Jumat, 06 Juli 2018

MOZO

MOZO ico review




Hari ini Anda akan diperkenalkan ke proyek yang menarik. Mozo adalah solusi terdesentralisasi berdasarkan blockchain untuk bisnis dan pengecer, penggunaan aplikasi ini memungkinkan Anda untuk meningkatkan dan mengontrol lalu lintas pejalan kaki di toko-toko berbasis lahan. Pengembang proyek bekerja untuk menarik mitra-perlu untuk menciptakan pangkalan toko-toko tanah yang akan berpartisipasi dalam proyek. Pengguna platform akan dapat menerima hadiah token Mozo untuk mengunjungi platform perdagangan tersebut dan membeli produk tertentu. Toko akan menerima token Mozo sebagai instrumen pembayaran — proyek ini inovatif dan cepat mendapatkan momentum.
Mozo adalah pemimpin dalam teknologi Sistem Pemosisian Dalam Ruangan (IPS), memiliki hasil yang sukses dengan operator mal China terkemuka, Wanda Group dan 361 °, salah satu pengecer pakaian atletik terkemuka China. Kemitraan strategis dengan para pemimpin industri Wanda China, Suntec Singapura, dan DCG Korea, menempatkan Mozo di garis depan industri ritel di Hong Kong, Cina, Singapura, dan Korea. Dengan sudah 38.000 tempat berkomitmen untuk menerapkan Mozo, kami hingga 300.000 tempat akan menerapkan Mozo untuk tiga tahun ke depan. Tujuan kami adalah menjadi token blockchain №1 untuk pasar ritel global.

Tentang MOZO
Bisnis ritel saat ini sangat berkurang di bidang penjualan. Hal ini dipengaruhi oleh banyak faktor yang terkait di dalamnya sehingga rantai penjualan dalam bisnis ritel, terutama yang bergerak dengan penjualan toko fisik sangat dipengaruhi oleh dampak pergerakan bisnis e-commerce. proyek mozo adalah proyek yang berjalan dalam bisnis ritel yang meliputi area e-commerce di mana proyek mozo menawarkan solusi bagi pengecer untuk menemukan dan memasarkan produk mereka dengan mudah di toko fisik atau promosi online, promosi online yang ditawarkan oleh proyek mojo sangat sederhana namun memiliki dampak yang sangat besar untuk wirausahawan ritel di mana dalam promosi mojo projects, pengusaha ritel dapat dengan mudah mempromosikan produk atau toko mereka kepada calon pembeli dengan memberikan beberapa token atau token kepada pembeli atau pengunjung,
Mozo bekerja dengan menggunakan “kontrak pintar” yang terkait dengan aktivitas ritel. Kontrak pintar ini dibuat antara smartphone pengecer atau perangkat IoT (seperti Beacon) dan smartphone konsumen saat mereka mendeteksi perangkat masing-masing. Smartphone smartphone dan smartphone konsumen dapat menerima dan memproses transaksi di bawah pesanan konsumen. Dengan kata lain, kontrak Mozo adalah transaksi yang dibuat oleh pengguna yang mentransfer perintah kontrol antara perangkat pengguna, pengguna pengguna, atau sistem pengguna. Oleh karena itu, kami membuat kontrak cerdas di mana objek kontrak cerdas adalah untuk memproses transaksi pada jaringan blockchain.
Bagaimana Cara Kerja Mozo?
Mozo bekerja dengan menggunakan “kontrak pintar” yang terkait dengan aktivitas ritel. Kontrak pintar ini dibuat antara smartphone pengecer atau perangkat IoT (seperti Beacon) dan smartphone konsumen saat mereka mendeteksi perangkat masing-masing. Smartphone dan smartphone pengecer konsumen dapat menerima dan memproses transaksi di bawah perintah konsumen. Dengan kata lain, kontrak Mozo adalah transaksi yang dibuat oleh pengguna yang mentransfer perintah kontrol antara perangkat pengguna, pengguna pengguna, atau sistem pengguna. Oleh karena itu, kami membuat kontrak cerdas di mana objek kontrak pintar adalah untuk memproses transaksi pada jaringan blockchain.



Sebelum menggunakan Mozo, pengguna dan perangkat harus terdaftar terlebih dahulu dengan Sistem Mozo dan jaringan blockchain melalui prosedur otentikasi. Jika perangkat (seperti Beacon atau Sticker) sulit untuk didaftarkan dengan sendirinya, administrator harus terlebih dahulu mengidentifikasi ID unik (UUID) dari perangkat dan mendaftarkan perangkat itu. Setelah itu, penjual pengecer harus menghubungkan perangkat dengan produk yang ingin dijual oleh pengecer. Metode untuk mengidentifikasi perangkat dalam kasus Beacon atau Sticker adalah dengan menggunakan pemindai Bluetooth, yang akan mengembalikan ID unik perangkat. Namun, jika hal ini tidak terjadi, alat harus memiliki informasi respon yang unik sehingga perangkat dapat secara otomatis terputus dari jaringan blockchain dan dilaporkan ke administrator kapan saja telah dirusak.
Kesimpulan
Untuk menarik pelanggan saat ini membutuhkan cara yang revolusioner, persaingan perdagangan ritel saat ini sangat membuat frustrasi para penjual, penggunaan aplikasi e-niaga menambah kompleksitas dunia bisnis ritel. ini adalah salah satu elemen yang membuat pusat perbelanjaan atau toko-toko kosong pengunjung. Proyek Mozo sangat revolusioner dalam membidik ekosistem perdagangan yang akan menguntungkan kedua belah pihak antara pembeli dan penjual. bentuk promosi untuk pelaku bisnis ritel akan membuat minat dalam penjualan langsung meningkat pesat dibandingkan dengan waktu belakangan ini. Pengendalian blockchain akan segera dirasakan transaksi mudah oleh pengguna. Proyek Mojo sangat fenomenal untuk memberikan langkah pasti bagi para pengusaha ritel di seluruh dunia, dengan token metode bisnis ini Mozo akan menyediakan ekosistem keseluruhan yang baik untuk berbagai pihak di dalamnya.
Distribusi Token



Mozo Token
Token Mozo adalah token utilitas ERC-20, yang beroperasi pada jaringan Ethereum Blockchain. Token Mozo akan digunakan oleh toko dan operator tempat untuk memberi penghargaan kepada pelanggan yang pada gilirannya akan mengumpulkan dan menebus mereka untuk penawaran, diskon, dan produk. Akan ada total supply cap 5 miliar Mozo Token, tanpa penerbitan atau pembuatan Mozo Token lebih lanjut di masa depan.
Peta jalan



Tim kita



Tim Penasehat



Info lebih lanjut:
penulis : bantalwarulor
profil saya : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1264308

Tidak ada komentar:

Posting Komentar