Senin, 23 Juli 2018

Tombola

Tombola (TBL)

Perjudian & Taruhan
apa itu Tombola?
Tombola adalah lotere cryptocurrency dan platform perjudian dengan transparansi dan hasil yang terbuka.
fitur
Tombola adalah platform lotere berdasarkan basis blockchain. Peserta dapat membeli tiket menggunakan mata uang virtual dan kemudian melanjutkan permainan. Hadiah didistribusikan sesuai dengan kemenangan. Tombola menawarkan berbagai layanan game dan memastikan bahwa tidak ada manipulasi dalam game. Tombola juga memberikan informasi yang jelas tentang semua tiket yang dibeli, nomor undian, dan pemenang. Berbasis di bawah blockchain EOS Tombola tidak memiliki biaya dan juga mengikuti kebijakan dividen mendistribusikan 50% dari keuntungan untuk semua permainan lotre dan perjudian untuk pemegang token Tombola secara teratur.

Mengapa adil game Tombola?

Tombola menciptakan nilai hash dengan biji yang dihasilkan secara acak dalam rantai EOS dan dengan benih di pemain. Nilai hash yang dihasilkan menggunakan algoritma Tombola untuk menghitung hasil permainan. dan semua hasil dicatat dalam rantai blok.

Manfaat untuk Investor

Tombola memberikan manfaat luar biasa bagi investor TBL.
Dividen akan dibayarkan dari semua bisnis yang direncanakan.

Program undian di seluruh dunia

Saat ini, industri lotere telah menjadi salah satu industri terbesar di dunia. Persentase pangsa pasar lotere lotere online tampaknya pertumbuhan yang signifikan setiap tahun. Sekarang gunakan mata uang publik dunia untuk menantang uang hadiah terbesar di dunia.

Program Pemasaran Tombola

TOMBOLA AIR DROP
Tombola akan Airdrop 10.000.000 TBL, 2% dari total outputnya. Informasi titipan udara diperhatikan melalui media resmi Tombola. Buka tautan di bawah ini untuk mendapatkan tetesan tombola. Pergi ke Airdrop
TOMBOLA BOUNTY PROGRAM
Tombola akan Bounty program 5.000.000 TBL, 1% dari total outputnya. Informasi program bounty diperhatikan melalui media resmi Tombola. Pergi ke link di bawah ini untuk mendapatkan program karunia tombola. Pergi ke Bounty
PETA JALAN
TIM
PENASEHAT
uhtuk keterangan lebih jelas tentang Tombola ,kunjungi tautan ini.
PENULIS : bantalwarulor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar