Kamis, 05 Juli 2018

EXORCIST

VICTORIA UNIKEL’S — EXORCIST kembali, DIEDITKAN!

Buku komik pertama untuk bergabung dengan semua agama — superhero THE EXORCIST melawan kejahatan dengan kekuatan cahaya.
Saya senang menawarkan pahlawan super baru saya — THE EXORCIST! Sebagai pra-rilis dari saga multi musim ini, kampanye ini adalah untuk edisi cetak edisi terbatas buku 1 dan 2 yang akan menampilkan karya seni sketsa dan render akhir penuh warna dengan total 48 halaman! Setelah kampanye ini selesai kami hanya akan mencetak 24 halaman buku penuh warna. Sketsa sumber tidak lagi tersedia. Penawaran paling unik yang saya miliki adalah kesempatan bagi Anda untuk menjadi bagian dari cerita! Baca terus …
CERITA
Saya Victoria Unikel , dan hidup saya telah dihabiskan seluruhnya dalam HIBURAN. Saya berencana untuk merilis kisah ini dari SUPERHERO dan DUNIA dengan KEKUASAAN SUPER MISTERI selama bertahun-tahun, membawa karakter dan cerita dalam diri saya. Saya juga telah meluncurkan banyak film, musik, dan proyek mode di Eropa, salah satunya adalah THE EXORCIST — band industri logam saya. Kami memiliki pesan untuk dibawa kepada orang-orang — pesannya adalah keselamatan dari kejahatan dan tirani. Band ini sedang dalam perjalanan membawa ini ke atas kertas dan ke tangan publik. Itu WORLD saya buat, dan yang UNIVERSE , akan hidup dalam banyak cerita paralel, dan The Exorcistadalah upaya pertama untuk mewujudkan visi ini. Seluruh koleksi musik dan doa saya [unduh file wav, total 15 CD, bernilai $ 90] adalah HADIAH saya untuk semua pendukung . Semua pendukung juga akan berterima kasih secara terbuka di media sosial kami.
Tujuan utamanya adalah untuk bergabung dengan semua orang dan keyakinan pribadi mereka untuk melawan kejahatan dengan menghadapi masa lalu dan merangkul masa depan. Hari ini saya mendirikan VUGA Enterprises bersama Gene Avakyan dan Victoria Pidlisetska untuk membawa pesan saya ke khalayak yang lebih besar.
THE EXORCIST — superhero yang saya buat — gadis yang seksi dan tangguh melawan kejahatan — dihidupkan kembali oleh ko-op internasional seniman, ilustrator dan aktor, menggabungkan musik dan mode eksklusif. Dia akan menjadi bintang dari seri proporsi kosmik ini — dan semuanya dimulai dengan edisi terbatas buku 1 dan 2 (tersedia dalam proyek ini). Buku-buku ini benar-benar akan menggandakan hitungan halaman — total 48 halaman — yang berisi baik sketsa kasar awal maupun halaman dan sel-sel penuh warna yang sudah selesai. KEKUATAN SUPER- nyaterdiri dari yang disetel ke dunia mistis yang kebanyakan manusia tidak memiliki akses ke. Dia tidak ingin kekuatan ini menusuknya, tetapi dia harus menanggung bebannya dan menyelesaikan misinya memerangi kejahatan. Dia dapat melakukan perjalanan melalui waktu dan menerima kekuatan baru saat dia mengalahkan setiap musuh jahat.
Dia akan menghadapi musuh-musuh yang unik — baik secara visual maupun spiritual — dari setan hingga gargoyle , sampai malaikat gelap , zombie , dan bahkan setan sendiri. Dalam pencariannya dia akan mendapatkan bantuan dari malaikat dan malaikat malaikat , dan rohdan makhluk mitologis . Ancamannya — SLAVER — mengendalikan kekuatan semua kekuatan gelap dan merupakan musuh utamanya.
Dua pahlawan — kebaikan dan cahaya, kegelapan dan kejahatan, akan bertempur untuk dunia kita.
Tidak pernah ada komik seperti ini — sebuah kisah EPIC yang akan disajikan secara EPIC! Kami akan membawa semua yang baik di semua agama menjadi satu kekuatan cahaya, dan melakukannya dengan cara yang menakjubkan.
Dua buku pertama telah diselesaikan — baca skrip dan alur cerita di bawah ini! Seiring proyek berlanjut, kami akan mengganti bagian-bagian naskah dengan gambar-gambar dari para seniman. Setelah kami mencapai $ 1.000 dalam pendanaan, kami akan menunjukkan sketsa kasar dari buku pertama! Semua 94 panel!
Bergabunglah dengan kami! Kami akan menjalankan banyak acara flash mob sosial di sekitar Los Angeles juga, di mana saya akan menjadi THE EXORCIST dan pergi dalam kostum untuk membuat orang-orang pergi. Semua COSPLAYERS dipersilakan bergabung dengan kami di LA untuk acara ini ! Kampanye PR ini akan dijalankan secara gratis dengan para kolaborator dalam proyek ini.
PERIKUT UNIK lain yang kami tawarkan adalah untuk menempatkan wajah Anda pada karakter pilihan Anda — Anda mendapatkan kesempatan untuk menjadi BAGIAN DARI EXORCIST dan bagian dari alur cerita untuk dua buku pertama. Buku 1 dan 2 hanyalah permulaan! Setiap karakter dari zombie hingga setan sendiri DIBUKA untuk Anda (sampai semuanya terjual habis, yaitu!). Semua orang aneh WELCOME ! Seberapa memutar dirimu ???
Jika tujuan peregangan terpenuhi, wajah Anda akan tetap dengan karakter bahkan dalam GAME ONLINE SOLITAIRE dan PROYEK GAMING MASA DEPAN terkait dengan EXORCIST. Itu adalah sesuatu yang tidak ada proyek pendanaan buku komik lainnya yang pernah ditawarkan, sejauh yang kami tahu!

PERPUSTAKAAN MUSIK BONUS

Semua tingkat perkenalan termasuk gratis perpustakaan musik lengkap Victoria Unikel yang terdiri dari album berikut:
* Semua pendukung yang membeli tunjangan di atas level $ 150 akan menerima penyebutan di Instagram, dalam Sorotan yang akan tetap tersisa selama durasi proyek.
** Semua pendukung yang membeli fasilitas di atas level $ 1.000 akan menerima video pribadi di Instagram dan salinan video yang dikirimkan kepada mereka.
*** Semua fasilitas yang termasuk Buku 2, RED HELL, akan menerima Buku 2 jika Tujuan Peregangan yang sesuai (tingkat $ 70.000) terpenuhi. Jika tidak, jika Tujuan Peregangan ini tidak terpenuhi, pendukung akan menerima salinan tambahan dari Buku 1. Tolong bantu menyebarkan berita agar kita dapat melompat melampaui Tujuan Peregangan itu! Terima kasih!

TUJUAN STRETCH

$ 10.000 STRETCH GOAL — Cardstock Cover Square-bound — cardstock yang lebih berat akan digunakan untuk buku komik Anda!
$ 70,000 STRETCH GOAL — Pada tujuan ini, kami akan mengirimkan Buku 2 kepada para seniman dan printer untuk mendapatkannya ke tangan para pendukung membeli Tingkat Perk yang sesuai.
$ 90.000 STRETCH GOAL — PENUTUPAN KROMIUM! Semua pendukung akan menerima salinan EXORCIST yang mereka beli dengan cover kromium mengkilap yang indah!
$ 100.000 STRETCH GOAL — Gothic Exothcist-style mobile solitaire app kartu permainanakan dikembangkan untuk semua peserta, menampilkan wajah orang-orang yang membeli PERK karakter khusus yang sesuai.
$ 150,000 STRETCH GOAL — Tim di belakang THE EXORCIST akan membuat penampilan langsung dengan semua pendukung akan diundang, di daerah Los Angeles. Pertemuan ini akan menampilkan bagian Tanya Jawab dan kesempatan bagi semua penggemar untuk menyuarakan pendapat mereka pada alur cerita dan arah di mana mereka ingin cerita ini berlanjut di masa depan. Jika Anda tidak berada di Los Angeles, kami akan melakukan streaming langsung konferensi ini demi kenyamanan Anda. Sebuah bookmark khusus akan dibuat hanya untuk tujuan ini dan pertemuan dan akan disampaikan dengan masing-masing buku komik dikirim ke pendukung. Kami ingin melihat dan mendengar dari kalian semua!
$ 250.000 STRETCH GOAL — Kami akan memulai pengembangan pada RPG (permainan peran-peran) berdasarkan petualangan EXORCIST yang akan menggunakan TOKEN ELEKTRONIK yang kami sebut ‘ EXOR ‘ untuk gameplay yang akan membawa pengalaman EXORCIST Anda ke level berikutnya!
$ 500.000 STRETCH GOAL — RPG akan READY ! Semua pendukung akan menerima masalah dasar token elektronik secara proporsional dengan jumlah dukungan mereka dari proyek kami, untuk digunakan dalam permainan. (misalnya — Membayar $ 100 untuk tunjangan, menerima 100 EXOR untuk gameplay — lebih banyak info datang) Rincian lebih lanjut tentang gim ini akan tersedia dalam pembaruan dalam beberapa minggu mendatang!

PERUSAHAAN

Apa itu VUGA Enterprises ? VUGA adalah perusahaan hiburan baru dan berkembang dan kami membakar dengan keinginan untuk membawa The Exorcist ke dunia, bersama dengan naluri lengkungnya — Slaver. Mereka memiliki semua kekuatan alam semesta dan semua agama dan para asisten yang dikirim untuk membantu mereka. Tujuan Kami — Untuk membuat serangkaian novel grafis dengan banyak pahlawan fantastis dan petualangan yang mengasyikkan.
Tim gila kami bergerak dengan alur cerita … Kami menciptakan dua novel komik gothic yang bersamaan dan, untuk mendukung proyek ini, syuting video musik. The Exorcist akan muncul secara acak di berbagai tempat di planet ini. Ketika kami mencapai tujuan keuangan yang tepat, kami berjanji untuk membawa Anda bersama saat kami memasuki sirkuit festival komik , merekam dan merekam proyek musik baru, semua dalam video langsung bila memungkinkan.
Kami sibuk menyiapkan lebih banyak aksi, skandal, dan kejutan untuk Anda semua! Apakah Anda siap untuk kelas komik baru? Kemudian bergabunglah dengan tim kami! Ini akan menjadi saat yang tepat. Kami berjanji!

BUKU 1 — EXORCIST & SLAVER

Aksi ini terjadi di Bumi dalam dimensi tak lekang oleh waktu. The Exorcist mengambil bentuk dan bertemu musuh bebuyutannya, Slaver. Misi mereka diformalkan di depan mereka, tetapi apa yang akan mereka lakukan? Apakah mereka akan melakukan apa yang mudah dan pra direncanakan untuk masing-masing, atau apakah mereka akan membiarkan jantung mereka yang baru berdetak menentukan cara lain? (panel gambar bernomor)
  1. Gerhana matahari. Matahari telah padam.
  2. Asap hitam aneh menyebar di padang pasir dan tanah telah retak.
  3. Kegelapan datang dan angin kencang menerpa.
  4. Dari asap dan pasir muncul sosok manusia dengan jubah hitam panjang dengan tudung besar yang ditarik di atas kepala.
  5. Wajah Exorcist tertutup — saya merasakan asap — mata saya tidak melihat dengan baik. Siapa saya? Kenapa saya disini?
  6. Cahaya perlahan datang kembali dan angin mati. “Kenapa begitu sulit untuk pindah? Dunia apa ini?”
  7. Sosok misterius itu menarik tudungnya dan membuka jubahnya. “Aku hanya ingat seberkas cahaya, melambung tinggi di atas.”
  8. Tubuh wanita seksi terungkap di dalam. “Saya melihat planet ini dan saya melihat orang-orang yang ada di sana.”
  9. “Ya Tuhan, aku manusia ??”
  10. Matahari bersinar lebih terang. “Dan cahaya kembali ke Bumi”
  11. Exorcist menjerit kesakitan. “Dadaku terbakar!”
  12. Di dadanya nyala api menyala, dan dari api ini muncul medali emas besar.
  13. Menyentuh medalinya, seolah-olah mengingat sesuatu — “Saya Exorcist dan harus menang atas kegelapan yang mengambil alih Bumi. Mengapa Anda memberi saya misi ini? Mengapa ?? !!!!”
  14. Dia pingsan, terkuras.
  15. Malam tiba. “Dan kamu akan bersenang-senang dengan matahari dan bulan.”
  16. Matanya terbuka. “Aku tidak dibawa kembali, aku harus melawan kekuatan kegelapan di Bumi.”
  17. Dari pasir timbul tubuh biru dari jiwa terkutuk.
  18. Mereka semua pergi memindahkan Exorcist, karena mereka dipanggil untuk menghancurkannya. “Kami akan menghancurkanmu!”
  19. Dia mengayunkan kepangnya “Senjata pertamaku!”
  20. Dia menghancurkan mereka satu per satu dengan stinger kalajengking di ujung kepangnya, sampai tidak ada yang berdiri. “Apa sekarang, makanan mati? Masih berpikir kamu bisa menghancurkanku?”
  21. Wajah dekat — “Ada lagi yang ingin dibuat menjadi daging cincang?”
  22. Sebuah cincin emas tipis muncul di udara dan mengapung ke arahnya. “Apakah saya terlibat secara tiba-tiba? Tidak, saya tidak berpikir saya selesai bersenang-senang!”
  23. Cincin emas meluncur ke jarinya, “Tapi, jika itu hanya hadiah, kurasa tidak apa-apa. Terima kasih — di lantai atas!”
  24. Seorang malaikat, seolah dipanggil, terbang ke dia dan berdiri di belakangnya. “Dan jika ini adalah pembantu dan bukan pengantin pria, kurasa aku keren dengan itu.”
  25. The Exorcist melangkah ke malaikat “Aku lebih suka naik lebih tinggi”
  26. Malaikat itu membawanya ke langit “Terbang Udara Surgawi — satu-satunya cara untuk terbang!”
  27. Mereka terbang menuju kota yang muncul di kejauhan. “Kembali ke kota. Mungkin saya bisa menonton film. Lebih menyenangkan daripada di atas langit. “
  28. Malaikat gelap mulai muncul di langit. “Kami adalah penjaga. Anda tidak diijinkan di sini.”
  29. Pengusir setan mengayunkan medalinya “Tapi saya punya tiket! Bagaimana Anda menyukainya?”
  30. Dia memutar kepalanya di sekitar kepalanya dan itu membuat suara “VUUUUGAAAAAAAA”
  31. Sebuah salib muncul di medalinya. “Pergilah dalam nama Kristus”
  32. Salib mulai bersinar “dan kekuatan gelap akan jatuh dari tempat suci”
  33. Malaikat gelap runtuh ke tanah, berteriak.
  34. Cincin emas kedua muncul dan meluncur ke jarinya, “Kau tahu bagaimana kami cewek suka hadiah! Yang emas, yang paling penting. Berlian apa pun yang datang?”
  35. Malaikat lain muncul dan bergabung dengannya dalam perjalanannya.
  36. Di tepi padang pasir kita melihat tanduk bangkit dari pasir, “Apa-apaan ini?”
  37. Sosok manusia raksasa manusia keluar dari pasir (gambar besar) “Siapa yang berani menggangguku? Boneka kain dan beberapa serangga?”
  38. Close up on Exorcist “Kamu harus belajar untuk lebih sopan ketika kamu menjawab The Exorcist!”
  39. Tutup kepalanya dengan tanduk — dia berbicara: “Namaku Azazel. Aku tuan di sini. Kota ini milikku!”
  40. Exorcist dan para malaikat berhenti. Dia berbicara — “Anda tidak memiliki hak atas kota ini. Tinggalkan di sini atau Anda akan mati di sini.”
  41. Tutup pada Exorcist. Dia berbicara — “Anda tidak memiliki hak atas kota ini. Tinggalkan di sini atau Anda akan mati di sini.”
  42. Azazel tertawa. “Kamu akan membunuhku? Tempat ini telah menjadi milikku selama ribuan tahun. Tinggalkan atau kamu akan mati sendiri.”
  43. Exorcist menjawab: “Ha! Tandukmu lebih pintar dari otakmu, iblis! Kurasa aku akan menyimpannya sebagai suvenir.”
  44. Pengusir setan mengayunkan kepangnya, “Mari kita lihat betapa sulitnya mereka sebenarnya!”
  45. Tanduk Azazel terbang dari kepalanya. “AAAAAA! Beraninya kamu?”
  46. Iblis berteriak dan ada darah hitam datang dari kepalanya. “Aku akan menangkapmu! Kau tidak tahu siapa yang kau ajak, boneka kain!”
  47. Dia menggali dirinya ke dalam pasir, “Aku tidak semudah itu untuk dibunuh.”
  48. Exorcist menunjukkan medali di pasir dan mulai membakar melalui itu, “Saya pikir saya akan memasak Anda untuk makan siang, Anda katak bertanduk.”
  49. Ular datang dari bawah tanah dalam kawanan raksasa. “Sssssssss”
  50. Mereka datang untuk menyelamatkan Azazel dan menggambar simbol kuno dan mistis, menggeliat, dan menendang banyak pasir. “Kamu tidak akan menembus pasir.”
  51. Exorcist memutar medalinya “VUUUUUUUGAAAAAAAA”!
  52. Dia membakar mereka dengan cahaya yang berasal dari salibnya yang menggantikan medali “atas nama cahaya yang menyala-nyala dari semua yang suci, saya perintahkan agar Anda pergi.”
  53. Jumlah ular bertambah banyak. “” Di sini lebih banyak dari yang kita kira. “
  54. Dia mengayunkan stoking jala dan sebagian lagi lepas, “dan aku punya kejutan untukmu, bajingan kotor!”
  55. Stoking yang ditariknya semakin besar dan menjadi jaring raksasa. “Siap memancing?”
  56. Dia mengayunkannya seperti laso dan melemparkannya ke atas semua ular, menariknya ke arahnya. “SSSSSSSS, kita terjebak! SSSSSSSS Semuanya sudah berakhir!”
  57. Pengusir setan meremas jaring dan ular di dalamnya robek “Ada hidangan baru di kota — ular setan darat. Siapa yang suka piring?”
  58. Matahari akan terbenam. Langit semakin gelap “Ada tamu lain? Kapan akhirnya saya dapat mencapai kota dan menonton film?”
  59. Di kejauhan tampak seorang pria muda yang tampan. “Hmmmm, pria yang ganteng. Aku harus ramah dan menemuinya. Sedikit … lebih dekat.”
  60. Tutuplah mata Exorcist dan mereka menyipitkan mata “Ada yang tidak beres. Ada yang salah. Dari mana asalnya?”
  61. Exorcist membuat lingkaran dengan jari telunjuk dan jempolnya dan melihat melalui itu pada pria muda, “Sekarang aku akan melihat wajah asli Anda!”
  62. Dia melihat wajah tampannya. Dia mengatakan “Tunjukkan dirimu yang sebenarnya”,
  63. Dia melihat pria muda itu berubah di depan matanya. Kulitnya berubah menjadi kulit bersisik kadal. “Tidak mungkin. Itu bukan pria yang lucu? Ini tidak mungkin …”
  64. Matanya dipenuhi dengan cahaya hijau. “Mata hijau … matanya …. matanya …….. Tidakaaaaaaak!”
  65. Tubuhnya mulai menggeliat dan menggeliat, dan tulang belakangnya melebar menjadi ekor. (foto besar) “Kamu … lihat … aku? Kamu … lihat … AKU!”
  66. Sebuah nyala api menyala di matanya, “Kau sudah menunggu momen ini untuk beberapa lama. Tidak?”
  67. Pengusir setan memahami itu, bersembunyi di bawah penampilan manusianya, yang benar-benar dia hadapi. Close up — “SLAVER! Pelayan utama dari semua kekuatan gelap! Kamu adalah musuhku dan misiku — kita akan menyelesaikan ini.”
  68. Dia mengambil medalinya dan itu menampilkan simbol utama. Ini bersinar lebih terang. “Atas nama semua yang suci!”
  69. Wajah dekat dari Slaver “Hahahahaha”
  70. Pelayan neraka tumbuh lebih besar, dan telah menjadi besar, “Kamu masih terlalu lemah untuk menghadapiku.”
  71. Tutup mata The Exorcist “kekuatanku mulai berkurang, tapi aku tidak punya pilihan dan harus menerima duel”.
  72. The Slaver menyipitkan matanya dan melebarkan lengannya. Sayap baja mulai tumbuh dari mereka. “Saya lebih kuat dari Anda dan akan menghancurkan Anda. Tutup matamu SEKARANG!”
  73. Tutup pada Exorcist “TIDAK!”
  74. Tiba-tiba mata mereka bertemu.
  75. Exorcist mengulurkan tangan kanannya dan mulai memancarkan cahaya terang ke arah pelayan. “Jadilah terang!”
  76. Dia memiringkan kepalanya dan membeku “Apakah itu yang terbaik yang bisa kamu lakukan?”
  77. Dia merasakan detak jantung di dadanya, “Aku punya hati?”
  78. Dia berhenti dan hanya mengamatinya. “Perasaan yang aneh — aku tidak bisa membunuhnya. Aku tidak akan bisa melaluinya.”
  79. Dia berteriak — “Berjuang atau aku akan menghancurkanmu di mana kamu berdiri!”
  80. Budak menurunkan sayapnya. “Tidak, aku tidak mau. Tinggalkan planet ini — kau tidak akan bertahan di sini. Kami telah bangkit dan akan segera mengambil alih.”
  81. Exorcist menangis, “Aku harus membunuhmu untuk membebaskan Bumi!”
  82. Budak memohon, “TINGGALKAN!” Tutup matanya.
  83. Dia berbalik dan larut ke dalam pasir. “Selamat tinggal”
  84. Exorcist sendirian dengan dua malaikatnya. “Aku terlalu lemah untuk mengalahkan Slaver. Dia bisa membunuhku, tetapi memilih untuk tidak … Oh, Tuhan! ”
  85. Close up: Air mata mengalir di pipinya. “Dia … menyelamatkan hidupku! Apa perasaan ini di dadaku? Jantungku berdetak! ”
  86. Tutup di bibirnya, “Saya pernah mendengar tentang cinta. Apakah ini seperti apa rasanya?”
  87. Kegelapan jatuh tiba-tiba dan wajah jam raksasa muncul di langit.
  88. Ular muncul dari sekelilingnya. “Hisssssssss …”
  89. Tokoh menakutkan raksasa muncul dari api dari celah di Bumi.
  90. “Saya Kronos, penguasa waktu. Kamu akan pergi dari sini … SEKARANG! ”
  91. Pengusir setan, menutup wajahnya, ketakutan di matanya. “Apa? Di mana? ”Petir dan tornado berada di belakangnya, mengelilinginya.
  92. Pengusir setan ditarik ke jam wajah, berteriak. “Noooooooo!”
  93. Kremlin Moskow, langit berwarna hitam, gargoyle sedang duduk bertengger di Mausoleum.
  94. Pengusir setan datang terbang dari wajah jam raksasa di Kremlin, diikuti oleh dua malaikatnya. “ААААААА …… ..”

BUKU 2 — HELL MERAH

Ringkasan
Aksi ini terjadi di Moskow tahun 2020. Pengusir setan terlempar ke sana bersama kedua malaikatnya . Negara ini penuh dengan monster dan malaikat gelap , arwah yang tidak bisa dilihat oleh orang-orang biasa. Episentrum kejahatan pada tahun 2020 adalah Mausoleum Kremlin. Leninbangkit dari makamnya, tumbuh besar, dan sekarang memiliki tanduk di kepalanya. Dia adalah iblis Vaal . Kutukan kebutaan dilontarkan pada orang-orang Rusia oleh iblis Astarta dan para pembantunya, Naama dan Nega . Setan kemalasan, Belfegor , menjaga semua gereja. Exorcist membunuh gargoyle dan Belfegor dan menerima Malaikat Tertinggi Michaeldan Gabriel . Gabriel melawan Astarta dan rekan -rekannya. Michaelmenghancurkan Vaal . Makam itu meledak dan jatuh ke jurang raksasa, ke mulut Setan yangterbuka. Slaver muncul dalam samaran orang yang berbeda, kadang-kadang seorang anak, kadang-kadang seorang wanita tua. Dia mengamati Exorcist dari kejauhan. Exorcist diberikan cincin dan kekuatan baru dan sekarang bisa buta dan menyerang balik dengan api. Slavermengambil penampilan aslinya tetapi mulai tumbuh lebih besar dan lebih besar. Mata mereka bertemu. Perintah datang dari bawah tanah — “MEMBUNUH”. Slaver , kulit bersisik dan sayap, mengepakkan sayap keras dan berteriak pada Exorcist. Melihat bahwa dia masih tidak memiliki kekuatan untuk bertarung, dan memperhatikan jam lain, The Exorcist berteriak “Kronos!” Kronos muncul dan jam di Kremlin berubah menjadi spiral. Pengusir setan ditarik ke jam ini dan dikeluarkan di China.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar