Minggu, 01 Juli 2018

Bixtrim

Bixtrim

Platform Crypto-Exchange Multi-Fungsional

MISI KAMI Di sini, di Bixtrim, kami percaya setiap orang harus memiliki akses yang mudah dan cepat ke layanan kripto-keuangan. Bixtrim adalah platform pertukaran inovatif yang berbasis di Tbilisi, Georgia, peringkat kedua di dunia untuk penambangan cryptocurrency. APAKAH BIXTRIM? Platform ini akan mencakup berbagai versi fungsi yang disempurnakan yang umumnya ditemukan di platform pertukaran. Kumpulan peluang yang unik seperti: — Platform pertukaran Crypto ke Fiat dengan akses yang disederhanakan — Pegadaian Kripto untuk menghilangkan potensi kehilangan keuntungan bagi pemilik koin — Kontrak berjangka menyelesaikan kas lambat dari cryptocurrency — Cryptocurrency baru yang mendukung escrow — Kartu Debit tanpa perpajakan dan mudah transaksi di mana-mana SEPENUHNYA KERJA PLATFORM Kami meluncurkan proyek ini pada tahun 2017 dan menerima umpan balik positif dari komunitas profesional dan kelompok fokus. Kami telah mengembangkan konsep terbaik untuk platform kami dan pertumbuhannya di masa depan. Kami bergerak maju dari hari ke hari untuk menjadikan platform kami yang paling kuat dan mudah digunakan.
Tentang Bixtrim
Tujuan dari dokumen ini adalah untuk menggambarkan proyek investasi dan menyajikannya kepada pihak yang berkepentingan.
Whitepaper ini menjelaskan penawaran koin Initial (alias ICO) di mana token Bixtrim LLC (BXM) akan dijual.
BXM adalah token crypto yang dirancang untuk digunakan untuk semua layanan yang disediakan oleh platform Bixtrim.
Kertas putih dibuat untuk menyajikan rincian proyek dan membantu pihak yang berkepentingan membuat keputusan tentang potensi akuisisi token.
Dalam dokumen kami membahas filosofi, tujuan, dan teknologi dari inisiatif:
- Pandangan dan tujuan tim Bixtrim;
- Visi kami tentang kecenderungan global saat ini, tantangan dan masalah pasar cryptocurrency;
- Solusi yang kami tawarkan kepada klien kami untuk menyelesaikan pertanyaan-pertanyaan ini;
- Makalah ini tidak diatur oleh tindakan legislatif dari setiap yurisdiksi. Partisipasi dalam ICO adalah dengan kehendak bebas pelanggan.

Keamanan

Sampai saat ini, sebagian besar transaksi di platform pertukaran lainnya didukung oleh satu faktor otentikasi. Sayangnya, metode ini agak ketinggalan jaman dan tidak terlalu sulit untuk diretas, sehingga kasus pencurian mata uang kripto dari dompet platform pertukaran tidak lagi jarang. Namun, BIXTRIM akan mengeluarkan koin baru dengan otentikasi multifaktor, yang akan mengurangi risiko peretasan hampir ke nol. Berkat otentikasi multifaktor, bahkan jika pertukaran itu sendiri diretas, tidak akan ada cara untuk melakukan transaksi tanpa izin.

Jumlah

waktu transaksi yang diperlukan untuk memproses dan membuat transaksi crypto-currency yang ada sangat besar dan dapat memakan waktu hingga beberapa hari dan jumlahnya sangat terbatas. Transaksi crypto-currency modern memungkinkan Anda melakukan hanya satu transaksi kesepuluh per detik. BIXTRIM akan menerbitkan mata uang crypto di seluruh dunia dengan kemampuan memproses setidaknya seratus ribu transaksi per detik.

Tidak ada perantara

Karena mata uang kripto yang ada tidak terikat dengan kartu plastik, saat ini, sebagian besar operasi mata uang kripto tidak dapat dibuat tanpa partisipasi pihak ketiga, penambang, pedagang, dll. Namun, BIXTRIM akan merilis kartu plastik revolusioner yang dilampirkan secara langsung. ke koin BIXTRIM dan mata uang kripto lainnya, yang akan memungkinkan pemegang kartu plastik untuk melakukan pembelian atau transaksi kapan saja dan di mana saja.
Saya yakin bahwa karena solusi dari masalah ini BIXTRIM akan dapat secara signifikan memperluas pasar mata uang kripto dan mengubah pasar dengan spesialisasi yang masih sempit ke dalam ekonomi dunia nyata.

TIM

PENASEHAT

Terhubung dengan BIXTRIM sekarang:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar