahaan membuat semua aset digital dapat dihabiskan secara real time melalui dompet digital Gabrotech dan Gabro Card. Teknologi mutakhir perusahaan dengan aman menyimpan aset multi-blockchain sementara membuat aset dapat dihabiskan melalui smartphone pelanggan atau Gabro Card.

Dinamika pasar

Program loyalitas telah menjamur di industri perjalanan, ritel, keuangan dan Makanan & Minuman (F & B). Nilai total dari pasar program hadiah kesetiaan itu diperkirakan bernilai USD 500 miliar. Sementara rata-rata rumah tangga telah terdaftar dalam rata-rata 25 program, pemanfaatan sebenarnya dari poin-poin penghargaan ini bervariasi dari 10% hingga 80%, tergantung pada sektornya. Ini menghadirkan celah besar di mana perusahaan ingin mengatasinya. Di era perusahaan saat ini dalam ekonomi berbagi, bagaimana perusahaan dapat melepaskan kelebihan hadiah kesetiaan dan mentransfernya ke tangan konsumen yang benar-benar menghargai penawaran ini?
Inefisiensi adalah dua kali lipat:
a) penerbitan poin penghargaan ini tidak cukup ditargetkan dan
b) LPO terlalu terfragmentasi dan opsi penebusan, proses untuk bertukar poin di antara mitra program terlalu rumit.

Use Case

Penebusan penerbangan

John ingin menukarkan tiket pesawat udara untuk pergi ke Hong Kong dari London. Ketika dia melihat program loyalitas jarak tempuhnya, dia menemukan bahwa poinnya tidak cukup untuk penukaran tiket. Dia memiliki dua pilihan: dia dapat membayar tunai untuk membeli poin yang luar biasa atau menggunakan kartu kreditnya untuk membeli barang-barang untuk mendapatkan poin dan setelahnya, mengubah poin menjadi jarak tempuh. Opsi-opsi ini sangat mahal dan membutuhkan banyak waktu. Sementara itu, John biasanya menggunakan kartu kreditnya untuk mendapatkan poin loyalitas ritel atau insentif belanja dan memiliki banyak poin untuk rantai supermarket, bukan maskapai penerbangan. Dia menemukan bahwa poin kesetiaan tidak dapat dipertukarkan antara toko, merek, atau industri.

Mendanai perjalanan dengan Cryptocurrency dan Cross-Border Belanja Online di Cryptocurrency

Winnie adalah investor bitcoin yang suka bepergian dan berbelanja online. Dia merasa sulit untuk mengubah bitcoinnya menjadi mata uang fiat ketika dia berada di luar negeri atau ketika dia ingin berbelanja online. GabrotechWallet 2.0 memungkinkan pengguna untuk membeli, menahan, dan menukarkan Bitcoin, Ether dan Litecoin dan mata uang kripto lainnya dengan mata uang fiat dengan nilai tukar terbaik. Ia dapat menyimpan, mentransfer, dan menukarkan uang pengguna dalam mata uang asal mereka dan mata uang asing lainnya dengan nilai tukar riil. Pengguna dapat menggunakan kartu mereka untuk berbelanja secara global dengan nilai tukar riil dan melakukan penarikan ATM internasional. Mereka juga akan menerima pemberitahuan pembayaran instan dan dapat melihat analisis intuitif yang secara otomatis mengkategorikan transaksi mereka, memungkinkan mereka untuk merencanakan ke depan dan tetap sesuai dengan anggaran mereka.

Teknologi

Teknologi adalah jantung teknologi Gabrotech . Teknologi yang mendasari di balik Gabro adalah blockchain. Database blockchain adalah buku besar fakta yang didistribusikan di seluruh jaringan besar komputer. Buku besar direplikasi secara keseluruhan pada setiap komputer dalam jaringan dan berisi catatan dari seluruh sejarah transaksi yang tidak dapat diubah. Solusi blockchain perusahaan memungkinkan buku besar transaksi dibagikan di seluruh jaringan peserta. Ketika poin loyalitas dikeluarkan, ditukarkan atau ditukarkan, token yang dibuat oleh algoritme unik dibuat dan ditetapkan untuk transaksi tersebut. Token ini dikelompokkan menjadi beberapa blok dan didistribusikan di seluruh jaringan, memperbarui setiap langkan sekaligus.

DISTRIBUSI TOKEN

Tim

AnggotaCHAIRMAN — ANDY, PK CHENPETA PEMASARAN KEPALA — KIM, KW MAKPETUGAS PRODUK KETUA — JONATHAN, YT LEEKANTOR TEKNOLOGI KETUA — WILLIAM, CHAN CHANF DIGITAL KOPIOFFICER — BRIAN, CW TSE CHIEF OPERATING OFFICER — WINNIE, YW LUI
Gabro ICO Links:
PENULIS : bantalwarulor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar