Selasa, 31 Juli 2018

Mainstream For The Underground

Mainstream For The Underground (MFTU)

Pada kesempatan ini saya akan berbicara tentang proyek lain selain sangat sering, karena proyek saya akan meningkat dalam artikel ini adalah siaran radio dengan Blockchain terdesentralisasi.
Tentang MFTU  
MFTU singkatan dari "Mainstream For The Underground", media memanfaatkan pencapaian Buku Besar (Blockchain), untuk mengendalikan dua ekonomi token untuk radio dan artis. 
Proyek ini bertujuan untuk melindungi perkembangan musik masa depan, yang disebabkan oleh pelanggaran baut cetak serta perkalian yang sah, pelana nasib orang yang bekerja di bidang musik. Proyek ini memberikan resolusi permanen untuk memecahkan yang mengancam masa depan sebelum industri musik.
Latar belakang internet dan ponsel MFTU telah mengubah perkembangan musik mereka di kongres mereka di seluruh dunia. Dalam penciptaan seniman atau seniman musik, tidak ada metode pembayaran biasa yang digunakan oleh royalti melalui perantara Pemerintah sebagai hadiah atau penghargaan untuk pertunjukan musikal atau kreatif yang mereka tunjukkan.
Dalam perkembangannya, dengan cara yang sangat tradisional serta melibatkan pihak ketiga, semua royalti tidak dibawa ke seniman atau musisi. Selain itu, banyak kendala seperti supremasi hukum.
Oleh karena itu, proyek MFTU menyediakan model pembayaran royalti online menggunakan teknologi blockchain yang ditempatkan pada jaringan eterium terdesentralisasi. Untuk meluncurkan proyek bersih, ia didukung oleh token biner yang disebut MFTU "CYFM" (CyberFM) dan "MFTU" sebagai token dan bukannya MFTU itu sendiri.
Mengapa Blockchain? 
Blockchain adalah pilihan yang sempurna untuk proyek MFTU karena dengan kemampuan buku-buku yang terdesentralisasi itu dapat dipercaya dalam mendistribusikan royalti untuk kelancaran ekosistem yang ingin dibangun oleh MFTU, di samping itu, Blockchain telah diuji untuk keamanan, efisiensi, dan transparansi sejak itu pertama kali diperkenalkan di tahun 2008.
MFTU Token  
Kami telah menciptakan model pembayaran royalti terbuka dengan informasi yang dilihat oleh teman-teman di seluruh dunia untuk mendistribusikan sistem terdistribusi. Ekosistem Dwi Token disebut sebagai "MFTU" token "" Mainstream For The Underground. "
dalam proyek ini, token CYFM dan rencana MFTU akan digunakan sebagai instrumen pembayaran universal yang diterima secara internasional dan akan dimonitor secara ketat. Namun, token ini tidak memiliki peran dan kesuksesan yang menguntungkan dari perusahaan Cyber ​​FM dan Token ini tidak dijual di situs CyberFM atau dengan kata lain tidak ada Initial Coin Offer (ICO).
Token MFTU mewakili Digital Digital Fair, Digital Cryptography Critique untuk Artis Gratis. Lindungi hak dan pembayaran mereka di seluruh dunia!
MFTU Smart Contract Tokens akan menerapkan standar ERC-20 menggunakan pustaka OpenZeppelin yang telah diuji dan ditinjau serta diaudit secara cermat oleh pakar profesional di Quantstamp.
Kemajuan proyek  
kemajuan atau laporan kemajuan proyek ini saya ambil langsung dari situs web resmi di sini: https://mftu.net/site/progress/ dan di sini adalah deskripsi yang saya rangkum dalam artikel saya:
Bisnis lambat perusahaan  
adalah 10 tahun dan mandiri. Selain itu, perusahaan juga memiliki pendapatan inkremental dan konsisten tahunan yang besar.
Basis Pengguna  
Jika Anda bukan penggemar, Anda harus segera mengunjungi CyberFM! Lalu unduh aplikasinya.
Prinsip Klien  
Salah satu alasan untuk proyek ini: CyberFM menjadi sangat termotivasi oleh nomor Artis.
Penyerapan Aplikasi Sederhana yang  
diwujudkan di Google Play House dan pasti Apple App Store.
Dompet biasa (dompet)  
Daftar dompet kami di Hexel. Anda memiliki manfaat tambahan untuk dapat membelanjakan Token di sana juga.
CYFM Merchant Online Token dan MFTU mungkin telah diaktifkan pada beberapa Exchange, di sini Ubah ke berbagai daftar token: https://mftu.net/site/category/exchanges/
Tim
Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi:  
Situs web: https://mftu.net/site/mftu-2/
 Whitepapper: https://mftu.net/site/whitepaper/
 Telegram: https://t.me/
 Linkedin mftudotnet  : https://www.linkedin.com/company/cyber-fm
 Facebook: https://www.facebook.com/cyberfm
Penulis: bantalwarulor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar