Jumat, 13 Juli 2018

treeblock.io

treeblock

Membangun Masyarakat Cerdas dengan Aplikasi Inovatif yang aman, terintegrasi & mudah digunakan
TREEBLOCK dirancang untuk menyederhanakan dApps untuk mengadopsi ke blockchain protokol kami untuk banyak aplikasi. Ini menghubungkan jaringan pengguna di seluruh dunia melalui FES (Solusi Perusahaan Keluarga) oleh perangkat pintar, kontrak cerdas, dan AI. AI (s) pada sistem dengan izin dari pengguna akan berbagi informasi mereka dalam sistem untuk melayani permintaan pengguna. Bayangkan sistem efisien seperti itu yang membebaskan Anda dan semua orang yang Anda sayangi untuk sekadar menikmati hidup Anda. Itulah masa depan yang kami bayangkan dengan TreeBlock & FES.
Visi kamiKeluarga — sebuah kata yang sangat berarti bagi kita semua untuk seluruh kehidupan kita, Ini mewujudkan hubungan kita, kenangan, keuangan, rumah, kesehatan, emosi, & banyak lagi. TreeBlock akan membantu mengelola berbagai aspek dari perusahaan keluarga ini yang akan menghubungkan, berbagi & mengintegrasikan data satu sama lain. Memperkenalkan solusi berbasis rantai blok pertama yang memungkinkan setiap ponsel terhubung sebagai simpul dan setiap keluarga unit blockchain untuk menciptakan masyarakat digital baru. Anda dapat mengelola Kehidupan sehari-hari Anda apakah itu komunikasi, keuangan, berbagi memori, perencanaan perjalanan, kesehatan, pendidikan, warisan dalam keluarga atau antara keluarga. Aplikasi inovatif yang aman, terintegrasi dan mudah digunakan.
Bayangkan sebuah jaringan terpusat di mana setiap keluarga adalah unit, informasi Anda dijamin dan dibagikan di dalam, keluarga inti yang didukung oleh teknologi blockchain keluarga kami. Proyek ini dimulai dengan visi untuk membantu Keluarga mengelola kehidupan sehari-hari mereka bersama dengan catatan pribadi penting dan data yang akan diwariskan ke generasi berikutnya. Melalui inovasi ini, kami akan menciptakan tempat terpusat bagi keluarga untuk tumbuh lebih dekat meskipun jaraknya semakin jauh. “Sebagai penghormatan kepada mereka” yang membantu menyadari dan anggota kami di jaringan ini, kami beri nama TreeBlock, karena Anda penting dan Keluarga seperti Pohon yang akan generasi terakhir
Masyarakat Cerdas
Alokasi Token
Distribusi Dana
Roadmap TreeBlock
Roadmap Aplikasi

Tim kita

Penasihat

Think Tank

untuk informasi yang lebih jelas tentang proyek ini ,kunjungi link ini.
 Situs web | Telegram | Twitter | Youtube | Linkedin
penulis : bantalwarulor
profile saya : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1264308

Tidak ada komentar:

Posting Komentar