Senin, 09 Juli 2018

TakeOff

TakeOff ICO (TKO Token): Investasi Berita & Analisis ICO?

Sementara beberapa ICO mewakili startup yang menargetkan satu proyek, semakin banyak bisnis berbasis blockchain kecil yang menawarkan berbagai platform yang berbeda yang dapat diperoleh investor melalui satu token. Metode crowdfunding ini mendapatkan traksi; investor tampak tertarik pada konsep menggambar kesuksesan finansial sebagai perusahaan baru dari beberapa sumber yang berbeda.

Apa itu TakeOff?

TakeOff Technology adalah salah satu perusahaan semacam itu. Mereka menawarkan tiga produk utama dengan ICO terbaru mereka, dan investor dapat terlibat dalam pengembangan dan keuntungan proyek-proyek ini melalui investasi dalam token TKO yang unik, mata uang berbasis nilai yang dibuat oleh perusahaan.
Karena sifat ICO khusus ini, penting untuk menganalisis tiga proyek yang dibuat oleh perusahaan sebelum masuk ke rincian ICO yang menawarkan dirinya kepada calon investor. Pada akhirnya, kelayakan proyek-proyek ini yang menentukan nilai subjektif yang diberikan pada token, yang akhirnya akan terdaftar di bursa utama .

TakeOff Investment News & Komponen Platform Analisis ICO

TakeOff Search

TakeOff Search adalah komponen pertama dari sistem tiga bagian yang ditetapkan untuk pertukaran TakeOff. Pencarian ini seharusnya memungkinkan investor untuk melakukan pencarian yang canggih dan sangat khusus untuk menemukan berita untuk membantu memfasilitasi investasi mereka .
Namun demikian, sangat tidak jelas bagaimana tepatnya perusahaan berencana untuk menerapkan teknologi blockchain untuk membuat ide ini menjadi kenyataan. Situs web utama memperluas bahwa alat ini dikembangkan untuk membantu investor mulai memahami tren pasar penting untuk investasi yang sukses . Namun, spesifikasi teknis pastinya tidak disebutkan.
Pencarian TakeOff bisa menjadi aset utama, keuntungan unik untuk pertukaran pemula di pasar yang kompetitif. Jika perusahaan akan berhasil, mereka harus dapat memberikan alasan kepada konsumen untuk secara unik melihat ke pertukaran TakeOff , daripada ke default, situs web pertukaran nama besar.
Sistem pencarian ini memasarkan diri sebagai fitur yang tepat yang diperlukan untuk menempatkan perusahaan di atas batas, memberi mereka keunggulan kompetitif untuk menyaingi perusahaan yang lebih tua.

TakeOff Center

Selanjutnya, TakeOff Center adalah sistem pendukung internal yang “berspesialisasi dalam dukungan” dari “perusahaan dan gagasan.” Bagi para investor, ini memungkinkan mereka untuk melihat informasi startup selama presales token.
Ini adalah satu lagi fitur oportunistik yang disebut-sebut oleh TakeOff. Jika berhasil, sistem TI internal yang memberi investor akses otomatis ke informasi kunci tentang startup yang memasarkan token mereka akan menjadi kemenangan besar, dan poin yang menarik dan persuasif bagi para penjaga pagar masih memutuskan apakah akan menggunakan layanan mereka.

TakeOff Exchange

The TakeOff Exchange adalah program yang duduk di kepala pendekatan tiga cabang oleh perusahaan crowdfunding ini. Realitas unik dari pertukaran ini adalah bahwa, sebagai lawan dari orang-orang besar di pasar, TakeOff menampilkan token yang lebih kecil yang diperdagangkan di ICO untuk perusahaan startup.
Dari gambar yang ditampilkan di bagian ini, tampaknya layanan ini menawarkan format tradisional dengan likuiditas tinggi untuk investor dan pedagang hari.

TakeOff TKO Token ICO Details

  • Token TakeOff menggunakan nama TKO
  • beroperasi pada Ethereum ERC-20 blockchain
  • Saat ini, 11.687 TKO setara dengan 1 ETH. 30% dari total token yang diproduksi tersedia dalam penawaran umum ini
  • Perusahaan saat ini membanggakan bonus 5% untuk investasi selama 10 ETH.
  • Detail lebih lanjut tentang upaya penggalangan dana yang sedang berlangsung ini dapat ditemukan di whitepaper ICO .

Roadmap Proyek

Keseluruhan pengembangan bisnis TakeOff Project selesai sekitar 50% dengan dana sendiri.
Roadmap saat ini adalah sebagai berikut. Kami akan terus memperbaruinya.

Pencarian Berita TakeOff

TakeOff Center

TakeOff Exchange

  • Saat iniMeneliti peretasan kasus pertukaran lain untuk mengamankan keamanan pertukaran.
    Riset dan Eksperimen tentang sistem manajemen dan teknologi baru untuk mencegah peretasan. Bersiap dengan pengacara untuk memperoleh lisensi di Estonia.
  • Desember 2018TakeOff Exchange akan dirilis (Rilis mungkin lebih cepat dari jadwal)
Peta jalan diumumkan hanya setelah ketika kami telah melihat cahaya di ujung terowongan untuk pembangunan.
Meski begitu peta jalan bisa berubah karena peraturan dan kemajuan pembangunan.
Untuk menemukan detail yang lebih relevan dari proyek TakeOff , silakan ikuti beberapa sumber untuk referensi berikut:
penulis: bantalwarulor
profile saya : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1264308

Tidak ada komentar:

Posting Komentar