Kamis, 19 Juli 2018

Zext

Zext ICO (ZEXT Token): Pertukaran Media Sosial Blockchain?

Apa itu Zext?

ZETX adalah database blockchain yang mendukung pembangunan komunitas dan interaksi sosial. Platform ini menggabungkan konsep-konsep dari media sosial dengan pembelajaran dari membangun cryptocurrency dan komunitas mereka. Solusi terdesentralisasi adalah untuk media sosial dan sistem pertukaran, dan secara langsung membawa perubahan positif dengan fitur unik yang menguntungkan para investor dan pengembang.
Zext juga akan menjadi platform periklanan untuk produk komersial dan industri blockchain. Ini juga memiliki pertukaran mata uang cryptocurrencyasli di mana pengguna dapat berdagang dan bertukar koin crypto yangberbeda dengan biaya rendah. Pertukaran ini juga memiliki fitur unik yang memungkinkan koin baru untuk berdagang bebas dari fase ICO.
Zext bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan berkelanjutan yang akan mendukung perdagangan crypto. Platform ini juga bertujuan untuk mendukung media sosial dan komunitas online dengan mengembalikan banyak nilainya kepada orang-orang yang memberikan kontribusi berharga ke platform. Platform akan memberi mereka hadiah dalam bentuk cryptocurrency atau koin Zext. Ini akan melihat peningkatan permintaan untuk mata uang digital .

Fitur Pertukaran Media Sosial Zext Blockchain

Komunitas menyediakan layanan di bawah ini kepada anggotanya:
  • Ini akan menjadi sumber berita dan komentar yang dikurasi
  • Media tempat pengguna dapat memperoleh jawaban berkualitas atas pertanyaan yang dipersonalisasi
  • Platform stabil akan menggunakan kontrak cerdas untuk mentransfer dana untuk berbagai tujuan termasuk sebagai bentuk pembayaran atau imbalan
  • Platform ini juga memiliki pertukaran stabil yang beroperasi sepanjang waktu di mana pun di dunia yang akan membantu crypto ke perdagangan crypto
  • Platform ini akan memungkinkan daftar ICO baru yang memungkinkan penjualan token karena fitur unik seperti biaya perdagangan nol
  • Pertukaran akan memungkinkan untuk proyek-proyek yang diverifikasi ICO untuk diperdagangkan tanpa perlu terdaftar

Zext Keuntungan

Infrastruktur Blockchain

Penggunaan teknologi blockchain yang memberikan identitas unik untuk setiap node.

Integrasi Token Mudah

Setiap node memiliki token sendiri dan pengguna dapat memperoleh token dengan melakukan pekerjaan.

Sistem Global Aman

Sistem ini merupakan platform global yang efisien yang menyediakan keamanan data.

Detail ICO Token ZEXT

Zext Coin adalah token utilitas yang memperoleh nilai dari anggota komunitasnya . Ini akan digunakan sebagai sistem penghargaan untuk pengguna komunitas. Ini juga memiliki kapasitas untuk digunakan sebagai cara pembayaran dalam komunitas Zext.
Token adalah token ERC20 yang menggunakan algoritme Ethereum . Ini dapat disimpan dengan aman di dompet pihak ketiga ERC20 yang kompatibel. Itu juga dapat diperdagangkan di bursa eksternal.
Penjualan token akan segera dimulai setelah peluncuran platform Zext. Putaran pertama penjualan adalah pre-sale tanggal 27 th April 2018–11 th mungkin 2018 yang akan bagi investor awal. Mereka akan membeli token dengan biaya rendah. Segera setelah selesainya presale, penjualan keramaian akan dimulai. The ICO data akan di 14 th mungkin 2018–30 thJuni 2018. Token senilai 1 $ = 4 Zext.
distribusi token
distribusi yang menyenangkan
tim kami secara konsisten telah menunjukkan kemampuan untuk memanfaatkan sumber daya secara efisien dan skala produk dengan cepat.
Peta jalan
1 Januari 2018
Membangun tim ZEXT
1 April 2018
Pengantar proyek ZEXT ke komunitas
Airdrop
Pre-sale
1 Juli 2018
ZEXT ICO crowd sale
Listing di bursa eksternal (lima bursa teratas)
1 Oktober 2018
Platform rilis beta Rilis
penuh platform setelah menyelesaikan semua masalah dan bug dari
pengembangan uji beta Blockchain lengkap
Peluncuran plarform media sosial kami terintegrasi dengan sistem hadiah blockchain ZEXT
Rilis dompet
1 Februari 2019
Meluncurkan aplikasi pertukaran dan seluler ZEXT sendiri untuk pengguna Android dan iOS juga menjadi platform host untuk koin ICO baru dengan fitur biaya perdagangan nol unik.
Menjadi platform iklan untuk produk dan layanan
01 Mei 2019
Hadiah loyalitas untuk setiap pemegang Zextcoins di atas 1000.
uhtuk keterangan lebih jelas tentang Zextcoins ,kunjungi tautan ini.
penulis : bantalwarulor
profile saya : 
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1264308
“ini sekedar opini pribadi penulis,bukan anjuran investasi”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar