Senin, 09 Juli 2018

Blockonomics

Blockonomics

Blockonomics adalah sistem pemrosesan pembayaran terkemuka di industri untuk para pedagang yang menerima Bitcoin. Tujuan kami adalah untuk memberikan pengguna kami benar-benar terdesentralisasi, dapat dipercaya dan aman, benar-benar tanpa izin, langsung ke solusi pembayaran dompet Bitcoin. Kami melihat diri kami sebagai pendukung kuat desentralisasi dan kriptografi.
Ribuan Sejak 2015, Blockonomics telah membantu situs e-commerce meningkatkan penjualan dengan menggabungkan Bitcoin, Ethereum, litecoin, dan altcoin utama lainnya sebagai opsi pembayaran untuk pelanggan mereka. Selanjutnya, perusahaan terus berinovasi dengan teknologi Bitcoin terbaru. Tim pengembangan Blockonomics dan sangat percaya pada kekuatan desentralisasi dan kriptografi Bitcoin.
Blockonomics, dapat ditemukan online di https://ico.blockonomics.co/, adalah startup yang berbasis di India, didirikan oleh Shiva Sitamraju, seorang ahli dalam desain dan implementasi sistem distribusi yang efisien dan dalam proyek bitcoin / blockchain, dengan tim spesialis pemasaran global dan pengembang cryptocurrency. Shiva Sitamraju menyatakan bahwa Blockonomics berbeda dari penyedia pembayaran lainnya. Misalnya, Paypal, kartu kredit gateway untuk dipertimbangkan sebagai prosesor pembayaran virtual paling populer dan fiat, tetapi juga dikenal karena pembekuan modal dan praktik bisnis yang dipertanyakan lainnya. Bitpay dan Coinbase, dua pembayaran Bitcoin yang lebih populer telah melakukan banyak hal untuk meningkatkan adopsi trader, tetapi keduanya memiliki model dasar yang sama seperti Paypal, bertindak sebagai “agen dan kustodian” untuk dana yang diterima dan membatasi atau melarang penggunaan “risiko tinggi” dan jenis bisnis yang dilarang. Penggunaan platform akan membutuhkan KYC / dokumentasi lain dan proses persetujuan yang panjang. “Jika Anda adalah bisnis kecil, Anda lebih suka menghabiskan waktu Anda mengembangkan produk daripada menghabiskan uang dan waktu berburu untuk bank / perusahaan untuk mendapatkan persetujuan dan dokumentasi untuk menerima pembayaran.” Kata Sitamraju Shiva.
Tas Bitcoin
Simpan tab dari alamat Bitcoin / xpub Anda semua di satu tempat, Lacak saldo alamat Anda, Terima pemberitahuan email kredit / debit, Optimalkan biaya transaksi, Beri label dan alamat bitcoin agregat.
Sistem penagihan Terenkripsi Peer-to-Peer dan BlockExplorer
Cara termudah untuk mengirim tagihan Bitcoin tanpa khawatir tentang harga mengambang. Tagihan Anda juga dienkripsi, meningkatkan privasi, Cara membuat faktur Bitcoin: 1. Pembayaran dikirim langsung ke dompet Anda 2. Cara pertama adalah menggunakan alamat bitcoin penerima Anda 3. Yang kedua menggunakan kunci XPub dan Wallet Watcher
Hal ini memungkinkan pedagang untuk menerima bitcoin HD langsung ke portofolio mereka, ada dukungan / KYC diperlukan plugin untuk platform e-commerce seperti Woocommerce, Prestashop, Menerima pembayaran Bitcoin bagi siapa pun!
Tanpa dokumen, tanpa hambatan,
Pergi ke dompet Anda: periksa bitcon Anda sebagaimana mestinya. Semua dompet HD besar seperti trezor, miselium, buku besar didukung, dibayar langsung dan melupakan transfer atau komisi berlebihan.
Integrasi sederhana: menggunakan plugin opensource kami, Anda bisa mendapatkan pembayaran bitcoin yang bekerja di situs Anda hanya dalam beberapa menit. Dipilih oleh lebih dari 2.000 pedagang di seluruh dunia. Lihat entri blog [1] dan [2] untuk melihat / mempelajari lebih lanjut tentang toko yang ada menggunakan platform kami.
Enterprise Ready: sistem penagihan lengkap untuk bisnis Anda di mana pun di dunia! Personalisasi peer to peer invoice, pemberitahuan email, tampilan riwayat transaksi. Pembayaran tidak dikompromikan — tidak ada masalah dengan batas ruang.
TIM
PENASEHAT
informasi lebih lanjut klik pada tautan di bawah ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar