Kamis, 19 Juli 2018

Eterbase

Eterbase: Pertukaran Aset Digital yang Sesuai Peraturan Eropa?

Eterbase adalah pertukaran cryptocurrency Eropa yang sesuai peraturan yang menawarkan perdagangan yang cepat dan aman di seluruh UI yang bersih. Temukan cara kerjanya hari ini di peninjauan kami.
Eterbase, ditemukan online di Eterbase.com, adalah pertukaran cryptocurrency berbasis-Eropa yang berbasis regulasi di dunia.
Perusahaan mengumumkan pertukaran mereka secara online pada 25 April 2018. Sejak 2 Mei, perusahaan menawarkan akses keanggotaan pengguna awal sebagai ganti untuk memasukkan alamat email. Anda bisa mengintip di bursa di posting blog resmi mereka di sini.
Eterbase sedang dikembangkan oleh tim pengembang berbasis Liechtenstein.

Apa itu Eterbase?

Tentunya, ada banyak pertukaran cryptocurrency yang sudah tersedia saat ini. Apa yang membuat Eterbase berbeda? Bagaimana rencana pertukaran untuk bersaing? Berikut ini beberapa fitur inti dari pertukaran:
Perdagangan Tugas Berat: Eterbase akan menggunakan “infrastruktur eksklusif dan mesin yang cocok” untuk menawarkan “ Perdagangan yangaman, kompleks, bervolume tinggi” pada tingkat “hanya sebanding dengan Wall Street”, menurut situs web resmi.
Peraturan-Compliant: Eterbase dibangun di atas inti regulasi yang komprehensif. Inti itu tunduk pada peraturan seperti KYC, AML, CTF, dan GDPR, yang membuatnya sepenuhnya sesuai dengan peraturan Uni Eropa.
Bersih dan Profesional: Eterbase bertujuan untuk menawarkan kemampuan perdagangan yang kuat untuk trader profesional dan pemula, termasuk “desain berorientasi manusia, dukungan 24/7, dan antarmuka intuitif.”
Klien Individu IBAN: Eterbase mengajukan permohonan untuk menjadi Lembaga Uang Elektronik, atau EMI, di bawah standar peraturan Eropa. Jika berhasil, ini akan memungkinkan Eterbase mengeluarkan Nomor Rekening Bank Internasional operasional sepenuhnya, atau IBAN. Itu berarti mereka akan dapat menghapus pembayaran Euro secara langsung sambil melayani pelanggan di seluruh Wilayah Ekonomi Eropa (EEA), yang mencakup 31 negara Eropa. Ini akan memberi Eterbase cakupan dan layanan serupa sebagai bank berbasis Eropa.
Kartu SEPA & Debet: Keuntungan lain untuk mendapatkan lisensi EMI adalah kemampuan untuk mengintegrasikan Eterbase dengan sistem Single Euro Payments Area (SEPA). SEPA dapat diakses oleh 500 juta orang dan 20 juta bisnis di seluruh Eropa. Jika aplikasi EMI Eterbase berhasil, maka platform akan dapat menerima setoran tunai langsung dan penarikan pada akun pembayaran — seperti bank. Eterbase juga akan dapat mengeluarkan kartu debit dan melakukan pembayaran kartu — melawan, seperti halnya bank biasa.
Aplikasi Seluler: Eterbase berencana meluncurkan aplikasi seluler di masa mendatang. Aplikasi seluler itu akan menawarkan perdagangan yang aman, cepat, ramah-pengguna, dan pengelolaan banyak portofolio pada perangkat seluler Anda.
Sub-Akun: Eterbase akan memiliki sistem sub-akun di mana Anda dapat mengelola berbagai portofolio dan strategi perdagangan di berbagai akun dari dalam akun tunggal Anda. Anda dapat melihat seluruh nilai portofolio Anda secara sekilas sambil tetap menerapkan strategi perdagangan individu yang unik.
Perdagangan Sosial: Fitur perdagangan sosial Eterbase memungkinkan Anda mengikuti dan berinteraksi dengan para pedagang top. Pedagang top menerima komisi untuk semua orang yang menyalin perdagangan mereka.
Anda dapat melihat contoh dasbor Eterbase online hari ini di pos blog mengintip Eterbase.com. Dasbor tampak mirip dengan GDAX dan pertukaran cryptocurrency utama lainnya, menampilkan informasi yang kompleks dengan cara yang disederhanakan sambil memberikan akses kepada pedagang ke semua data yang mereka butuhkan dari satu layar.

Apa Masalah Apakah Eterbase Berusaha Untuk Menyelesaikan?

Mengapa kita membutuhkan pertukaran seperti Eterbase? Perusahaan percaya bahwa pasar gagal mengatasi beberapa masalah utama dalam industri, termasuk semua hal berikut:
Tumbuhnya Kebutuhan Pasar: Pasar crypto meledak dengan pertumbuhan , tetapi pertukaran cryptocurrency yang ada berjuang untuk menangani volume.
Teknologi Terbatas: Whitapaper E terbase menyebutkan masalah teknologi seperti API perdagangan tingkat terbatas, konfirmasi transaksi non-waktu nyata, dan pembaruan pesanan buku yang tertunda. Masalah-masalah ini membuatnya “sangat menantang, jika tidak mustahil, untuk memonetisasi strategi perdagangan yang memerlukan eksekusi simultan dari banyak perdagangan.”
Dukungan Klien: Eterbase mengklaim sebagian besar bursa memperlakukan layanan pelanggan sebagai “sebuah renungan.” Eterbase akan menekankan model layanan pelanggan “manusia-sentris” yang lebih baik menanggapi permintaan dan keluhan pelanggan.
Kurangnya Penerimaan Fiat: Satu hal yang mengganggu tentang pertukaran cryptocurrency adalah sulitnya menyetor uang ke platform. Tidak semua bursa menerima mata uang fiat. Beberapa bursa hanya menerima jenis mata uang fiat tertentu — seperti USD atau GBP. Eterbase ingin mendaftar sebagai bank yang diatur oleh UE, yang akan memungkinkannya untuk menerima pembayaran SEPA dan pembayaran tradisional lainnya dari rekening bank yang berbasis di Eropa.
Keamanan Exchange: Bursa utama terus-menerus dibombardir dengan serangan peretasan. Bahkan bursa terbesar mengalami downtime. Ini adalah masalah serius bagi industri yang mencari adopsi massal.
Biaya Perdagangan: Rata-rata bursa teratas membebankan biaya perdagangan 0,1% hingga 0,2%, meningkatkan gesekan di pasar. Eterbase benar-benar akan menawarkan biaya perdagangan negatif kepada beberapa pengguna (Anda akan menghasilkan uang sebagai pembuat pasar pada tingkatan keanggotaan tertentu, misalnya).
Persyaratan Listing: Pertukaran terkemuka saat ini dapat meminta $ 1 juta sebagai biaya pencatatan. Itulah sebabnya banyak pengembang token baru terpaksa menggunakan pasar sekunder di mana mereka menghadapi likuiditas rendah dan spread besar.

Bagaimana Cara Kerja Eterbase Token?

Token Eterbase, atau token ETX, adalah token ERC20-compliant yang dibangun di EthEREum blockchain . Token dapat ditukarkan dengan diskon, produk, dan layanan yang tersedia melalui Eterbase.
Ada persediaan total 1 miliar token ETX.
Tujuan utama dari token ETX adalah untuk mengakses skema keanggotaan berjenjang Eterbase, yang akan kita bicarakan di bawah ini.

Biaya Eterbase

Biaya Eterbase akan didasarkan pada skema keanggotaan berjenjang. Semakin banyak token yang telah Anda setorkan ke platform Eterbase, semakin tinggi tingkat keanggotaan Anda. Anggota pada tingkat yang lebih tinggi akan membayar komisi lebih rendah daripada anggota pada tingkat yang lebih rendah.
Berikut ini bagaimana biaya dibagi:
  • Dasar (0 ETX Diperlukan): 0,10% (biaya pembuat), 0,10% (biaya pengambil)
  • Plus (10.000 ETX Diperlukan): 0% (biaya pembuat), 0,075% (biaya pengambil)
  • Professional (50,000 ETX Required): -0,01% (biaya pembuatan), 0,05% (biaya pengambil)
  • Premium (100,000 ETX Required): -0.02% (biaya pembuatan), 0,03% (biaya pengambil)
Bonus lainnya tersedia saat Anda pindah ke tingkat keanggotaan baru. Anggota dengan token 0 ETX, misalnya, dapat mengeluarkan maksimum 100 permintaan per menit, sementara tiga tingkatan lainnya memungkinkan 500 hingga 5.000 permintaan per menit. Anggota premium dapat mendaftar hingga 100 akun. Mereka juga memiliki diskon 75% untuk biaya penarikan, di antara keuntungan lainnya.

Tentang Eterbase

Eterbase sedang dikembangkan oleh tim yang berbasis di Vaduz, Liechtenstein. Tim itu terdaftar dengan nama Eterbase AG, yang terdaftar di bawah nomor perusahaan FL-0002.570.473.
Seperti yang dijelaskan oleh whitepaper Eterbase, Liechtenstein adalah “salah satu pusat keuangan terpenting di Eropa” dan memiliki lingkungan peraturan yang menguntungkan yang menjadikannya pusat inovasi fintech.

Kesimpulan Eterbase

Eterbase bertujuan untuk membedakan dirinya dari kompetisi dengan meluncurkan pertukaran cryptocurrency berbasis Eropa yang sepenuhnya diatur . Pertukaran itu akan menawarkan kemampuan perdagangan kelas perusahaan bersama dengan sistem keanggotaan berjenjang yang secara signifikan memberi penghargaan kepada pemegang token ETX. Eterbase juga mengajukan permohonan untuk menjadi Lembaga Uang Elektronik (EMI) di bawah undang-undang UE, yang berarti bursa dapat menerima transfer SEPA dan berinteraksi langsung dengan sistem perbankan Eropa.
Untuk mempelajari lebih lanjut tentang pertukaran baru, kunjungi tautan dibawah ini.
Penulis: bantalwarulor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar