Minggu, 29 Juli 2018

MAKE

MAKE

“Ini adalah kombinasi teknologi dan mode yang cerdas dan keren — area yang didominasi oleh yang tidak menarik dan sebagian besar tidak dapat dipakai sejauh ini.”
Rata-rata, orang menghabiskan 4 jam sehari untuk mencari rangsangan konten viral. MAKE ™ menghubungkan pasar massal yang kecanduan gratifikasi instan dan hiburan dengan media dan iklan.
Seperti dropbox untuk media viral , MAKE ™ memungkinkan Anda mengakses gifs, meme, stiker, video favorit Anda dan banyak lagi di media sosial atau aplikasi perpesanan dan platform teknologi baru.
MAKE ™ akan menyuplai pengguna dari platform media sosial yang ada dengan memberi mereka
pengalaman pengguna yang lebih baik, penghargaan tanda dan akses instan ke media viral.
”Konten Adalah Raja. Konten adalah tempat yang saya harapkan banyak uang nyata akan dibuat di Internet, sama seperti di penyiaran. ”
token distribusi
MAKE adalah platform media berkualitas tinggi yang dibuat oleh pengguna yang mendistribusikan pekerjaannya di seluruh jaringan. IS diciptakan berdasarkan teknologi blockchain, dan menggunakan kontrak-pintar, yang pada gilirannya akan memastikan transparansi penuh dan keamanan operasi yang dilakukan pada platform.
masukkan uraian gambar di sini
Dengan bantuan MAC, pengguna akan dapat menyimpan dan mendistribusikan media yang mereka sukai dalam aplikasi apa pun. Tapi ini bukan batas dari platform. Jadi, dengan pengembangan platform, peserta akan memiliki kesempatan untuk menyimpulkan perjanjian dengan berbagai merek berkaitan dengan periklanan. Dengan demikian, setiap pengguna akan dapat memperoleh manfaat dalam bentuk token yang dikeluarkan oleh platform MAKE.
Proyek MAKE bertujuan untuk menciptakan konten baru, di mana penggunaan jejaring sosial akan jauh lebih mudah dan tanpa membuang waktu untuk melihat iklan, yang mana pengguna tidak menerima imbalan apa pun.
Peta jalan proyek
masuk deskripsi gambar di sini
Salah satu pasar yang paling cepat berkembang adalah penjualan file di jaringan. Berkat integrasi teknologi blockchain di setiap lingkup aktivitas masyarakat, proses penjualan aset digital telah menjadi jauh lebih aman daripada model bisnis pasar sebelumnya.
Saat ini, pasar aset digital adalah salah satu yang paling menguntungkan. Dengan demikian, biaya harian dari file yang sedang dipertimbangkan adalah miliaran dolar AS.
Untuk melaksanakan rencananya, tim proyek meluncurkan 2,5 miliar token. Uang itu akan digunakan untuk menciptakan alat-alat inovatif yang memungkinkan MAKE menjadi perusahaan yang kuat dan kompetitif.
masukkan uraian gambar di sini
Tim proyek
Spesialis dari berbagai industri bekerja pada pengembangan proyek. Misalnya, Direktur Jenderal dan pendiri proyek ini adalah lulusan universitas Northeastern — Nick Johnson. Nick berhasil mengumpulkan spesialis yang bagus dari seluruh dunia dan menyatukan mereka menjadi tim yang kuat.
Mitra perusahaan MEMBUAT
Tidaklah tepat untuk mengabaikan KERJASAMA. Berkat ide yang beraneka ragam, platform dapat masuk ke dalam perjanjian kemitraan dengan perusahaan apa pun, menyediakan layanan iklan kepada mereka.
Misalnya, ShiftWear, perusahaan yang meluncurkan merek pakaian dengan teknologi yang benar-benar inovatif, akan didasarkan pada platform MAKE untuk meluncurkan produknya secara online.
Kesimpulan
Ide proyek benar-benar unik, sehingga menarik perhatian besar dari investor. Jaringan “virus” sudah menyerap sebagian besar waktu harian, jadi mengapa tidak mengoptimalkan proses ini? Proyek MAKE adalah solusi untuk banyak masalah yang ada saat ini.
Tentang ICO
Private-Sale: 1 September — 30 Oktober 2018
Pra-Penjualan: 1 November — 20 Januari 2018
Penjualan-Publik: 21 Januari — 28 Februari 2019
Harga: 1 MAKE = 0,01 USD
Kami menerima ETH, BTC, Fiat dan beberapa cryptocurrency utama pada platform kami.
Soft cap: 2M USD
Hard cap: 25 juta USD
TOTAL TOKEN SUPPLY: 5 Miliar
Pasokan Sirkulasi token maksimum selama 6 bulan pertama akan menjadi 2,5 Miliar.
Token tidak terjual:
50% Airdropped. 50% dibakar.
Kontribusi minimum: $ 100
Token Lockup:
Token yang diberikan kepada tim selama 6 bulan.
Pengiriman Token:
Semua token didistribusikan melalui kontrak pintar segera setelah penjualan token.
Semua informasi KYC / AML yang diperlukan harus disediakan oleh pembeli.
Durasi Penjualan Token Publik: 3 bulan
penulis : bantalwarulor
profile saya : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1264308

Tidak ada komentar:

Posting Komentar