Jumat, 27 Juli 2018

CYBERFM

CYBERFM

CYBERFM adalah stasiun radio sepuluh tahun yang berbasis di Amerika Serikat tempat Anda dapat mendengarkan musik di mana pun di dunia dan juga memiliki program yang membahas tentang acara olahraga dan komedi. Saat ini mereka berniat memasuki dunia crypto di mana mereka memberikan CYFM dan MFTU token gratis karena melanggar hukum untuk memiliki ICO di negara tersebut. CYFM dan MFTU memiliki kasus penggunaan yang berbeda Anda dapat memeriksa situs web untuk info lebih lanjut https://mftu.net/site/cyfm/
Stasiun CYBERFM juga akan memiliki program masa depan yang akan membahas tentang mata uang crypto dan di mana dalam program ini ICO akan dapat beriklan dan mereka dapat menggunakan token CYFM sebagai pembayaran.
Posting hari ini adalah tentang berbagi pengetahuan yang disaring dari salah satu misi ‘crypto-sploring’ saya minggu lalu untuk mencari kualitas Airdrops. EOS sepanjang jalan! — dengan pengecualian hari ini untuk upaya dukungan cryptocurrency yang didukung oleh EthC-20 ini. Saya akan menjelaskan mengapa dalam posting hari ini dan bagaimana Anda dapat bergabung. CyberFM (CYFM) dan Mainstream For The Underground (MFTU) memiliki kampanye penyerbuan yang dipikirkan dengan matang. Menyenangkan untuk menyelesaikan tugas-tugas yang ditetapkan dan juga bermanfaat. Tautan ke Airdrops dan penjelasan tentang apa yang dapat Anda dapatkan di bawah ini di sub-bagian MFTU. Hari ini tentang crypto dan musik!
Baik CyberFM dan MFTU adalah kelompok industri musik yang didirikan dari benua Amerika Serikat. Mereka telah menggabungkan kekuatan online untuk melengkapi agenda masing-masing: Untuk membangun komunitas musik berbasis kripto yang menghubungkan pecinta musik, artis, dan teknologi crypto melalui sistem buku besar yang didistribusikan.

1. Radio Cyber-FM

Untuk Listener Musik: Ini adalah tempat yang tepat bagi pendengar untuk mengakses musik yang biasanya tidak tersedia dalam “Mainstream.” SEMUA langsung dan semua gratis untuk didengarkan! Minggu terakhir ini saya menyimpan bookmark praktis di bagian atas browser web saya, jadi saya dapat dengan mudah terhubung dan mendengarkan ketika saya sedang bekerja. Mereka memiliki 5 saluran genre musik dalam gudang senjata mereka untuk dinikmati para pecinta musik dan mereka memenuhi berbagai selera musik: Xtreme Free4All, CyberFM Country, Radio Rock, Streetz, The Cross
Di sini Anda dapat mengunduh Aplikasi Ponsel Cerdas Shiny CyberFM .. Pada saat penulisan ini masih digulirkan di beberapa toko internasional Apple. Saya sudah mencoba — tetapi belum tersedia di toko Selandia Baru atau Australia. Dalam percakapan dengan salah satu pendiri, JTylee @ HottWeelz tentang Perselisihan CyberFM, saya dengan meyakinkan mengatakan bahwa itu telah diterapkan dan sedang diproses oleh Apple (pada saat penulisan). Ini akan tersedia di luar Amerika Serikat dalam waktu dekat. Pengguna Android tidak perlu khawatir — ini berfungsi di mana saja.
Didirikan pada 11 Oktober 2007, CyberFM menawarkan layanan musik inovatif langsung kepada para pendengar tanpa biaya sama sekali! Mereka dapat melakukan ini karena model pembayaran royalti online open-source dengan informasi peer-review yang tersedia di seluruh dunia melalui sistem buku besar yang didistribusikan. Ekosistem Token Ganda ini dinamai sebagai token CyberFM “CYFM” dan dinamakan sebagai token “MFTU” untuk “Mainstream For The Underground.

Token Utilitas

Berdasarkan pada Howey Test, niat dari kedua token secara ketat untuk digunakan sebagai mata uang universal, yang diterima secara internasional. Token ini tidak memiliki peran dalam laba dan keberhasilan Perusahaan “Cyber-FM” yang berusia 10 tahun yang berlokasi di salah satu situs web kami. Selain itu, token ini tidak dijual di situs web berbasis CyberFM. Tidak ada Initial Coin Offerings (ICOs) yang direncanakan atau dibutuhkan untuk salah satu token.
Kontrak pintar kami menerapkan token standar ERC-20 menggunakan pustaka dari OpenZeppelin, yang telah ditinjau dan diuji secara menyeluruh. Selain itu, kontrak token kami telah diaudit secara profesional oleh para ahli di Quantstamp.
Kami melindungi dari semua serangan umum dan hanya menyimpan sandi yang di-hash menggunakan bcrypt. Lalu lintas situs web kami sepenuhnya berjalan di atas SSL / TLS terenkripsi (https). Kode sumber telah secara independen ditinjau oleh keamanan oleh insinyur keamanan pihak ketiga. Hunter2 juga telah meninjau basis kode dan memberikan pelatihan keamanan yang sedang berlangsung kepada tim teknik kami untuk tetap mengikuti perkembangan terkini tentang praktik terbaik dalam keamanan.
Untuk informasi lebih lengkap, Anda dapat mengunjungi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar