Minggu, 01 Juli 2018

OPTIN NETWORK

[OPTIN NETWORK] penjelasan parsial OPTIN yang tidak pernah Anda ketahui sebelumnya

OPTin adalah ekosistem yang memungkinkan pengguna untuk mengakses data tanpa perantara, langsung ke pengiklan. Ini menjamin anonimitas lengkap saat memilih data. Pengguna dapat memilih kategori atau perusahaan yang mewakili paling menarik bagi Anda, menghemat uang dan mengurangi jumlah pemborosan.
Platform ini ditujukan untuk merek, penerbit, dan pemasar yang lapar akan data yang akurat, terkini, dan andal tentang partisipasi pengguna. Dan juga bagi konsumen yang ingin mendapatkan konten yang mereka cari tanpa dilecehkan dengan iklan yang tidak diinginkan, mendapatkan hadiah karena memberikan preferensi mereka.
OPTIN Coin adalah mata uang yang menghubungkan semua ini bersama-sama, memastikan bahwa semua transaksi cepat, mudah digunakan dan aman. Selalu.
Saat ini, jaringan bekerja sedemikian rupa sehingga ada pelanggaran hak pengguna yang terus-menerus: perantara yang tidak diatur dan tidak transparan secara terbuka mengumpulkan informasi tentang semua pengguna. Mereka kemudian menjual data untuk mendapatkan keuntungan tanpa izin pengguna. Pengguna dibombardir dengan iklan yang tidak diinginkan yang ditargetkan berdasarkan metrik yang tidak diketahui. Jaringan OPTin bermaksud untuk memecahkan masalah ini.
Keuntungan dari Jaringan Optin
1. Buat sistem di mana pengiklan mendapatkan akses ke data berkualitas sebelum menghabiskan satu dolar.
2. Dijamin anonimitas data hanya untuk pengguna yang telah setuju atau membuat keputusan.
3. Membangun sistem terdesentralisasi di mana kekuatan pengguna dan pembayaran untuk pekerjaan dipisahkan dari pihak lain yang berkepentingan.
4.Besar pengguna terdaftar: melalui anak perusahaan EarnHoney.com, DGM memiliki sekitar 500.000 pengguna yang mengumpulkan OPT, memberikan informasi dan data untuk entri data.
5.Indikator kualitas situs global: sistem blockchain pribadi memberikan perkiraan kualitas gratis dan akurat pada jutaan situs melalui data DAPP anonim. Sebagai perusahaan pertama yang menawarkan data tentang interaksi, konversi, dan menarik perhatian, situs baru dengan pembaca berkualitas tinggi akan dapat menerima penawaran iklan yang sebelumnya disediakan untuk penerbit terbesar.
6. Tautan langsung ke seluruh ekosistem periklanan: akses langsung untuk pengiklan ke penerbit. Pengiklan besar membutuhkan data seperti frekuensi, demografi, riwayat penjualan, preferensi merek, dan banyak lainnya sebelum membeli.
7.Komunikasi dan tampilan iklan yang disukai pengguna. DAPP pada komputer pengguna melindungi pengguna dari iklan yang tidak diinginkan menggunakan user.txt, dan pengguna dapat berbagi atau tidak berbagi data pada tingkat detail.
8. Persyaratan pembayaran yang ditingkatkan. Iklan dibeli melalui penanda Optin dan didistribusikan langsung ke 95% penerbit dalam beberapa jam setelah pengiriman terakhir kampanye, terbatas hanya pada penundaan di jaringan ETH.
9. Hemat biaya. Mengurangi biaya DSP dan SSP, pengiklan memperkirakan untuk menghemat sekitar 50%, yang sesuai dengan penghematan $ 11,4 miliar.
10.Peningkatan perlindungan data: tidak ada koleksi PII, dan bahkan data anonim hanya dikumpulkan dari pengguna dengan akses yang diaktifkan, yang menghilangkan 90% dari kebutuhan perlindungan data.
Rincian ICO
OPTin Coin adalah mata uang yang digunakan pada platform. Menggunakan teknologi blockchain, token OPTin akan digunakan untuk membeli ruang iklan dan mendorong pengguna untuk memberikan data perilaku anonim untuk 100.000 properti web.
Soft Cap: $ 5.000.000
Hard Cap: $ 20.000.000
Token Token: OPTIN
Token standar: ERC20
Jumlah token yang dialokasikan untuk dijual: 230.000.000 OPTIN
Total volume token yang dilepas: 430 000 000 OPTIN
Mata uang yang diterima: BTC, ETH, BCH, XRP, LTC
Periode pra-penjualan: 15 Agustus 2018–30 Agustus 2018
Pembelian minimal: 100 OPTIN ($ 10)
Token untuk pra-penjualan: 130.000.000 OPTIN (termasuk bonus)
Bonus yang tersedia: hingga 30%
Periode penjualan utama: 1 September 2018–30 September 2018
Pembelian minimal: 100 OPTIN ($ 10)
Token dialokasikan untuk dijual: 100.000.000 OPTIN.
Peta jalan
Tim proyek

penasehat

penulis : bantalwarulor
Profil bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1264308

Tidak ada komentar:

Posting Komentar