Selasa, 24 Juli 2018

Student Coin

Student Coin

pembawa perubahan bagi semua siswa



Koin Mahasiswa adalah perusahaan yang telah didirikan untuk membawa perubahan bagi semua siswa. Sebagai sebuah perusahaan, inti dari nilai-nilai kami adalah demografi siswa. Kami percaya bahwa waktu untuk perubahan adalah SEKARANG dan bahwa melalui aplikasi Koin Mahasiswa, semua siswa dapat berdiri sebagai satu, menciptakan pemberdayaan dan berbagi satu suara.
Didirikan pada tahun 2016 sebagai hasil dari sesi lokakarya universitas, Student Coin adalah bisnis unik yang diciptakan ‘oleh siswa, untuk siswa. Oleh karena itu, niat satu-satunya untuk perusahaan adalah untuk memberdayakan siswa baik secara finansial maupun non-finansial.
Aplikasi Student Coin akan menawarkan semua siswa satu platform di mana mereka dapat menerima diskon, membangun portofolio investasi mereka, mempersiapkan diri mereka untuk hidup setelah universitas dan banyak lagi. Student Coin adalah perusahaan pertama dari jenisnya yang menawarkan tingkat dukungan yang sangat besar bagi setiap pengguna dan bersama-sama, kami berkembang sebagai tim untuk memastikan gaya hidup finansial dan non-keuangan terbaik bagi setiap siswa yang terlibat dengan kami.
Ide untuk Koin Mahasiswa muncul pada akhir tahun pertama saya di universitas. Di tahun kedua, saya berpartisipasi dalam Seratio® Initial Coin Offering (ICO); ini memungkinkan saya untuk mendapatkan pengetahuan di dalam bidang bisnis ini.
Sejak itu saya telah bekerja dengan anggota ‘Pusat Kewarganegaraan, Perusahaan dan Pemerintahan’ (CCEG) dalam menciptakan situs web Koin Mahasiswa yang berisi informasi penting, detail tentang tim dan blog Koin Mahasiswa kami.


Bersama dengan salah satu direktur saya, saya telah mendirikan sebuah situs baru yang disebut Student Blockchain Hub, yang memungkinkan siswa untuk belajar tentang area blockchain dalam kaitannya dengan siswa, universitas dan tren industri terbaru. Saya juga menyiapkan saluran YouTube bernama Student Coin, yang akan mencakup semua bidang bisnis kami, serta mewawancarai orang-orang kunci di dunia blockchain, dan bertindak sebagai platform untuk mendistribusikan informasi. Saya telah memperluas tim, mencari anggota baru yang inovatif, yang memiliki motivasi tinggi untuk menciptakan perubahan nyata. Keluarga Koin Mahasiswa sekarang delapan orang kuat dan berkembang pesat.
Koin Mahasiswa membawa banyak manfaat bagi siswa; platform ini sangat fleksibel untuk apa yang dapat diterapkan. Manfaat utamanya adalah pemberdayaan, stabilitas keuangan dan pertumbuhan, serta memperluas jangkauan dan dampak dari kegiatan siswa. Koin Mahasiswa akan berada di sana untuk memberikan suara siswa dengan menyatukan kelompok siswa di seluruh negeri. Sebagai satu kesatuan kelompok dan suara, kita bisa menjadi kekuatan yang kuat untuk diperhitungkan.
Fitur-fitur Koin Mahasiswa akan terus berkembang. Kami sedang mengerjakan pengembangan aplikasi seluler kami yang akan memungkinkan siswa untuk menggunakan ini di perjalanan, tanpa perlu terus-menerus memeriksa penawaran terbaru. Akan ada kemampuan untuk jaringan dengan siswa lain, membangun portofolio investasi cerdas, membangun profil keuangan, mengambil pinjaman mikro, serta memanfaatkan pusat diskon.
Platform Koin Mahasiswa adalah penghubung antara dunia pelajar, dunia bisnis, dan dunia kemungkinan. Koin Mahasiswa adalah katalis untuk perubahan.
Sebagai kelompok yang tersebar, siswa tidak memiliki kekuatan untuk mempengaruhi pemerintah. Sebagai satu grup yang disatukan, siswa dapat menciptakan perubahan yang luar biasa. Koin Siswa akan menjadi platform yang memungkinkan siswa untuk bersatu sebagai satu kelompok dan membuat seluruh dunia mendengarkan. Sementara kami melakukan ini, kami juga memastikan bahwa waktu mahasiswa di universitas tidak dikonsumsi oleh kekhawatiran keuangan dan kekhawatiran tentang bagaimana membayar tagihan berikutnya.

Tim

Benjamin Stone
Pendiri dan Direktur
tidak diverifikasi
Drew Nagys
Direktur
tidak diverifikasi
Constance Howden
Manajer merek
tidak diverifikasi
Toby Baily
Manajer Media Sosial
tidak diverifikasi
Connor Plane
Produser Video
tidak diverifikasi
Joanne Evans
Kepala Proyek
tidak diverifikasi
Sajin Abdu
Kepala itu
tidak diverifikasi
Maryam Taghiyeva
Chief System Architect
tidak diverifikasi
Dinh Ho
Kepala Provenance
untuk informasi lebih lanjut: WEBSITE | WHITEPAPER | TWITTER | FACEBOOK |INSTAGRAM |YOUTUBE | TELEGRAM :
penulis : 
bantalwarulor
profile saya : 
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1264308

Tidak ada komentar:

Posting Komentar