Senin, 23 Juli 2018

COINEPIC

COINEPIC

tentang kami

Coinepic adalah platform perdagangan cryptocurrency global.
Misi kami adalah untuk mengungkap ekosistem cryptocurrency dengan menyederhanakan kompleks.
Kami adalah enabler teknologi. Sebagai tim dari orang-orang kami adalah ahli di bidang Blockchain, Cybersecurity, Bitcoin, IT Systems & amp; Infrastruktur, Perangkat Lunak, dan Keuangan.
Lahir dari rasa frustrasi karena kurangnya ambisi oleh para pemegang saham untuk inovatif dan mengoptimalkan seluruh spektrum penuh dari pengalaman konsumen.
Ambisi kami adalah untuk menetapkan standar industri untuk mengoperasikan platform perdagangan cryptocurrency global yang terbaik di kelasnya, berfokus pada konsumen.
Kami memahami pentingnya pengalaman yang mudah digunakan dan berinvestasi untuk mewujudkannya. Platform trading cryptocurrency Coinepic sedang dioptimalkan untuk menjadi yang tercepat, pengalaman yang paling aman dan intuitif.
Kantor pusat dan tim pengembangan global kami berbasis di Eropa — Bratislava, Slovakia. Tim kami bekerja tanpa lelah di latar belakang untuk mengembangkan platform yang akan mengganggu lanskap sirip

EV SSL Certificate

peningkatan keamanan adalah karena proses validasi identitas, yang ditunjukkan dalam sertifikat oleh pengidentifikasi kebijakan.

Hacktrophy — Bounty Bug

Apakah kita kehilangan sesuatu atau menemukan bug dalam kode kita? Beri tahu kami hadiah pahala yang menggetarkan. Untuk membuktikan bahwa sistem kami tidak dapat dirubah, kami terus meningkatkan hadiah untuk salah satu akun terkenal kami. Bisakah kamu mendapatkannya?

Keamanan Server ESET

Server kami dijamin oleh perlindungan server solusi real-time penuh terhadap semua jenis serangan, virus dan malware yang ada atau sedang muncul.

Perlindungan DDoS CLOUDFLARE

Perlindungan DDoS canggih Cloudflare, yang disediakan sebagai layanan di tepi jaringan, cocok dengan kecanggihan dan skala ancaman tersebut, dan dapat digunakan untuk mengurangi serangan DDoS dari semua bentuk dan ukuran termasuk yang menargetkan protokol UDP dan ICMP, serta SYN / ACK, amplifikasi DNS dan serangan Layer 7.
keterangan lebih jelas tentang COINEPIC, kunjungi tautan ini.
 Website : https://www.coinepic.com/#security
ANN tread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4698526
Twitter : https: //twitter.com/Coinepiccom
facebook : https://www.facebook.com/coinepic/
Telegram : https://t.me/coinepic
Penulis : bantalwarulor
Profil Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1264308

Tidak ada komentar:

Posting Komentar